Wine-Staging 7.10 Membawa Perbaikan Untuk Kecelakaan Peluncur Epic Games

  • Post author:
  • Post category:Linux

Membangun dari rilis Wine 7.10 kemarin, Wine-Staging 7.10 sekarang tersedia sebagai rilis terbaru dari rasa Wine eksperimental/pengujian yang dikirimkan dengan lebih dari 500 tambalan tambahan.
Wine-Staging 7.10 berada di 545 patch di atas status Wine upstream. Baru-baru ini sejumlah patch “kernelbase” ditingkatkan dari Wine-Staging ke Wine, yang membantu meringankan beban sedikit demi sedikit.
Baru di Wine-Staging 7.10 adalah patch DWMAPI untuk bug ini di sekitar peluncur Epic Games yang mogok saat start-up. Patch pementasan harus memperbaiki regresi Wine baru-baru ini dari peluncur Epic Games yang mogok dan mudah-mudahan akan segera berfungsi untuk upstream Wine.
Ada juga tambalan untuk bug ini di sekitar inti PowerShell yang mogok dan juga dikaitkan dengan kode DWMAPI.
Pembuatan Wine dan Wine-Staging 7.10 tersedia untuk pengujian melalui WineHQ.org. Seperti yang disebutkan dalam artikel Wine 7.10 sebelumnya, kandidat rilis Proton baru juga keluar akhir pekan ini untuk membantu para gamer Linux menikmati game Windows di Steam.

Itulah berita seputar Wine-Staging 7.10 Membawa Perbaikan Untuk Kecelakaan Peluncur Epic Games, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.