You are currently viewing Muhaimin Iskandar: Cita-cita PKB Kalahkan Golkar 2019 Nanti

Muhaimin Iskandar: Cita-cita PKB Kalahkan Golkar 2019 Nanti

  • Post author:
  • Post category:PKB

JAKARTA – Menjelang gelaran muktamar partai, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar membocorkan target besar yang hendak dicapai.

“Targetnya, PKB bisa mengalahkan Golkar (pada) 2019,” ucapnya disambut gemuruh para simpatisan saat membuka diskusi di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2014).

Politikus yang akrab disapa Cak Imin itu juga menyampaikan nilai penting penyelenggaraan muktamar bagi PKB. Salah satunya, menyusun langkah partai lima tahun ke depan.

“Ini forum yang sangat penting untuk berbenah diri, menyusun fondasi, dan langkah gerak lima tahun ke depan agar bisa mengambil peran lebih strategis bagi bangsa,” bebernya.

Diskusi yang membahas tentang proyeksi PKB lima tahun ke depan ini mengundang sejumlah pengamat politik, seperti CEO PolMark Indonesia Eep Saefulloh Fatah, Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanudin Muhtadi, pengamat politik dari Indobarometer M Qodari, Direktur Eksekutif Charta Politica Yunarto Wijaya, dan Direktur Risetnya SMRC Djayadi Hanan.

Sumber: OkeZone