Apa Ponsel Android Terbaru Yang Keluar Saat Ini?

Salah satu keuntungan paling signifikan dari Android adalah memungkinkan pengguna untuk memilih dari berbagai opsi. Ada berbagai ukuran dan harga ponsel yang menjalankan OS tersebut. Beberapa di antaranya termasuk Samsung, Motorola, dan Google. Mereka hadir dengan fitur modern seperti konektivitas 5G yang cepat, baterai besar, dan kamera.

Karena ada begitu banyak pilihan, mungkin sulit untuk memilih ponsel yang tepat untuk Anda. Dalam daftar ini, kami telah menyoroti ponsel Android terbaru dan menyertakan fitur yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap pengguna. Anda kemudian akan memiliki informasi yang diperlukan untuk membuat pengalaman belanja Android Anda lebih mudah.

Samsung Galaxy S22+

Samsung Galaxy S22+ adalah pilihan ideal bagi siapa saja yang ingin mendapatkan kinerja dan konektivitas terbaik. Ini memiliki layar kelas atas dan fitur premium yang sesuai dengan label harga yang lumayan. Ponsel andalan Samsung adalah yang harus dikalahkan.

Sorotan Produk

Galaxy S22+ adalah showstopper, ideal untuk orang yang menginginkan ponsel yang solid dan andal. Ini fitur layar cerah, kamera yang sangat baik, dan daya tahan baterai yang besar. Ini adalah pilihan yang baik untuk pengguna Samsung lama yang ingin mengupgrade perangkat mereka.

Layar Galaxy S22+ FHD+ adalah salah satu layar smartphone terbaik saat ini. Ini sebagian karena teknologi Vision Booster, fitur bertenaga AI baru yang membuat tampilan Galaxy S22+ tampak hebat bahkan saat Anda berada di luar. Ini menggunakan teknologi AI untuk mengelola cahaya alami, menentukan kecerahan dan kontras layar. Penskalaan otomatis ini memungkinkan untuk melihat dengan jelas apa yang ada di layar Anda bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Galaxy S22+ memiliki chip baru yang kuat dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1. Ini sedikit lebih cepat daripada CPU generasi sebelumnya dan menyediakan ponsel dengan peningkatan kinerja.

Galaxy S22+ berada di tengah jajaran Galaxy S22. Ini mungkin tidak memiliki stylus S Pen dari S22 Ultra, tetapi ponsel ini tetap merupakan ponsel bertenaga penuh fitur. Galaxy S22+ terasa lebih canggih dari pendahulunya, Samsung S21. Bagian belakangnya terbuat dari bahan matte, yang lebih tahan terhadap goresan, tetapi ponsel ini masih cukup licin tanpa penutup. Seperti ponsel Galaxy lainnya, S22+ memiliki peringkat IP68 yang membuatnya tahan air dan debu. Perangkat ini tersedia dalam empat warna menarik, putih, hitam, merah muda, dan hijau.

Kelebihan:
Kinerja Luar BiasaLayar bertenaga AIPenerimaan telepon yang luar biasaKamera zoom 3x yang luar biasaKekurangan:
Cukup mahal
Google Pixel 6

Google Pixel 6 adalah ponsel ideal untuk siapa saja yang mencari perangkat yang relatif terjangkau dengan kinerja cepat dan kamera yang mengesankan.

Sorotan Produk

Google Pixel 6 memiliki desain yang ramping, perangkat lunak yang unggul, dan kamera yang hebat. Fitur-fitur ini menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari perangkat yang berkinerja baik tetapi tidak memiliki label harga Samsung S22 yang menggiurkan. Rasio fitur-terhadap-harga yang mengesankan dan masa pakai baterai yang lama menjadikannya pilihan populer untuk ponsel kelas menengah.

Tepi melengkung dan sudut kanan Pixel 6 memberikan tampilan futuristik. Ini lebih ringkas daripada model Pro yang lebih besar, yang berarti lebih mudah untuk ditangani. Ponsel ini hadir dalam tiga warna: Coral, Stormy Black, dan Seafoam.

Panel depan perangkat didominasi oleh layar OLED 90Hz datar 6,4 inci. Resolusi 2.400 x 1.080 pikselnya memberikan warna-warna cerah dan gambar tajam dengan sudut pandang yang solid. Meskipun sensor sidik jari dalam layar tidak terlalu berbeda dari smartphone lain, namun tidak menawarkan tingkat perlindungan yang sama seperti sensor tradisional. Namun, fitur ini relatif mudah diatur dan digunakan.

Google Pixel 6 sangat tahan lama, terutama dibandingkan dengan smartphone kelas menengah lainnya. Fitur perlindungan bawaannya termasuk layar Gorilla Glass 6 dan peringkat IP68. Baterai 4.614mAh perangkat ini memberikan daya tahan baterai yang sangat baik. Itu hanya perlu diisi sekitar dua kali seminggu, bahkan dengan penggunaan yang konsisten. Pixel 6 mendukung pengisian cepat dengan USB-PD 3.0 dan adaptor pihak ketiga.

Kelebihan:
Daya tahan baterai yang luar biasaLayar jernihKinerja yang kuatKonstruksi yang tahan lama
Kekurangan:
“Panggilan Saya Langsung” mungkin tidak berfungsi sebaik yang diharapkan
Samsung Galaxy A32

Samsung Galaxy A32 5G adalah anggaran yang bagus ponsel dengan masa pakai baterai yang mengesankan dan desain yang ramping.

Ikhtisar Produk

Jika Anda mencari ponsel 5G yang hemat anggaran, Samsung Galaxy A32 5G adalah pilihan yang tepat. Performanya yang solid dan baterai yang tahan lama adalah beberapa alasan mengapa ia masuk daftar ini. Meskipun memiliki layar beresolusi rendah, Galaxy A32 5G hadir dengan berbagai pembaruan keamanan dan peningkatan Android.

A32 mungkin memiliki panel belakang plastik, tetapi tidak terlihat murahan. Layar Gorilla Glass 5-nya biasanya tidak tersedia untuk ponsel dalam kisaran harga dan cukup kuat untuk bertahan dalam kehidupan sehari-hari yang kasar dan kacau. Meskipun resolusi rendah dari layar 1.600 x 720 piksel, itu masih mampu menghasilkan gambar yang hidup dan tajam.

Kualitas panggilan A32 sangat baik dan dapat didengar di jalan-jalan yang sibuk, dan telepon ini dilengkapi dengan peredam bising yang juga berfungsi dengan baik. Perangkat ini ditenagai oleh chipset Dimensity 720 5G yang menawarkan kinerja yang mulus dan efisien. Aplikasi terbuka dengan cepat, dan telepon tidak diperlambat oleh multi-tasking. Baterai 5.000mAh akan memberi Anda beberapa hari penggunaan moderat, sementara kemampuan pengisian cepat akan membuat ponsel Anda terisi dalam waktu singkat.

Pros:
Desain rampingLayar Gorilla Glass 5 yang kuatMasa pakai baterai yang mengesankanKinerja hebat
Kekurangan:
Layar beresolusi rendahPanel plastik rentan tergores
Motorola Moto G Pure

Motorola Moto G Pure adalah ponsel Android yang bagus untuk orang yang mencari ponsel di bawah $200 yang memiliki daya tahan baterai yang baik dan layar yang cerah.

Sorotan Produk

Moto G Pure adalah ponsel ramah anggaran yang hebat yang berfokus pada dasar-dasar. Baterainya yang kuat dan tampilan yang hidup menjadikannya salah satu perangkat berbiaya rendah terbaik yang tersedia tahun ini.

Moto G Pure menampilkan desain yang elegan namun bermanfaat. Panel belakangnya terbuat dari warna biru lembut, yang terasa nyaman saat disentuh dan tidak cenderung tergores atau luntur. Ponsel ini memiliki layar LCD 6,5 inci dengan resolusi 1.600 x 720 piksel. Layarnya cerah dan tajam, tetapi juga bisa sedikit piksel karena resolusinya yang relatif rendah. Meskipun ini adalah layar yang bagus, kurangnya lapisan anti-reflektif dapat membuat sulit untuk dilihat dengan benar ketika dilihat dari sudut tertentu.

Bagian belakang Moto G Pure memiliki tumpukan kamera yang tipis, dan sensor sidik jari terletak mudah dijangkau. Kualitas panggilannya bagus, dan memiliki peredam bising plus volume lubang suara 85 desibel yang keras.

Moto G Pure ditenagai oleh chipset 352, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Slot kartu microSD menawarkan opsi untuk penyimpanan yang diperluas. Kinerja perangkat yang mulus sangat baik untuk ponsel entry-level, meskipun ada sedikit kelambatan saat multitasking.

Pros:
Harga ramah sakuKinerja bagusBaterai tahan lamaKekurangan:
Ruang penyimpanan terbatasTidak memiliki pengisian cepat
Dimanjakan dengan Pilihan

Dengan beragam ponsel Android yang tersedia di pasar, mungkin sulit untuk memilih satu yang akan bekerja untuk Anda. Untungnya, panduan ini memberi Anda gambaran sekilas tentang apa yang ada di luar sana dan fitur yang harus Anda fokuskan saat melakukan pembelian.

Apakah Anda baru saja membeli ponsel Android? Apa yang paling Anda sukai dari perangkat Anda? Beri tahu kami di komentar di bawah.