Ubuntu 22.04 LTS Merilis Gambar Kandidat Untuk Pengujian Menit Terakhir

Ubuntu 22.04 LTS “Jammy Jellyfish” akan dirilis secara resmi Kamis ini sementara yang tersedia hari ini adalah gambar kandidat rilis final.
Diumumkan sekarang adalah panggilan untuk pengujian pada gambar kandidat rilis Ubuntu 22.04. Lukasz Zemczak dari Canonical berkomentar, “Dari apa yang kami lihat sejauh ini, segala sesuatunya tampaknya terlihat cukup bagus, jadi semoga saja yang terakhir kami!”
Gambar RC terbaru dari Ubuntu 22.04 ini tersedia dari Ubuntu ISO Tracker.

Ubuntu 22.04 Beta menarik banyak pembaruan paket melalui Ubuntu 21.10, termasuk beberapa komponen GNOME 42, sekarang default untuk menggunakan sesi Wayland GNOME dengan driver NVIDIA, patch buffering tiga GNOME disertakan, integrasi systemd-oomd untuk kehabisan memori penanganan, menyesuaikan baseline dukungan POWER, dan banyak pembaruan lainnya. Linux 5.15 LTS adalah kernel default Ubuntu 22.04, GCC 11.2 adalah compiler sistem default, dan Mesa 22.0 menyediakan dukungan driver grafis open-source. Canonical telah mengerjakan penginstal desktop baru untuk Ubuntu tetapi dengan rilis 22,04 LTS, Ubiquity yang ada tetap menjadi default.
Lebih banyak tolok ukur Ubuntu 22.04 LTS akan muncul di Phoronix dalam beberapa hari ke depan.

Itulah berita seputar Ubuntu 22.04 LTS Merilis Gambar Kandidat Untuk Pengujian Menit Terakhir, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.