“Pratinjau Ubuntu” Memudahkan Anda untuk Mencoba Pengalaman Ubuntu Bleeding-Edge Di WSL

Canonical terus berinvestasi banyak dalam memastikan pengalaman Ubuntu tingkat pertama saat menggunakan Subsistem Windows Microsoft untuk Linux (WSL/WSL2) dengan Windows 10 dan yang lebih baru. Daripada perlu menunggu lebih lama untuk melihat buah dari pekerjaan itu di rilis Ubuntu berikutnya, Canonical kini telah membuat “Pratinjau Ubuntu” tersedia dari Microsoft Store untuk mendapatkan pengalaman Ubuntu yang diperbarui setiap hari.
“Pratinjau Ubuntu” adalah entri baru mereka di Microsoft App Store untuk pengembangan pengembangan Ubuntu yang eksperimental dan diperbarui setiap hari di WSL. Ini mirip dengan ISO harian Ubuntu yang saat ini diproduksi tetapi melayani Subsistem Windows untuk lingkungan Linux.
Canonical telah bekerja pada peningkatan pemasangan WSL, integrasi toolkit Flutter yang baik di bawah WSL, berbagai peningkatan dukungan aplikasi GUI, dan banyak peningkatan pemolesan dan integrasi umum untuk menjadi yang terdepan dalam penggunaan WSL (2) bagi mereka yang ingin menikmati aplikasi Linux di bawah Microsoft Windows. Dengan Pratinjau Ubuntu, ini tidak direkomendasikan untuk penggunaan produksi melainkan tetap berpegang pada rilis Ubuntu LTS saat ini, tetapi untuk penggemar dan mereka yang ingin tahu tentang investasi Canonical ke dalam penawaran WSL yang menarik dapat memeriksa ini melalui apps.microsoft.com.
Canonical, Ubuntu Preview setup process.

Detail lebih lanjut tentang Ubuntu Preview untuk WSL dapat ditemukan melalui blog Ubuntu dari minggu lalu yang menguraikan penawaran baru ini. Pratinjau Ubuntu sudah melacak pekerjaan pengembangan awal pada versi “Kinetic Kudu” Ubuntu 22.10.

Itulah berita seputar “Pratinjau Ubuntu” Memudahkan Anda untuk Mencoba Pengalaman Ubuntu Bleeding-Edge Di WSL, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.