Apa Printer Brother Terbaru?

Printer
Brother dibuat agar mudah digunakan, tahan lama, dan fokus untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam desainnya. Printer Brother juga membantu Anda menghemat uang dengan menyeimbangkan biaya operasional dengan cetakan berkualitas. Ini hanya beberapa alasan mengapa mereka terus menjadi merek tepercaya hingga hari ini.

Brother Printer terbaru adalah Brother MFC-J1205W, dirilis pada tahun 2021. Baca terus untuk mengetahui beberapa fiturnya dan mengapa mungkin atau mungkin bukan printer untuk you.

Brother MFC-J1205W

Brother’s MFC-J1205W INKvestment Tank Printer Inkjet Warna Multi-Fungsi Nirkabel adalah printer “all-in-one” tingkat an

entry. Ini paling cocok untuk keluarga dan kantor rumah. Brother menggunakan sistem tinta INKvestment Tank yang dipatenkan untuk persilangan antara kartrid hasil tinggi dan printer supertank, menghasilkan cetakan berkualitas tinggi. Seperti biasa, Brother menawarkan model yang dibuat dengan baik dan kokoh dengan akses mudah untuk memperbaiki potensi kemacetan kertas. Ini menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan akurasi warna yang memuaskan.

Pros
Harga rendahTermasuk tinta untuk pencetakan selama satu tahun Output teks berkualitas tinggiBiaya operasional rendah yang kompetitifMenawarkan pencetakan tanpa bingkai
Cons
Cetak relatif lambatUmpan kertas manualTidak ada dukungan memori flash
Sekarang mari kita kembangkan pro dan kontra dari printer ini sedikit dengan melihat di mengapa Anda mungkin atau mungkin tidak mempertimbangkan untuk membelinya.

Alasan Mengapa Printer Ini Mungkin untuk Anda
Saudara MFC-J1205W Ringan dan Petite
Jika Anda mencari printer yang melakukan apa yang Anda inginkan dan tidak akan memakan terlalu banyak ruang, yang ini adalah layak dipertimbangkan. Ukurannya 6,3 x 17,1 x 14,1 inci dan beratnya 12,3 pon. Ini adalah bobot yang cocok untuk diletakkan di salah satu rak Anda.
Portal Web Bawaan
Seperti kebanyakan printer modern, MFC-J1205W menawarkan portal web untuk pengaturan keamanan, membuat pelaporan, dan memantau bahan habis pakai.
Perangkat Lunak Perangkat Lunak Brother MFC-J1205W hadir dengan lintas platform, kombinasi perangkat lunak driver dan utilitas antarmuka yang disebut iPrint&Scan. Itu tidak cukup kuat sebagai antarmuka mandiri untuk melayani banyak pengguna yang mencetak, menyalin, dan mengirim dokumen ke awan, dll. Namun, utilitas iPrint&Scan membuat penyalinan dan pemindaian dokumen menjadi mudah.

Selain iPrint&Scan, ia hadir dengan koleksi aplikasi gratis untuk kenyamanan dan produktivitas. Misalnya, dapat digunakan untuk memindai, berbagi, mencari, dan mengatur dokumen menggunakan solusi manajemen yang kohesif. Alat perbaikan koneksi mereka dirancang untuk membantu menjaga jaringan Anda tetap sehat untuk semua koneksi jaringan, bukan hanya printer Anda. Selain itu, asisten pengaturan nirkabel tersedia untuk membantu mengelola jaringan Wi-Fi Anda.
Connectivity
AIO ini menggunakan antarmuka standar USB 2.0, Wi-Fi 802.11b/g/n, dan “Wireless Direct” untuk konektivitas. “Wireless Direct” adalah protokol jaringan peer-to-peer yang memungkinkan perangkat nirkabel terhubung ke printer tanpa terhubung ke router yang sama atau menjadi bagian dari jaringan yang sama. Selain itu, mereka menawarkan dukungan lebih lanjut melalui “Brother Mobile Connect,” “Apple AirPrint,” dan “Morpria.” Itu juga kompatibel dengan Amazon Alexa dan merespons perintah suara untuk kenyamanan.
Kualitas Cetak dan Speed
Brother menilai mesin terbarunya dengan 16 halaman monokrom per menit, yang cukup terhormat untuk harganya. Ini sangat baik dalam menangani dokumen yang penuh warna dan kompleks dengan standar yang Anda harapkan dari printer tingkat pemula. Ini menangani berbagai jenis huruf, gradien, grafik detail, foto, dll. Warna foto akurat tetapi tidak sejelas cetakan yang dihasilkan oleh printer fotosentris.

Alasan Mengapa Printer Ini Mungkin Tidak Cocok untuk Anda
Kurang EstetikaJika Anda menginginkan printer dengan desain yang ramping dan bergaya untuk digandakan sebagai fitur dekoratif, Brother MFC-J1205W mungkin tidak memenuhi persyaratan itu. Beberapa orang menggambarkan estetikanya sebagai “tidak biasa tidak menarik.” Namun, printer ini juga dapat digambarkan memiliki desain yang sederhana dan minimalis, sempurna untuk tidak menarik perhatian.
Baki 150-Lembar Tunggal Dalam hal penanganan kertas, printer Brother terbaru menawarkan baki tunggal 150-lembar. Peringkat penanganan kertasnya mencakup siklus tugas bulanan maksimum 2.500 halaman dan salinan bulanan yang disarankan dan volume cetak 1.000 halaman. Dibandingkan dengan AIO lain yang saat ini ada di pasaran, peringkat volume ini sedikit di atas rata-rata.
No Automatic Feed
Brother MFC-J1205W menyertakan fitur printer multifungsi; flatbednya mengakomodasi pemindaian dan penyalinan. Namun, itu tidak memiliki pengumpan dokumen otomatis, jadi Anda harus baik-baik saja dengan menempatkan halaman di flatbed satu per satu. Jika Anda memerlukan pemindaian atau penyalinan dokumen multihalaman, printer Brother terbaru mungkin bukan untuk Anda.
Biaya Berjalan
Brother mengatakan bahwa MFC-J1205W mereka adalah model Tangki INKvestment terkecil. Di sisi lain, dibandingkan dengan model INKvestment Tank premium, itu juga salah satu yang paling mahal. Harapkan untuk membayar sekitar 2 sen per halaman hitam dan 7,5 sen per halaman berwarna. Menurut Brother, empat kartrid tinta dapat bertahan sepanjang tahun, dan ini hanya mungkin jika volume salinan dan cetak tahunan Anda kurang dari 750 halaman.

Brother MFC-J1205W INKvestment Tank Wireless Printer

Secara keseluruhan, printer Brother terbaru adalah entri yang solid- tingkat model AIO untuk harganya. Itu akan menjadi printer yang sangat baik untuk keluarga, siswa, atau kantor di rumah. Ini menangani dokumen yang paling kompleks dan rinci. Itu juga mencetak foto dengan cukup baik untuk mengubah beberapa foto yang disimpan di ponsel Anda menjadi kenangan. Ini menawarkan antarmuka manajemen dokumen dan aplikasi produktivitas gratis. Ini kompatibel dengan Alexa, menjadikannya pilihan yang lebih nyaman.

Apakah Anda menyukai apa yang Anda dengar sejauh ini? Beri tahu kami di bagian komentar apakah Anda akan mempertimbangkan untuk membeli printer ini atau tidak.