SteamOS 3.2 Beta Membawa Peningkatan Kontrol Kipas, Pengalihan Kecepatan Penyegaran Eksperimental

Valve semalam merilis beta SteamOS 3.2 dengan beberapa peningkatan penting untuk pengguna Steam Deck.
Dua perubahan yang paling menarik adalah kurva kipas yang dikontrol OS untuk kipas pendingin Steam Deck dan juga dukungan eksperimental untuk mengubah kecepatan refresh layar dalam game.
Kecepatan refresh eksperimental dapat secara otomatis disesuaikan dengan opsi yang diinginkan saat masuk/keluar dari game. Penggeser baru tersedia dari Tab Kinerja Menu Akses Cepat yang memungkinkan penyesuaian dari 40Hz ke 60Hz dan juga akan memperbarui nilai penggeser batas kecepatan bingkai berdasarkan berbagai rasio.
Kurva kipas Steam Deck sekarang dikontrol oleh OS untuk meningkatkan penanganan dalam skenario yang berbeda — terutama selama penggunaan rendah. Mudah-mudahan ini akan diputar keluar sebagai preferensi pengguna juga untuk kebisingan vs preferensi kinerja untuk menyesuaikan sesuai sekarang yang terkena di bawah OS mereka.

SteamOS 3.2 Beta juga menambahkan dukungan eksperimental untuk memunculkan keyboard Steam secara otomatis dalam beberapa kasus dalam Mode Desktop SteamOS.
Detail lebih lanjut tentang ketersediaan SteamOS 3.2 Beta baru melalui SteamCommunity.com.

Itulah berita seputar SteamOS 3.2 Beta Membawa Peningkatan Kontrol Kipas, Pengalihan Kecepatan Penyegaran Eksperimental, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.