Aksesori PC Adaptif Baru dari Microsoft Sangat Luar Biasa

Microsoft

Sudah empat tahun sejak Microsoft mengumumkan Xbox Adaptive Controller, perangkat inovatif dan dapat disesuaikan yang menyesuaikan dengan kemampuan pengguna. Dan sekarang, Microsoft berharap untuk membuat PC lebih mudah diakses dengan rangkaian Adaptive Accessories yang luar biasa—mouse, hub nirkabel, dan tombol besar.

Seperti Xbox Adaptive Controller, Adaptive Accessories baru ini mengambil pendekatan “satu ukuran cocok satu” untuk aksesibilitas. Mereka sangat dapat disesuaikan, baik di tingkat perangkat lunak maupun perangkat keras.

Ambil Tombol Adaptif, misalnya. Perangkat ini memiliki delapan input yang dapat Anda sesuaikan untuk melakukan tugas tertentu, pintasan keyboard, atau makro otomatis untuk setiap aplikasi. Lebih penting lagi, permukaan kontrolnya dapat ditukar dengan panas. Cukup putar tombol arah yang disertakan dan ganti dengan joystick, sepasang tombol tekan besar, atau item cetak 3D yang secara khusus dibuat sesuai dengan kemampuan Anda.

Putar Video

Mouse Adaptif Microsoft menawarkan tingkat penyesuaian yang serupa. Mouse itu sendiri sebenarnya cukup kecil dan datar—dengan sendirinya, ini bisa berguna bagi mereka yang memiliki mobilitas terbatas, kehilangan anggota tubuh, atau cedera stres berulang. Tetapi Anda dapat memasukkan Adaptive Mouse ke dalam berbagai produk tambahan, termasuk yang pada dasarnya mengubahnya menjadi Microsoft Arc Mouse.

Dan meskipun Adaptive Hub tidak sepenuhnya “dapat disesuaikan”, ini adalah otak dari setiap Adaptive PC atau smartphone mendirikan. Anda dapat menyambungkan hingga empat aksesori secara nirkabel ke hub ini, ditambah aksesori berkabel dalam jumlah yang tidak ditentukan melalui kabel 3,5 mm (Logitech menjual aksesori tersebut). Hub juga memiliki tombol besar untuk beralih melalui profil pengguna, yang mungkin berguna saat berbagi Aksesori Adaptif dengan orang lain.

Perlu diperhatikan, Microsoft bermitra dengan Shapeways, layanan pencetakan 3D. Pelanggan dapat mengunjungi Shapeways untuk menemukan dan memesan add-on cetak 3D untuk Adaptive Accessories. (Saya membayangkan Microsoft akan membagikan file proyek untuk membantu orang-orang mencetak 3D aksesori mereka sendiri.)

Untuk informasi selengkapnya tentang Aksesori Adaptif Microsoft, saya sarankan untuk melihat entri blog resmi perusahaan atau video langsung eksklusif Cherlynn Low di Engadget. Anda juga dapat mendengarkan Ability Summit, yang mencakup semua teknologi aksesibilitas Microsoft.

Sumber: Microsoft

Itulah berita seputar Aksesori PC Adaptif Baru dari Microsoft Sangat Luar Biasa, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.