Sound Open Firmware 2.2 Dirilis Dengan Optimalisasi. Lanjutan Zephyr Porting

  • Post author:
  • Post category:Linux

Kembali pada tahun 2018 Intel mengumumkan Sound Open Firmware (SOF) sebagai dorongan mereka untuk firmware suara sumber terbuka dan ingin mendorong inovasi perangkat lunak baru di ruang DSP audio. Keluar minggu ini adalah Sound Open Firmware 2.2 untuk menyediakan fitur terbaru untuk tumpukan perangkat lunak sumber terbuka yang mendukung Windows dan Linux.
Sound Open Firmware 2.2 memiliki perubahan adaptor codec untuk menguntungkan Windows API-nya, berbagai pengoptimalan kinerja, modul up-mix dan down-mix baru, penambahan IPC4, dan terus bekerja pada porting ke Zephyr dengan memanfaatkan API aslinya secara lebih baik.
Ikhtisar Sound Open Firmware (SOF).

Sound Open Firmware telah membangun penggunaan Zephr RTOS dalam beralih dari XTOS. Para pengembang berharap Sound Open Firmware 2.3 sepenuhnya “asli” dalam merangkul Zephyr. Intel telah menjadi anggota awal dan pendukung besar upaya sistem operasi Zephyr real-time dan penggunaan SOF mereka tampaknya menjadi kisah sukses lainnya.
Sound Open Firmware 2.2 juga memiliki sejumlah perbaikan kode dan perbaikan bug lainnya sebagaimana tercantum dalam pengumuman rilis SOF 2.2.

Itulah berita seputar Sound Open Firmware 2.2 Dirilis Dengan Optimalisasi. Lanjutan Zephyr Porting, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.