7 Teknologi Paling Terjangkau untuk Rumah Ramah Lingkungan

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

A tahun 2021, 85% konsumen Amerika mengatakan bahwa mereka menjadi lebih berkelanjutan dengan pembelian mereka—dan Anda dapat bergabung dengan mereka dalam upaya mereka untuk membantu planet ini. Jelajahi tujuh cara ekonomis untuk membuat rumah Anda lebih berkelanjutan di bawah ini.

Pilih Lampu LED Cerdas

Mengganti lampu pijar Anda dengan alternatif light-emitting diode (LED) hemat energi adalah langkah pertama yang sederhana untuk memulai perjalanan hijau Anda. Menurut Departemen Energi A.S., LED menggunakan energi 75% lebih sedikit daripada lampu pijar sekaligus bertahan 25 kali lebih lama.

Sebuah lampu LED pintar menawarkan lebih banyak keuntungan. Bola lampu ini menyala dan mati dan berubah warna dari kenyamanan perangkat pintar Anda. Jadi, ketika Anda keluar pintu di pagi hari, Anda tidak perlu bertanya-tanya apakah Anda lupa mematikan lampu ketika Anda pergi.

Jika Anda tertarik untuk mengganti sakelar lampu dan dimmer rumah Anda, Anda dapat menyewa tukang listrik untuk melengkapi rumah Anda dengan sistem pencahayaan cerdas yang memungkinkan Anda menempatkan setiap lampu pada jadwal untuk meningkatkan penghematan energi Anda.

Ketika Anda memasang tirai atau tirai pintar, Anda dapat dengan cepat mengontrol cahaya dan suhu i n setiap ruangan di rumah Anda dengan satu sentuhan tombol di perangkat pintar Anda. Untuk penyumbatan ekstra di bawah perawatan jendela atau dengan sendirinya, kaca film menawarkan 80% penolakan panas matahari, menjadikannya pilihan sempurna untuk menjaga ruangan dalam ruangan Anda tetap terisolasi.

Berkat perawatan jendela pintar, Anda dapat mengelola lingkungan dalam ruangan rumah dengan lebih baik sambil mengurangi biaya pemanasan dan pendinginan.

Sistem air pintar memudahkan pengelolaan air rumah Anda. Dengan sistem cerdas, Anda dapat mengelola pemutus dan kebocoran dari perangkat pintar apa pun, sehingga Anda selalu mengetahui tentang sumber daya terpenting di rumah Anda.

Dengan kemampuan untuk mengontrol sistem air Anda dari mana saja, Anda dapat memastikan rumah tangga Anda membuang lebih sedikit air . Namun, ingat kelemahannya—sebagian besar sistem air pintar memerlukan tukang ledeng untuk memasangnya.

Menggunakan Termostat Cerdas

Memasang termostat pintar itu mudah cara membuat rumah Anda lebih ramah lingkungan. Saat Anda dapat menyesuaikan suhu rumah Anda dari mana saja, Anda dapat mengurangi jejak karbon dan tagihan energi Anda.

A termostat pintar bekerja bersama sistem pemanas dan pendingin rumah Anda untuk memantau suhu setiap ruangan. Jika sistem Anda terhubung ke ruangan yang jarang Anda gunakan, seperti lemari atau ruang kerja, Anda dapat mematikan pemanas atau pendingin di ruangan itu sampai diperlukan. Plus, Anda dapat mengatur seluruh sistem Anda untuk bekerja sesuai jadwal, sehingga berjalan dengan cara seefisien mungkin.

Termostat Cerdas Terbaik untuk Mengotomatiskan atau Mengontrol Suhu Rumah Anda Terbaik untuk Kontrol Penuhecobee SmartTermostat dengan Kontrol Suara , BlackAmazon$195,95 $249,00 Hemat 21%

Termostat Pembelajaran Google Nest Tersederhana – Termostat Cerdas yang Dapat Diprogram untuk Rumah – Termostat Nest Generasi ke-3 – Bekerja dengan Alexa – Baja Tahan KaratAmazon$216.99 $249.00 Hemat 13%

Opsi Anggaran TerbaikHoneywell Home RCHT8610WF T5 Smart Thermostat Energy Star Wi-Fi Layar Sentuh yang Dapat Diprogram Alexa Ready – C-Wire DiperlukanAmazon$113.30

Memasang Kepala Pancuran Hemat Air yang Cerdas
SKOWLL

Tahukah Anda bahwa hanya satu pancuran dapat menggunakan hingga 25 galon air? Pertimbangkan untuk memasang kepala pancuran pintar untuk mengurangi jumlah air yang digunakan rumah tangga Anda.

Perangkat ini memungkinkan Anda melacak laju aliran sistem air Anda atau waktu yang Anda habiskan untuk mandi sehingga Anda dapat membatasi jumlah air yang Anda konsumsi. Jika anggota keluarga Anda cenderung mandi dalam waktu lama, Anda dapat mengurangi waktu tersebut secara bertahap dengan menyetel pengatur waktu di kepala pancuran. Ada juga kemampuan kontrol suhu sehingga Anda dapat mengawasi berapa banyak air panas yang Anda gunakan.

A smart shower
SKOWLL Kepala Pancuran Curah Hujan yang Dipasang di Dinding
Sistem pancuran pintar ini akan menunjukkan suhu dan menjaga penggunaan air Anda tetap wajar.

Amazon$209,99

Tambahkan Smart Plugs
Josh Hendrickson / Tinjau Geek

Outlet standar terus memasok daya. Pikirkan berapa banyak objek yang Anda colokkan sekarang—seperti TV, lampu, kabel daya, peralatan, speaker, dan banyak lagi. Semua perangkat ini menggunakan daya bahkan saat dimatikan.

Dengan colokan pintar, Anda dapat menghilangkan konsumsi daya yang boros itu. Setelah Anda mencolokkan gadget Anda ke dalamnya, Anda memiliki akses instan ke laporan energi, kontrol suara, dan fitur bermanfaat lainnya. Jika Anda lupa mencabut sesuatu, Anda dapat mematikan steker dari perangkat cerdas Anda.

Jadikan Gadget Bodoh Anda Lebih Berguna
Wyze Smart Home Plug
Hubungkan gadget lama yang tidak cerdas (seperti pelembab udara atau lampu) ke steker cerdas dan kendalikan dengan perintah suara.

Amazon$19.97

Memanfaatkan Pengaturan Teknologi yang Ada

Ada beberapa cara untuk menyesuaikan perangkat Anda saat ini agar lebih ramah lingkungan. Periksa pengaturan di TV, lemari es, dan gadget lainnya untuk melihat apakah Anda dapat mengaturnya agar beroperasi lebih efisien. Misalnya, TV Anda mungkin memiliki setelan untuk mati setelah jangka waktu tertentu atau menampilkan tampilan yang lebih hemat energi.

Membuat Rumah yang Lebih Berkelanjutan Sekarang

Membuat properti Anda lebih ramah lingkungan tidak memerlukan investasi yang signifikan. Menambahkan beberapa item di atas dapat mengurangi jejak karbon Anda dan berdampak positif terhadap lingkungan tanpa menghabiskan banyak uang. Sekarang, Anda siap untuk melakukan bagian Anda.

Itulah berita seputar 7 Teknologi Paling Terjangkau untuk Rumah Ramah Lingkungan, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.