Apa Garis Di Bawah Baterai pada Layar Kunci iPhone?

IPhone memiliki antarmuka yang cukup sederhana dan intuitif, tetapi masih ada beberapa hal yang muncul tanpa penjelasan. Salah satunya adalah garis di bawah sinyal seluler, Wi-Fi, dan ikon baterai di layar kunci.

Ini bukan hal misterius pertama yang muncul di wilayah layar iPhone ini. iOS 14 dan iPad OS 14 memperkenalkan titik-titik hijau dan oranye kecil untuk menunjukkan saat aplikasi menggunakan kamera dan mikrofon. Mari kita mengungkap elemen UI lain yang penasaran.

TERKAIT:Apakah Titik Oranye dan Hijau pada iPhone atau iPad?

Ini adalah Pegangan untuk Membuka Pusat Kontrol

Garis di bawah baterai diperkenalkan di iOS 11.2 Pada tingkat dasar, ini adalah indikator di mana Pusat Kontrol dapat dibuka. Anda dapat menganggapnya seperti pegangan di bagian bawah layar kunci untuk menggeser ke atas.

Pusat Kontrol adalah menu khusus yang berisi sakelar untuk hal-hal seperti Mode Pesawat, Wi-Fi, dan Bluetooth. Ini juga dapat digunakan untuk pintasan ke senter, pemindai kode QR, kalkulator, dan banyak lagi.

TERKAIT:Cara Menggunakan Pusat Kontrol di iPhone atau iPad Anda

Ini adalah Fitur Privasi

Garis memiliki tujuan kedua yang mungkin lebih penting. Ini tidak hanya menunjukkan di mana Pusat Kontrol berada, tetapi juga menunjukkan bahwa Pusat Kontrol dapat dibuka dari layar kunci. Mengapa itu penting? Jika Anda melihat garis itu, siapa pun dapat membuka Pusat Kontrol, bahkan jika iPhone terkunci. Untungnya, itu adalah sesuatu yang dapat Anda ubah jika itu mengganggu Anda.

TERKAIT:Cara Menyembunyikan Notifikasi Sensitif Dari Layar Kunci iPhone Anda

Cara Menghapus Garis

Anda tidak dapat benar-benar menghapus garis secara permanen, tetapi Anda dapat membuatnya sehingga Pusat Kontrol dapat’ t dibuka saat iPhone Anda terkunci. Namun, garis tersebut akan tetap ada saat perangkat dibuka kuncinya.

Advertisement

Pengaturan dapat ditemukan di bagian “Face/Touch ID & Kode Sandi”. ” section.

Itu saja. Ini adalah hal yang sangat kecil, tetapi hal-hal kecil terkadang bisa membingungkan. Apple tidak melakukan pekerjaan yang baik untuk menjelaskan mengapa baris ini ada, itu saja. Sekarang Anda bisa menjelaskannya kepada teman iPhone Anda yang kurang berpengetahuan.

TERKAIT:Cara Menonaktifkan Pusat Kontrol di Layar Kunci iPhone

Itulah berita seputar Apa Garis Di Bawah Baterai pada Layar Kunci iPhone?, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.