Stratis 3.4 Dirilis Sebagai Karya Penyimpanan Linux Open-Source Terbaru Dari Red Hat

  • Post author:
  • Post category:Linux

Red Hat keluar minggu ini dengan versi baru Stratis, solusi penyimpanan Linux yang dibangun di atas XFS dan LVM yang dimaksudkan untuk menyediakan fitur dan fungsionalitas yang mirip dengan ZFS dan Btrfs tetapi dengan keandalan XFS yang telah terbukti.
Stratis 3.4 adalah versi baru yang dirilis pada hari Rabu dan merupakan pembaruan kecil untuk teknologi penyimpanan sumber terbuka yang memanfaatkan bahasa pemrograman Rust. Stratis 3.4 menambahkan dukungan untuk kumpulan awal berdasarkan nama, meningkatkan struktur penguncian Stratis internal, membatasi kombinasi tertentu dari ukuran sektor untuk perangkat blok, dan memiliki sebagian besar perubahan biasa lainnya.
Ada juga perbaikan seperti mengatasi perkiraan ukuran metadata crypt yang terlalu rendah. Selain itu dengan Stratis 3.4 juga ada pekerjaan pemeliharaan dan peningkatan kode lainnya.

Unduh dan detail lebih lanjut tentang Stratis 3.4 melalui Stratisd di GitHub.

Itulah berita seputar Stratis 3.4 Dirilis Sebagai Karya Penyimpanan Linux Open-Source Terbaru Dari Red Hat, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.