Wine 8.0-rc4 Dirilis Dengan Perbaikan 25 Bug Lainnya

  • Post author:
  • Post category:Linux

Kandidat rilis keempat dari Wine 8.0 sekarang tersedia karena proyek ini bekerja menuju rilis stabilnya dalam beberapa minggu mendatang. Wine, tentu saja, memungkinkan untuk menjalankan program dan game Windows di Linux dan platform lainnya. Garpu Anggur Valve, Proton, adalah kekuatan Steam Play.
Dengan pembekuan kode Wine 8.0 yang berlaku sejak awal Desember, tidak ada fitur baru untuk Wine 8.0-rc4 tetapi berlanjut hanya dengan perbaikan bug hingga rilis stabil Wine 8.0.0 siap nanti di bulan Januari atau awal Februari.
Wine 8.0-rc4 memperbaiki 25 bug yang diketahui sejak rilis 8.0-rc3 satu minggu lalu. Di antara perbaikan di Wine 8.0-rc4 adalah menangani pesan kesalahan Assembler, kesalahan D2D1, rendering lambat saat terhubung ke monitor eksternal, masalah aplikasi DX10/DX11 dengan driver GPU lama, dan berbagai perbaikan acak lainnya. Ada juga perbaikan game dalam kandidat rilis minggu ini untuk membantu Guild Wars, Petz 4, dan judul lainnya. Di sisi aplikasi profesional adalah perbaikan untuk menjalankan perangkat lunak Catia CAD.
Unduhan dan detail lebih lanjut tentang rilis Wine 8.0-rc4 hari ini melalui WineHQ.org.

Itulah berita seputar Wine 8.0-rc4 Dirilis Dengan Perbaikan 25 Bug Lainnya, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.