DPP PKB Gelar Nonton Bareng Semifinal Euro 2012

Jakarta – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen DPP PKB Imam Nachrowi menyempatkan diri melebur bersama masyarakat nonton bareng gelaran semi final Euro 2012 antara Spanyol versus Portugal di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh No 9, Jakarta Pusat, Kamis (28/6/2012) dini hari.

Dalam kesempatan ini Sekjen PKB Imam Nachrowi menyatakan acara nonton bareng piala Euro merupakan bagian dari upaya PKB berbaur dan berbagi kebersamaan dengan masyarakat, terutama warga Cikini.

“PKB memahami animo masyarakat akan tontonan berkualitas seperti Piala Eropa ini sangat tinggi, baik dari sisi olahraga, fairness, sportifitas, dan prestasi olahraga,” ujarnya kepada redaksi www.dpp.pkb.or.id

Melalui acara nonton bareng ini, sambung Imam, DPP PKB mengajak masyarakat untuk mengadopsi nilai-nilai sportifitas, fairness dan dedikasi untuk berprestasi dalam kehidupan sehari-hari.

“Tidak penting siapa yang menang atau kalah dalam semi final Piala Eropa antara Spanyol versus Portugal, tetapi kebersamaan dan menyatunya antara aktifis partai dengan masyarakat inilah yang lebih penting,” tegasnya.

“Harapannya kebersamaan ini akan terus berlanjut dalam even-even keolahragaan selanjutnya,” imbuhnya.

Ketika ditanya mendukung tim mana? Imam dengan tegas menyatakan menjagokan Portugal. “Karena mereka hari ini sedang dalam puncak soliditas. Saya berharap Portugal di final nanti bertemu dengan Italia,” ungkapnya.

Acara nonton bareng semi final Euro di Kantor DPP PKB dihadiri ratusan orang. Mulai dari warga Cikini, aktivis mahasiswa, hingga para pengurus partai. sumber: dpp.pkb.or.id