SELKS 7 Diumumkan, Apa saja yang baru?

Stamus Networks baru mengumumkan rilis dari SELKS 7, versi terbaru dari spesialis perusahaan, distribusi berbasis Debian dengan fokus pada keamanan dan deteksi ancaman. Ini fitur mesin deteksi ancaman Suricata open-source.

Selain image ISO live biasa, versi baru juga tersedia sebagai paket Docker Compose. Stamus Networks, penyedia global sistem deteksi dan respons ancaman berbasis jaringan berkinerja tinggi, hari ini mengumumkan ketersediaan umum SELKS 7 – peningkatan besar pada sistem turnkey berdasarkan deteksi/pencegahan intrusi Suricata (IDS/IPS) dan sistem pemantauan keamanan jaringan (NSM) dengan konsol pemburu ancaman jaringan built-in dan pengaturan grafis/manajer umpan intelijen ancaman. SELKS sekarang tersedia baik sebagai paket Docker Compose portabel atau sebagai gambar instalasi turnkey (file ISO).

Setiap opsi mencakup lima komponen kunci sumber terbuka yang membentuk namanya – Suricata, Elasticsearch, Logstash, Kibana dan Scirius Community Edition (Suricata Management dan Suricata Hunting dari Stamus Networks).” Lihat siaran pers lengkapnya untuk lebih lengkapnya. klik disini

Download SELKS 7

Untuk mengunduh file ISO terbaru berikut signature-nya, silakan klik pada link berikut: SELKS-7-desktop.iso (3,127MB, pkglist).

Itulah kabar terbaru dari distro linux SELKS 7. Simak kabar terbaru seputar distro linux hanya di emka.web.id