Verifikasi PKB Jambi Kelar

JAMBI – DPW PKB Provinsi Jambi telah mendaftar dan menyerahkan hasil verifikasi parpol untuk ikut dalam Pemilihan Umum tahun 2014 ke Kesbangpol.

Seluruh hasil verifikasi mulai dari tingkat DPC hingga DPW sudah diserahkan ke DPP PKB di Jakarta.

Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi, Tajudin Hasan mengatakan, sesuai aturan dan ketentuan perundang-undangan PKB Provinsi Jambi sudah menyelesaikan verifikasi.

“Sudah tidak ada permasalahan lagi mengenai verifikasi, sudah diselesaikan semuanya.Terutama untuk DPW PKB sudah menyelesaikan 100 persen verifikasi. Sedangkan untuk tingkat DPC 75 persen, dan DPAC 50 persen,” katanya.

Ia menyebutkan, hanya ada dua DPC yang belum selesai verifikasinya, yaitu Sungaipenuh dan Bungo. Namun hal itu menurutnya tidak mempengaruhi proses verifikasi di tingkat Nasional.

“Dua DPC itu akan segera menyelesaikan verifikasinya. Untuk Sungaipenuh akan segera dikeluarkan SKnya,” sebutnya.

Untuk itu, ia sebagai Sekretaris DPW PKB akan menginstruksikan kepada seluruh DPC untuk menyelesaikan semua verifikasi baik di tingkat DPC dan DPAC sampai seratus persen.

“Akan dipantau seluruh DPC dan DPAC untuk segera menyelesaikan pembentukan struktur partai,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sesuai dengan jadual yang sudah dibuat DPW PKB Provinsi Jambi, sampai tanggal 6 Juni 2011 batas terakhir untuk masing-masing DPC menyelesaikan verifikasi di internal. Sumber: JambiEkspress