ABC Blockchain dan Web3

Ini adalah post

yang disponsoriCathie Wood mungkin adalah advokat paling terkenal untuk teknologi inovatif dan mengganggu. Blockchain dan Web3 sebagai teknologi melambangkan kualitas-kualitas ini secara melimpah.

Dalam pernyataan April, dia menyatakan prediksi ARK Invest untuk masa depan pengembangan dan aplikasi Blockchain. Dia menyusun 3 segmen utama:

A – Revolusi Uang – Bitcoin.

B –  Revolusi Keuangan – DeFi – Ethereum dan Keuangan Logaritmik.

C – Revolusi Internet – Web3 – The Cosmos Hub.
A – Revolusi Uang (BTC)
Bitcoin tidak perlu diperkenalkan . Basis data peer-to-peer global terdesentralisasi untuk transfer nilai.

Satoshi Nakamoto (nama samaran pencipta) menciptakan aset yang sempurna untuk menukar uang selamanya, dalam keadaan yang paling sempurna. Menggunakan nama samaran untuk menyebarkan blockchain dan cryptocurrency pertama berarti ada niat berbeda dari pembuatnya untuk tidak memberikan identitas pada Bitcoin. Ini memberi masukan ke dalam revolusi terdesentralisasi yang kemudian dikembangkan oleh BTC.

Nama samaran menggarisbawahi konsep bahwa BTC sebagai mata uang adalah untuk semua orang dan dapat dibuat oleh siapa saja. Kedua poin ini merupakan inti dari definisi Bitcoin dan, seperti yang dikatakan Jack Dorsey (pendiri Twitter dan Square), membuat Bitcoin menjadi nyata.

Tidak lebih dari 21 juta Bitcoin akan pernah beredar. Lebih jauh lagi, proses penambangan dan algoritme untuk dipecahkan menjadi semakin sulit untuk dipenuhi semakin banyak BTC yang ditambang.

Dompet Satoshi Nakamoto juga dikabarkan memiliki sekitar 1 juta BTC di dalamnya, yang belum bergerak sejak konsepsi dan pendirian Bitcoin.
B – Revolusi Keuangan (DeFi)
Best digambarkan oleh Ethereum, revolusi Keuangan Terdesentralisasi dimulai ketika Ethereum menggunakan kontrak pintar untuk memungkinkan transaksi terdesentralisasi dalam buku besar terdistribusi – sebuah blockchain.

Ini memicu revolusi DeFi. Logarithmic Finance (LOG) adalah protokol DeFi terbaru dan paling inovatif yang muncul. Memecahkan beberapa masalah utama dengan adopsi blockchain seperti skalabilitas dan volatilitas biaya gas, LOG berfungsi sebagai penyedia likuiditas lintas rantai, memanfaatkan beberapa blockchain DeFi yang paling kuat seperti Ethereum, Longsor, dan Binance Smart Chain. Fungsi multichain

Logarithmic Finance memecahkan masalah terbesar yang dihadapi Ethereum sejak didirikan pada tahun 2015.

Cathie Wood menjelaskan bahwa TradFi (keuangan tradisional) tidak memiliki masalah dengan interoperabilitas karena terpusat. Sistem keuangan terdesentralisasi yang benar-benar dapat dioperasikan telah sulit dipahami dan Logarithmic Finance bertujuan untuk memecahkan masalah ini melalui solusi lapisan 3-nya.
C – Revolusi Internet dan prediksi ketiga Web3
Cathie Wood untuk masa depan teknologi blockchain adalah jaringan aplikasi terdesentralisasi (dApps) eksternal ke media tradisional dan perusahaan blue-chip terpusat – Web3.

Cosmos Hub (ATOM) adalah penggerak pertama dalam interoperabilitas blockchain yang memungkinkan pembuatan dApps dan blockchains dengan mudah menggunakan teknologi Tendermint SDK-nya.

ATOM adalah teknologi dasar di balik blockchain Terra Luna dan ekosistem DeFi, tetapi berharap semua jenis dApps dapat diprogram melalui blockchain-nya. Inti dari prediksi Cathie Wood di sini adalah bahwa masa depan internet akan dimiliki dan dikendalikan oleh pengguna. Pengguna tidak boleh tunduk pada keinginan dan motivasi badan terpusat.

Ini adalah niat Satoshi Nakamoto dalam database blockchain pertama, Bitcoin. Komunikasi peer-to-peer yang terdesentralisasi. Melalui pengembangan blockchain dan DeFi telah datang peluang investasi yang jelas. Cathie Wood telah mengambil banyak kesempatan ini, membuatnya sukses.

Logarithmic Finance menghadirkan satu peluang seperti itu dan masih dalam tahap prapenjualan. Menghubungkan dunia DeFi bersama Web3, jangan lewatkan kesempatan emas ini.Untuk informasi lebih lanjut:

Presale: https://presale.logarithmic.finance/register 

Situs web: https://logarithmic.finance/ 

Telegram: https: //t.me/LOGARITHMIC_FINANCE_OFFICIAL Twitter: https://twitter.com/LOGARITHMIC_FI