Alternatif NordVPN Terbaik

Dengan lebih dari 5.400 server global di lebih dari 60 negara yang dapat mendukung kecepatan yang lebih baik dan mengurangi kepadatan, NordVPN telah mengamankan tempatnya sebagai salah satu penyedia layanan VPN terbaik saat ini. Selain keamanan dasar untuk menjaga pengiklan dan peretas online agar tidak melacak alamat IP pengguna, layanan ini juga menawarkan tunneling terpisah, konektivitas anonimisasi Tor, dan kemampuan multi-hop, yang tidak dapat disediakan oleh semua vendor VPN terkemuka.
Keuntungan menggunakan NordVPN

Sebagai tulisan ini , NordVPN mengklaim memiliki lebih dari 14 juta pengguna di seluruh dunia yang dapat melewati konten yang dibatasi secara geografis dengan memalsukan lokasi seseorang, menyembunyikan identitas online mereka dari mata-mata, dan mengenkripsi data sebelum merutekannya ke server. Selain itu, fitur NordVPN meliputi:
Teknologi pemblokiran iklan yang cerdasKeamanan ancaman tingkat lanjut terhadap virus dan malwareAlokasi beberapa perangkat hingga enam gadgetDNS pribadi untuk melindungi dari pelacak dan pelaku online jahatTeknik enkripsi yang lebih baik melalui protokol NordLynxKebijakan nol-logdukungan langsung 24/7 melalui obrolanKeterbatasan NordVPN

Meskipun jangkauan server NordVPN telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir, beberapa penyedia VPN lain seperti ExpressVPN memiliki hampir dua kali lipat jumlah total negara tempat NordVPN menghosting servernya. Ini berarti bahwa pengguna dapat memiliki lebih banyak opsi saat beralih dari satu server ke server lain, terutama selama periode puncak ketika kepadatan mungkin terjadi.

Selain itu, beberapa pengguna NordVPN memperhatikan konektivitas aplikasi dan server yang sangat lambat. Ada juga contoh yang memerlukan beberapa upaya untuk menyambung kembali ke server sebelum membuat koneksi yang berhasil.

Akhirnya, beberapa pengguna terus mengalami masalah selama penginstalan dan peningkatan.
Apa yang Harus Dicari di Alternatif NordVPN

Untuk menjaga keamanan aktivitas online Anda dengan koneksi terenkripsi, Anda perlu untuk memilih alternatif NordVPN yang berisi fitur berikut:

Kecepatan lebih cepat

Dengan semakin banyaknya pengguna VPN yang meningkatkan kekhawatiran tentang memperlambat koneksi dari server pilihan mereka, penyedia VPN harus menjamin kecepatan yang dioptimalkan dengan gangguan yang sangat minimal. Idealnya, memilih server VPN di mana pun lokasinya tidak boleh membahayakan kecepatan penjelajahan.

Keamanan siber yang lebih baik 

Tidak semua layanan VPN sama, terutama dalam hal keamanan. Pilih salah satu yang menawarkan enkripsi terbaik di kelasnya dengan sakelar mematikan kunci jaringan. Jadi, setiap kali koneksi VPN Anda tiba-tiba terputus, Anda tidak perlu khawatir data Anda bocor ke pihak yang tidak dikenal.

Dukungan beberapa perangkat

Ketika Anda beralih dari satu gadget ke gadget lainnya, Anda berisiko meninggalkan jejak aktivitas online Anda. Tetapi Anda tidak akan pernah mampu mengkompromikan keamanan online Anda. Itulah mengapa baik Anda menggunakan PC, laptop, konsol game, atau perangkat seluler, Anda perlu mengaktifkan VPN untuk menghindari kebocoran data.

Layanan pelanggan yang luar biasa

Tidak ada yang membuat pengguna VPN frustrasi selain tidak memiliki siapa pun untuk memenuhi permintaan mereka untuk dukungan segera. Penyedia layanan VPN yang menawarkan akses 24/7 ke layanan pelanggan dapat memberi Anda bantuan mendesak sepanjang waktu.

Selain itu, ia juga harus memiliki perpustakaan artikel dan video basis pengetahuan yang menawarkan tutorial dan panduan pengguna yang dapat mendukung instalasi dan kebutuhan pemecahan masalah.

Harga terjangkau

Pilih paket harga yang paling sesuai dengan anggaran Anda. Namun, apa yang lebih murah tidak berarti dapat menawarkan layanan terbaik. Biaya langganan VPN Anda harus mencerminkan fitur yang dapat ditawarkan layanan.

Ada juga penyedia VPN yang menawarkan tarif diskon dan jaminan uang kembali 30 hari, yang merupakan kesepakatan yang bagus untuk penggunaan bisnis atau rumah.
Alternatif NordVPN Terbaik di 2022

Mengingat pro dan kontra dari NordVPN, kami telah meneliti beberapa pengganti terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna dalam hal kecepatan, ketersediaan server, dan keandalan.

1. ExpressVPN

ExpressVPN berada di urutan teratas dalam daftar penyedia layanan VPN. Ini fitur kecepatan tak terbatas, bandwidth, dan switch server — ditambah keamanan dan enkripsi terbaik di kelasnya. Apa yang hebat tentang layanan ini adalah memungkinkan pengguna menjelajah dari 160 lokasi dengan ribuan server di 94 negara dan menawarkan dukungan untuk setiap sistem operasi utama seperti Windows, Mac, iOS, Android, atau Linux.

Satu-satunya kekecewaan adalah tidak ada yang gratis uji coba tersedia, tetapi Anda akan mendapatkan jaminan uang kembali 30 hari plus cadangan cloud 1 tahun tanpa batas (untuk paket 12 bulan yang dilengkapi dengan layanan gratis tiga bulan). Tidak ada produk lain yang mendekati solusi VPN premium seperti itu, itulah sebabnya kami memilih ExpressVPN sebagai Layanan VPN Terbaik kami untuk 2022.

2. IPVanish

Dengan enkripsi 256-bit, 2.000 server VPN di 75 negara, dan fitur seperti kill switch, split tunneling yang mirip dengan NordVPN, IPVanish tetap menjadi salah satu pilihan teratas untuk layanan VPN yang didedikasikan untuk torrent dan streaming. Banyak penggunanya membuktikan kemampuan enkripsinya yang canggih dan juga kebijakan larangan masuk yang ketat.

Yang lebih baik lagi adalah tidak ada batasan perangkat untuk akun Anda. Ini berarti Anda dapat membagikannya dengan teman dan keluarga tanpa harus khawatir membeli paket lain.

3. CyberGhost

Layanan VPN ini telah ada selama 15 tahun dan telah mengembangkan server VPN-nya di seluruh dunia menjadi lebih dari 8.000. Mirip dengan NordVPN, ia menawarkan tombol pemutus otomatis, kebijakan tanpa pencatatan, dan kecepatan luar biasa. Namun, setiap akun dibatasi hanya untuk tujuh perangkat.

CyberGhost memiliki salah satu paket harga bulanan terendah, yaitu $2,29 untuk langganan tiga tahun dengan tambahan tiga bulan gratis. Dan jika Anda tidak puas dengan layanan ini, Anda bisa mendapatkan uang Anda kembali dalam waktu 45 hari.

4. Surfshark

Selain DNS pribadi dan fitur perlindungan kebocoran Surfshark yang mengagumkan dan enkripsi AES-256-GCM, ia menawarkan fitur pemblokiran iklan dan kemampuan tunneling terpisah untuk menghapus aplikasi atau situs web pilihan Anda dari koneksi VPN. Paket 24 bulan

Surfshark (hanya untuk $2,49 per bulan) memungkinkan Anda untuk menggunakan akun yang sama pada jumlah perangkat yang tidak terbatas seperti IPVanish. Ada paket uji coba selama tujuh hari dan jaminan uang kembali 100% juga.

5. VyprVPN

Layanan VPN ini menawarkan 300.000 alamat IP yang tersedia dan lebih dari 70 lokasi server secara global. Apa yang hebat tentang itu adalah bahwa perusahaan memiliki server dan perangkat kerasnya sehingga pengguna dapat yakin bahwa tidak ada gangguan pihak ketiga yang akan membahayakan data mereka.

Selain itu, pengguna tidak perlu khawatir tentang kelebihan beban karena fitur pengalihan server yang dinamis.

Untuk $8,33 per bulan, Anda dapat memiliki layanan 12 bulan dengan jaminan uang kembali 30 hari.

6. Akses Internet Pribadi

Layanan VPN ini telah menjadi solusi tepercaya selama lebih dari 10 tahun dan mengklaim memiliki lebih dari 15 juta pelanggan di seluruh dunia. Pengguna dapat memilih dari 30.000 server di 78 negara dan memanfaatkan fitur pemasangan yang mudah dan kecepatan yang sangat cepat.

Untuk berlangganan dua tahun, Anda hanya membayar $2,19 per bulan dengan layanan gratis selama dua bulan. Dan yang terpenting, ini memungkinkan hingga 10 perangkat simultan menggunakan satu akun VPN.

7. BuilletVPN

BulletVPN mungkin tidak menawarkan server sebanyak yang dibandingkan dengan yang lain, tetapi dengan lebih dari 150 server berkemampuan 4K di 55 negara, Anda mendapatkan nilai lebih untuk investasi Anda hanya dengan $3,29 per bulan untuk paket 36 bulan.

Ini juga membanggakan teknologi Smart DNS-nya sehingga Anda dapat mengakses konten yang diblokir secara geografis di Roku, Apple TV, Xbox, dan PlayStation.

Jika Anda ragu kedua tentang penawaran ini, Anda dapat memanfaatkan uji coba gratis terbatas selama tujuh hari sebelum berlangganan.

8. Mullad VPN

Penyedia VPN Swedia ini menjamin anonimitas dan privasi penggunanya sebagaimana dibuktikan oleh laporan audit independen mengenai fitur anti-pelacakan Mullvad VPN. Satu-satunya downside ke layanan ini adalah bahwa hanya ada 820 server yang tersedia untuk dipilih.

Yang lebih menarik adalah bahwa harga berlangganan tidak meningkat sejak 2009. Pengguna hanya membayar 5 euro per bulan terlepas dari paket berlangganan.

9. ProtonVPN

Yang unik dari ProtonVPN adalah solusi VPN Accelerator-nya yang dikombinasikan dengan jaringan server 10 Gbps untuk meningkatkan kecepatan VPN hingga lebih dari 400 persen. Ini juga menggunakan beberapa proses OpenVPN untuk setiap server dan OpenVPN yang direkayasa ulang untuk distribusi beban yang optimal.

Pengguna juga dapat memanfaatkan dukungannya untuk layanan streaming seperti Prime Video, Disney+, dan Netflix dengan enkripsi tingkat militer untuk keamanan yang ditingkatkan.

Ada uji coba VPN gratis yang dapat Anda manfaatkan untuk memblokir konten tertentu (walaupun kecepatannya menjadi sangat lambat). Paket Dasar senilai 4 euro per bulan menyediakan lebih dari 450 server di 40 negara.

10. PureVPN

Untuk 3 juta pelanggannya, PureVPN menawarkan 10 login simultan, lebih dari 6.500 server di 96 lokasi dan 78 negara, dan kebijakan tanpa pencatatan yang terbukti.

Yang membedakannya dari yang lain adalah dukungannya untuk semua protokol keamanan untuk perlindungan yang ditingkatkan, dan tim layanan pelanggan yang luar biasa.

Dan untuk mempermanis kesepakatan, paket 24 bulan hanya seharga $1,99 per bulan dengan tambahan tiga bulan gratis.
Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apa alternatif NordVPN terbaik?

Salah satu layanan VPN yang tercantum di atas sangat disarankan. Sebagai permulaan, ExpressVPN menawarkan layanan yang lebih andal dan dukungan pelanggan yang sangat baik. VPN ini juga memiliki server tercepat yang hampir tidak memengaruhi kecepatan koneksi Anda.

Catatan: Anda bisa mendapatkan langganan gratis ExpressVPN terbatas selama 3 bulan ini dengan mengeklik tautan ini.

Apakah sebagian besar penyedia VPN menawarkan layanan dan fitur serupa?

Sebagian besar penyedia VPN menawarkan IP khusus anonim alamat, kemampuan bypass pembatasan geografis, dan dukungan pelanggan. Namun, mereka berbeda dalam hal fitur produk, paket harga dan kecepatan, hanya untuk beberapa nama.

Apakah VPN gratis merupakan alternatif yang lebih baik untuk NordVPN?

Layanan VPN gratis tidak menjamin keamanan dan kemungkinan besar mencatat aktivitas online Anda. Anda akan terkejut mengetahui bahwa data pribadi Anda digunakan dan bahkan dijual tanpa persetujuan Anda.

Apakah SmartDNS merupakan alternatif yang lebih baik untuk NordVPN?

Meskipun ini memberi Anda kecepatan streaming yang lebih cepat untuk situs yang masuk daftar putih, ia tidak dapat menawarkan alamat IP anonim dan koneksi jarak jauh, sehingga Anda memiliki perlindungan online yang sangat terbatas.

Apakah aktivitas browsing saya dijamin aman dari spyware ketika saya menggunakan VPN?

Ini tergantung pada layanan VPN yang Anda langgani karena tidak semua vendor dapat memberikan tingkat keamanan yang sama. Pilih penyedia layanan yang menggunakan fitur keamanan untuk mencegah malware dan spyware.

Apa cara terbaik untuk mencari penyedia VPN alternatif?

Baca ulasan komprehensif dan umpan balik pengguna tentang penyedia VPN. Informasi yang Anda kumpulkan akan memberi Anda pro dan kontra dalam menggunakan setiap layanan.

Artikel Terkait:

1. Ulasan Komprehensif ExpressVPN – Tidak Bias & Teruji Di Rumah bsp
2. Layanan VPN Terbaik (2022)

3. Cara Menggunakan VPN Dengan Perangkat Android