RADV LBVH Ray-Tracing Code Mendarat Di Mesa 22.2

Dukungan LBVH driver Mesa Radeon Vulkan “RADV” telah mendarat untuk meningkatkan potensi ray-tracing Vulkan untuk driver open-source ini. Seri patch LBVH adalah apa yang saya laporkan pada awal bulan ini untuk setidaknya satu beban kerja dari sekitar 13 hingga 250 peningkatan FPS.
LBVH dalam konteks ini adalah untuk Hirarki Volume Batas Linier. Permintaan tarikan RADV oleh Konstantin Seurer menggunakan LBVH untuk membangun struktur percepatan. Patch RADV LBVH adalah yang dihasilkan dari ~13 hingga ~250 FPS untuk RADV dengan benchmark GravityMark Vulkan RT. Performa di GravityMark jauh lebih baik tetapi untuk perangkat lunak penelusuran sinar Vulkan lainnya, jarak tempuh Anda mungkin berbeda tanpa dampak untuk beberapa pengujian.
Sebagaimana dijelaskan dalam MR, “Kode pembuatan bvh `baru` menggunakan kombinasi [kode referensi NVIDIA] dan [kode pengurutan radix grafis Google Fuchsia] untuk mengurutkan simpul di sepanjang kurva pengisian ruang sebelum membuat simpul internal.”

Permintaan penggabungan LBVH telah digabungkan beberapa menit yang lalu menjadikan peningkatan penelusuran sinar RADV ini sebagai bagian dari rilis Mesa 22.2 kuartal berikutnya.

Itulah berita seputar RADV LBVH Ray-Tracing Code Mendarat Di Mesa 22.2, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.