Alfred Meluncurkan Smart Lock Pertama dengan Pengisian Nirkabel Jarak Jauh

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Bayangkan kunci pintar bertenaga baterai yang tidak perlu diisi ulang setiap beberapa bulan. Nah, itulah ide di balik kunci pintar ML2 Alfred. Dibuat bekerja sama dengan Wi-Charge, Alfred ML2 adalah kunci pintar pertama yang mendukung pengisian daya nirkabel jarak jauh.

Kami pertama kali melihat Alfred ML2 di CES 2020, di mana kami berasumsi bahwa itu lebih merupakan konsep daripada produk nyata. Kedengarannya seperti ajaib—Anda cukup memasang modul Wi-Charge dalam jarak 30 kaki dari Alfred ML2, dan Anda tidak perlu khawatir tentang baterai lagi.

Sekarang, saya ragu bahwa rata-rata orang akan merasakan teknologi ini dalam waktu dekat. Alfred ML2 mulai dari $899, dan karena ini adalah kunci tanggam, itu hanya akan muat di gedung komersial (dan beberapa rumah yang sangat mewah). Oh, dan modul Wi-Charge memerlukan biaya tambahan, dengan harga yang akan bervariasi bergantung pada pelanggan.

Instalasi juga tampaknya menjadi faktor besar di sini. Seperti yang dijelaskan oleh Alfred, proses instalasi ML2 cukup mendalam, dengan banyak bagian kecil dan kabel. Dan berdasarkan contoh awal teknologi ini, pelanggan mungkin ingin memasang modul Wi-Charge di langit-langit mereka, yang mungkin memerlukan bantuan profesional.

Dan itu banyak pekerjaan untuk kunci pintar yang sederhana. Alfred ML2 memiliki keypad layar sentuh, bekerja dengan kartu RFID, mendukung Bluetooth, dan dapat mengirim notifikasi ke smartphone. Anda bisa mendapatkan sebagian besar fitur ini (dikurangi kartu RFID) dengan kunci pintar yang relatif murah.

Sampai kami dapat menguji teknologi Wi-Charge, kami tidak dapat menjamin keefektifannya. Tetapi keputusan Alfred untuk menjadikan ML2 sebagai kunci pintar tanggam adalah tanda kepercayaan diri—kunci tanggam sulit untuk diputar, sehingga ML2 menggunakan daya yang jauh lebih besar daripada kunci pintar rata-rata Anda.

Alfred ML2 tersedia saat ini, tetapi Anda perlu menanyakannya Alfred untuk membeli satu. Kepala produk dan integrasi Alfred, Brad Cook, memberi tahu The Verge bahwa versi deadbolt ML2 akan tiba sekitar tahun 2023.

Sumber: Alfred dan Wi-Charge, The Verge

Itulah berita seputar Alfred Meluncurkan Smart Lock Pertama dengan Pengisian Nirkabel Jarak Jauh, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.