Star Labs Menggoda Laptop Linux StarFighter dengan Layar 4K, Prosesor AMD atau Intel

  • Post author:
  • Post category:Linux

Vendor perangkat keras Linux berbasis
UK Star Labs menggoda kami dengan laptop bertenaga Linux baru bernama StarFighter yang menjanjikan pengiriman notebook pertama mereka dengan layar 4K.

Laptop Linux 4K akan datang dan sepertinya kami akan segera dapat membeli satu dari Star Labs, yang dikenal dengan notebook StarLite dan StarBook Linux yang kuat, serta PC mini Byte.

Hari ini, Star Labs turun ke Twitter untuk menggoda kami dengan laptop bertenaga Linux yang akan datang, Star Labs StarFighter, yang menjanjikan untuk dikirimkan dengan layar IPS matte 10-bit 15,6 inci 4K, prosesor AMD atau Intel 45W, RAM hingga 64GB, dan penyimpanan SSD hingga 2TB.

Star Labs juga mengkonfirmasi bahwa laptop StarFighter Linux akan menampilkan dukungan untuk LVFS (Linux Vendor Firmware Service) untuk peningkatan firmware, serta fakta bahwa pelanggan akan dapat mengonfigurasi varian AMD dengan penyimpanan flash Gen 3 dan varian Intel dengan Gen 4.
“Kami baru saja menyelesaikan detail produksi untuk t dia StarFighter, binatang buas 15,6″ yang menampilkan: + Prosesor AMD/Intel 45W + Memori hingga 64GB + Penyimpanan hingga 2TB Ini juga memiliki layar IPS matte 10-bit 4k, dan ya, layar itu harganya lebih mahal daripada StarLite kami, ” berbagi Star Labs di Twitter. Kami baru saja menyelesaikan detail produksi untuk StarFighter, monster 15,6″ yang menampilkan:+ Prosesor AMD/Intel 45W+ Memori hingga 64GB+ Penyimpanan hingga 2TBIni juga memiliki layar IPS matte 10-bit 4k , dan ya, tampilan itu lebih mahal daripada StarLite kami!⏳ TETAP TUNED. pic.twitter.com/DKn9Cn6oLn
— Star Labs (@starlabsltd) 1 Juli 2022
Kredit gambar: Star Labs/Twitter (diedit oleh Marius Nestor)

Mengembangkan cerita…

Sumber: Google, 9to5linux.com