UbuntuDDE Remix 21.10 Dirilis dengan Lingkungan Desktop Deepin Terbaru


Para pengembang distribusi UbuntuDDE Remix hari ini mengumumkan rilis UbuntuDDE Remix 21.10 sebagai versi terbaru dari rasa Ubuntu tidak resmi yang menampilkan Deepin Desktop Environment (DDE).

Berdasarkan rilis sistem operasi Ubuntu 21.10 (Impish Indri), UbuntuDDE Remix 21.10 adalah didukung oleh kernel yang sama dengan upstream, Linux 5.13, dan menampilkan Deepin Desktop Environment (DDE) terbaru dan paket perangkat lunak terkait yang tersedia saat penulisan.

Selain itu, UbuntuDDE Remix 21.10 hadir dengan DDE Store yang diperbarui ke versi 1.2.3 untuk pengalaman manajemen paket yang lebih baik, penginstal grafis Calamares untuk mempermudah penginstalan distribusi, serta karya seni yang diperbarui dari distribusi Ubuntu 21.10 dan Deepin Linux.

Ini juga mencakup beberapa perbaikan bug utama dari distribusi hulu Deepin Linux, serta sebagai perbaikan untuk beberapa masalah utama yang ada di versi sebelumnya, seperti layar hitam membeku saat mencoba login dan volume Snap yang ditampilkan di File Manager.
“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas kami yang indah dan para donatur, patron, sponsor, pendukung, dan simpatisan kami yang murah hati karena telah memotivasi dan mendukung kami sepanjang siklus ini,” kata Arun Kumar Pariyar, Project Lead, UbuntuDDE Remix.
Tentu saja, sebagian besar aplikasi pra-instal telah diperbarui ke versi terbaru dari repositori Ubuntu 21.10, termasuk Mozilla Firefox 95.0.1 sebagai browser web default dan LibreOffice 7.2.3.2 sebagai office suite default.

Just seperti Ubuntu 21.10 (Impish Indri), UbuntuDDE Remix 21.10 hanya didukung selama sembilan bulan. Namun, mengingat fakta bahwa rasa tidak resmi ini tiba dua setengah bulan setelah rilis upstream, itu akan didukung hingga akhir September 2022.

Jika Anda ingin merasakan keindahan Lingkungan Desktop Deepin di basis Ubuntu, Anda dapat unduh versi terbaru UbuntuDDE Remix rasa sekarang juga dari situs resminya atau dengan mengklik unduhan langsung di bawah ini. Jika Anda hanya ingin melihatnya beraksi, lihat video tampilan pertama saya di bawah ini!
Download UbuntuDDE Remix 21.10

Sumber: Google, 9to5linux.com