Xonotic 0.8.5 Meningkatkan Game Open-Source Terkemuka Ini

  • Post author:
  • Post category:Linux

Sayangnya sudah bertahun-tahun sejak memiliki sesuatu yang besar untuk dilaporkan untuk Xonotic, game first person shooter open-source yang dimulai bertahun-tahun yang lalu sebagai Nexuiz. Untungnya, versi baru Xonotic telah diterbitkan minggu ini dan meskipun ini hanya rilis poin, ia datang dengan banyak peningkatan.
Xonotic 0.8.5 adalah versi baru yang dirilis dan terus menyempurnakan game open-source ini. Xonotic sebagai pengingat dibangun di atas mesin DarkPlaces, yang diturunkan dari mesin Quake asli tetapi telah mengalami modifikasi signifikan selama 20+ tahun terakhir.

Xonotic 0.8.5 adalah penerus Xonotic 0.8.2, yang dirilis pada tahun 2017. Selama lima tahun terakhir ada ribuan komitmen antara game Xonotic itu sendiri dan kerja mesin DarkPlaces. Semua pekerjaan ini menghadirkan peta baru / yang diperbarui, peningkatan gameplay, efek suara baru, bot yang lebih baik, HUD baru, lebih banyak terjemahan, dan berbagai peningkatan lainnya.

Di antara peningkatan dalam game adalah keseimbangan yang lebih baik, jenis game “duel” baru, bot yang jauh lebih baik, model senjata baru, dan banyak lagi. Mesin DarkPlaces telah mengalami peningkatan kinerja yang signifikan, mode akselerasi mouse gaya Quake Live diperkenalkan, dan berbagai perbaikan. Tampaknya tidak ada pekerjaan penyaji besar (atau Vulkan menyebutkan…) dengan rilis ini tetapi Xonotic terus mencari di antara permainan sumber terbuka terbaik.

Downloads dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang Xonotic 0.8.5 sebagai salah satu game FPS lintas platform open-source terbaik melalui Xonotic.org. Saya telah menjalankan banyak benchmark Xonotic 0.8.5 dan Anda dapat mulai melihat benchmark GPU Xonotic 0.8.5 melalui halaman profil pengujian. Inilah harapan untuk rilis Xonotic yang lebih banyak dan lebih sering.

Itulah berita seputar Xonotic 0.8.5 Meningkatkan Game Open-Source Terkemuka Ini, semoga bermanfaat. Disadur dari Phoronix.com.