Readfile System Call Patch Ditinjau Ulang Untuk Membaca File Kecil Secara Efisien

  • Post author:
  • Post category:Linux

Dibicarakan selama lebih dari dua tahun sekarang telah menjadi panggilan sistem “readfile” untuk membaca file kecil secara efisien. Ini harus menjadi kemenangan ketika berhadapan dengan file kecil seperti yang diekspos melalui sysfs sementara butuh waktu untuk berkumpul dan terhenti beberapa kali. Minggu ini Greg Kroah-Hartman telah memperbarui tambalan readfile yang mengarah ke harapan bahwa syscall baru ini akhirnya berada di jalur untuk mainlining. Panggilan sistem readfile agak sederhana dan dimaksudkan untuk hanya membuka file yang diberikan, membacanya ke dalam buffer, dan menutup file – semuanya dalam panggilan tunggal itu daripada menangani setiap langkah tersebut secara terpisah. Tujuannya adalah untuk menggunakan panggilan sistem readfile jika sering membaca file “kecil” hingga “kecil” seperti yang diekspos di bawah sysfs, procfs, dll. Pendekatan panggilan sistem tunggal harus lebih efisien dengan lebih sedikit overhead syscall, terutama jika sering membaca ke banyak file kecil.

Pada hari Jumat, Greg KH telah mendasarkan kembali tambalan readfile syscall, tes mandiri, dan dokumentasi terkait pada cabang “readfile” driver-core.git`s miliknya. Saat menulis tambalan belum berhasil ke cabang driver-core-next Greg, tetapi melihat cabang readfile yang baru diperbarui memberikan harapan sekali lagi panggilan sistem sederhana ini akhirnya dapat mendarat setelah 2+ tahun pembicaraan.

Itulah berita seputar Readfile System Call Patch Ditinjau Ulang Untuk Membaca File Kecil Secara Efisien, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.