TDE R14.0.12 Dirilis Untuk Mendorong Pengalaman KDE 3.5 Pada 2022

Trinity Desktop Environment (TDE) pada hari Minggu merilis versi 14.0.12 sebagai versi terbaru dari open-source, desktop lintas platform yang dimulai sebagai garpu KDE 3.5 dari satu dekade lalu dan terus melihat kemajuan dari yang kecil tapi berdedikasi kru pengembang.
Trinity TDE R14.0.12 menyediakan perbaikan terbaru dan fitur yang berfungsi untuk garpu KDE 3.5 asli ini. Ada penampil dokumen berbasis penurunan harga baru, dukungan HTML5 yang diperkenalkan ke Quanta, dukungan untuk sertifikat Let`s Encrypt, dan banyak lagi.
Trinity / TDE

Dari pengumuman rilis resmi hari Minggu:
Rilis ini hadir dengan agen otentikasi polkit berbasis D-Bus baru, penampil dokumen penurunan harga baru, dukungan untuk HTML5 di Quanta, dukungan untuk sertifikat Let`s Encrypt, beberapa peningkatan pada opsi GUI, kerjasama yang lebih baik antara tdm dan plymouth, perbaikan untuk kepemilikan ICEAuthority mencuri saat menggunakan sudo, berbagai perbaikan bug dan peningkatan lainnya. Itu juga menambahkan dukungan untuk Ubuntu Jammy sementara itu menjatuhkan dukungan untuk Debian Jessie dan Ubuntu Trusty. C++11 sekarang diizinkan di basis kode. Detail lebih lanjut tentang pembaruan kecil ini melalui TrinityDesktop.org.

Itulah berita seputar TDE R14.0.12 Dirilis Untuk Mendorong Pengalaman KDE 3.5 Pada 2022, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.