PulseAudio & Systemd Creator, Lennart Poettering, Dikabarkan Keluar dari Red Hat

  • Post author:
  • Post category:Linux

Yang sangat mengejutkan, pengembang utama systemd Lennart Poettering yang juga memimpin pembuatan PulseAudio, Avahi, dan telah menjadi kontributor perangkat lunak bebas yang produktif dilaporkan telah meninggalkan Red Hat. Lennart Poettering telah memberikan kontribusi besar pada ekosistem Linux/sumber terbuka selama kira-kira setengah dekade terakhir bekerja oleh Red Hat, terutama dengan karyanya di PulseAudio dan systemd. Lennart telah berperan penting bagi desktop Linux modern. Oleh karena itu, cukup mengejutkan mendapat informasi hari ini dari sumber Red Hat bahwa Lennart tidak lagi berada di perusahaan. Sejauh ini belum ada pengumuman publik yang dibuat, tetapi menurut sebuah sumber dilaporkan telah dihapus dari database karyawan internal Red Hat. Kemarin Lennart berkomentar di milis pengembang Fedora publik karena sekarang telah membuat akun Red Hat Bugzilla pribadi untuk kontribusi Fedora-nya setelah muncul dalam laporan bug dan muncul di milis bahwa akun Red Hat Lennart dinonaktifkan.

Mengirim email ke alamat Red Hat pagi ini memang menghasilkan respons otomatis yang tidak lagi digunakan.

He masih aktif di dunia systemd dengan komitmen baru yang dibuat hingga hari ini, jadi akan menarik untuk melihat di mana dia berakhir atau langkah selanjutnya dengan keahlian ekosistem Linux yang luas dan peran penting dalam mempelopori arah systemd. Akan memperbarui jika/ketika mendengar lebih banyak tentang masalah ini.

Itulah berita seputar PulseAudio & Systemd Creator, Lennart Poettering, Dikabarkan Keluar dari Red Hat, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.