Perbaikan Lampu Latar Laptop Linux Di Jalan Untuk v6.1, Lebih Banyak Pengujian Didorong

  • Post author:
  • Post category:Linux

Bulan lalu insinyur Red Hat Hans de Goede memperingatkan bahwa laptop lama dan “aneh” dapat melihat kontrol lampu latar yang rusak dengan kernel Linux 6.1 yang akan datang. Dia mengeluarkan panggilan untuk pengujian dan sebagai hasilnya diberikan umpan balik yang berharga yang mengarah ke beberapa perbaikan baru sekarang di jalan. Tetapi masih ada pekerjaan lebih di depan dan dia meminta pengujian lebih lanjut oleh pengguna laptop Linux untuk memastikan penanganan lampu latar yang dikerjakan ulang dalam kondisi yang baik.
Pada hari Sabtu Hans de Goede membuat blog tentang laptop yang ditemukan terpengaruh oleh pengerjaan ulang kode kecerahan lampu latar ini dan detail lainnya dari umpan balik pengujian pengguna ini.

He`s juga sekarang mengirimkan satu set tambalan untuk memperbaiki regresi ke kode lampu latar baru untuk kernel Linux 6.1. Dengan itu kode lampu latar harus dalam kondisi yang baik untuk Linux 6.1 setidaknya berdasarkan informasi pengujian yang dia berikan untuk berbagai macam laptop.
Tetapi untuk jendela penggabungan Linux 6.2 dia bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak dari refactoring backlight ini selesai tanpa mundur dukungan laptop Linux. Jadi dia mengeluarkan panggilan kedua untuk pengujian jika Anda memiliki laptop lama / “aneh” yang ingin Anda pastikan terus melihat kontrol lampu latar yang berfungsi di Linux. Jumlah pengujian untuk menangkap berbagai dump dari sysfs, output decode DMI, dump ACPI, dan informasi terkait untuk laptop Anda.

Itulah berita seputar Perbaikan Lampu Latar Laptop Linux Di Jalan Untuk v6.1, Lebih Banyak Pengujian Didorong, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.