Apa Speaker JBL Terbaru Yang Keluar Sekarang?

Jika Anda ingin tetap mengikuti perkembangan teknologi terbaru, maka speaker JBL terbaru harus ada dalam daftar “untuk diselidiki” Anda.

Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari semua tentang speaker terbaru di pasar dan model mana yang akan segera diluncurkan. Tetap di sini untuk mengetahui lebih lanjut.

Speaker JBL Terbaru Keluar Sekarang

Pada CES 2022, JBL mengumumkan bahwa mereka akan merilis beberapa speaker baru:
JBL Boombox 3JBL Pulse 5PartyBox EncorePartyBox Encore Essential
Dari keempat produk, PartyBox Encore Essential adalah satu-satunya yang tersedia saat ini. Sisanya diharapkan tersedia di toko musim panas ini.

JBL PartyBox Encore Essential

Dirilis pada Maret 2022, JBL PartyBox Encore Essential adalah salah satu speaker JBL terbaru. Bagian dari seri speaker PartyBox, ada dua variasi: JBL PartyBox Encore Essential dan JBL PartyBox Encore.

Berikut adalah beberapa fitur yang ditawarkan speaker:

Portabilitas Tinggi – Speaker memiliki desain yang ringkas dan beratnya hanya 13 pound. Ini juga memiliki pegangan bawaan yang nyaman dan intuitif. Hasilnya, Anda selalu dapat membawa pesta ke mana pun Anda pergi. Selain itu, Encore Essential memiliki peringkat tahan air dan tahan debu PW67, menjadikannya speaker yang sempurna untuk lingkungan luar ruangan.

Enam Jam Masa Pakai Baterai – Encore Essential dapat bertahan hingga 6 jam dengan sekali pengisian daya. Meskipun ini jumlah yang kecil dibandingkan dengan speaker lain seperti Boombox 3 dan JBL Pulse 4, hal ini memungkinkan untuk mengisi daya speaker saat digunakan.

RGB Lights – Encore essential bukan hanya tentang musik. Ini tentang musik dengan lampu. Mereka membawa getaran baru, terutama di pesta dan perayaan. Selain itu, Anda dapat dengan mudah memanipulasi lampu ini dalam kenyamanan aplikasi JBL PartyBox.

Kompatibilitas Dengan Aplikasi JBL PartyBox – Dengan bantuan Aplikasi JBL PartyBox, Anda dapat mengontrol speaker dari kenyamanan ponsel Anda. Anda juga dapat menangani semua pembaruan perangkat lunak melalui aplikasi.

Berikut adalah beberapa fitur tambahan:
Kontrol cahayaSuara DJEfek karaokePengaturan bateraiBassboostEqualizerSambungan BluetoothTrue Wireless stereo yang dapat Anda gunakan untuk memasangkannya dengan speaker lain
Terintegrasi dengan Teknologi True Wireless Stereo – Dengan dukungan teknologi TWS, Anda dapat memasangkan PartyBox Encore Essential Anda dengan speaker lain dari jenisnya untuk mendapatkan bass yang lebih dalam. Sayangnya, Anda hanya dapat memasangkan satu speaker pada satu waktu.

Dari segi harga, PartyBox Encore Essential dijual seharga $300, dan Anda dapat menemukannya di toko online, termasuk Amazon.

Perbedaan Antara PartyBox Encore Essential dan PartyBox Encore

Tidak seperti PartyBox Encore Essential, Encore hadir dengan dua speaker nirkabel dengan biaya tambahan $100. Selain itu, PartyBox Encore memiliki daya tahan baterai lebih lama dibandingkan dengan speaker saudaranya, dengan total waktu putar 10 jam.

Yang Diharapkan Dari JBL di Musim Panas 2022

Berikut adalah beberapa penawaran yang dapat Anda harapkan dari JBL pada akhir tahun:

JBL Boombox 3

Pada tahun 2022 CSE, JBL mengumumkan perilisan JBL Boombox 3. Seperti namanya, ini akan menjadi peningkatan dari JBL Boombox 2. Speaker baru ini diharapkan akan memasuki pasar dan toko ritel di musim panas. Selain itu, speaker akan berharga $ 499,95, yang cukup mahal. Namun apakah fitur speaker membenarkan harganya?

Berikut adalah beberapa fitur penting yang perlu dipertimbangkan:

A Bass Lebih Dalam – JBL mengklaim bahwa speaker baru akan memiliki bass yang lebih dalam dibandingkan dengan Boombox 2. Hal ini dicapai dengan mengintegrasikan fitur seperti speaker 3 arah sistem yang memiliki subwoofer berbentuk k Racetrack yang kuat, tweeter ganda, dan driver mid-range ganda. Selain bass yang lebih dalam, fitur-fitur ini menjamin kejernihan intens yang cocok untuk keramaian dan lingkungan luar ruangan.

Dukungan untuk teknologi Bluetooth 5.3 – Dengan dukungan untuk versi Bluetooth terbaru, Boombox 3 diharapkan dapat mencakup jangkauan hingga atau bahkan melebihi 40 kaki. Rentang konektivitas yang hebat sudah terlihat di JBL PartyBox Encore Essential, yang mengintegrasikan Bluetooth Versi 5.1.

Masa pakai baterai yang lama – Seperti pendahulunya, Boombox 3 juga akan menawarkan masa pakai baterai hingga 24 jam, memungkinkan waktu bermain yang paling lama. Ini juga nyaman karena akan mengurangi jumlah pengisian ulang yang diperlukan untuk menjaga speaker tetap berjalan.

Bank Daya Terpadu – Aktivitas luar ruangan memerlukan persiapan saat keadaan darurat muncul. Boombox 3 datang untuk menyelamatkan dengan bank daya built-in yang dapat digunakan untuk mengisi ulang perangkat Anda dengan kabel USB.

Penolak Air dan Debu – Dengan peringkat IP67, Boombox 3 akan menjadi pasangan yang cocok untuk kegiatan di luar ruangan seperti pesta dan hari-hari di pantai. Anda tidak perlu khawatir tentang tumpahan air atau pasir dan debu yang merusak speaker Anda.

Pada akhirnya, JBL Boombox 3 diharapkan menjadi peningkatan pada Boombox 2, dengan kualitas suara yang lebih baik, meskipun Boombox 2 sudah bekerja dengan baik job.

JBL Pulse 5

Penawaran musim panas lain dari JBL adalah Pulse 5. Meskipun speakernya tidak jauh berbeda dari pendahulunya, Pulse 4, berikut adalah beberapa fitur penting yang patut dinantikan:

A Tali Gantung Bawaan – JBL memasang upaya ekstra untuk membuat Pulse 5 lebih portabel dengan mengintegrasikan tali. Namun, speaker tidak hanya dibuat untuk luar ruangan, mengingat bodi akriliknya.

Fitur Cahaya yang Diperluas – Apa yang membuat model Pulse menarik untuk dibeli adalah fitur ringannya. Pada Pulse 5, lampu akan meluas ke radiator pasif. Meskipun fitur ini tidak diperlukan, beberapa orang mungkin menganggapnya sangat keren.

Perbedaan Desain – Dengan Pulse 5, diharapkan tidak ada perbedaan besar dalam desain. Seperti yang disebutkan, desainnya sangat mirip dengan Pulse 4, kecuali logo JBL yang diperbesar pada Pulse 5 dan beberapa penyesuaian lagi dalam proporsi speaker.

Instrument Suppression – Instrument Suppression adalah masalah dengan Pulse 4. JBL sedang mencoba memperbaikinya dengan memasukkan tweeter dan woofer khusus ke dalam model baru.

Dukungan untuk Bluetooth 5.3 – Sama seperti Boombox 3, Pulse 5 akan mengintegrasikan versi terbaru Bluetooth. Akibatnya, rentang konektivitas yang lebih luas diharapkan.

JBL PartyBox Encore

JBL PartyBox Encore adalah pembicara terakhir dalam daftar. Ini adalah bagian dari seri speaker PartyBox JBL dan diperkirakan akan memasuki pasar pada musim panas 2022. Tidak seperti Encore Essential, yang sudah tersedia di toko ritel, PartyBox Encore akan menampilkan dua speaker nirkabel tambahan, yang sangat cocok untuk pecinta karaoke. .

Berikut adalah beberapa fitur tambahan dari speaker:

Sepuluh Jam Waktu Putar – Tidak seperti saudara kandungnya, Encore Essential, PartyBox Encore akan menawarkan hingga 10 jam waktu bermain dengan sekali pengisian daya. Ini bukan masa pakai baterai terbaik dibandingkan dengan speaker seperti Boombox 2, yang dapat bertahan selama 24 jam. Tapi setidaknya itu cukup lama untuk membuat pesta berlangsung sepanjang malam.

Dua Mikrofon Nirkabel – Jika Anda seorang pecinta karaoke, speaker ini cocok untuk Anda. Ini akan menampilkan dua mikrofon, tetapi Anda harus membayar ekstra untuk mendapatkannya.

Fitur lainnya akan sangat mirip dengan Encore Essential, yang sudah keluar.

Akhirnya, PartyBox essential akan dijual seharga $399,95.

Music Terdengar Lebih Baik dengan Speaker Terbaru

JBL selalu bekerja keras untuk meningkatkan audio dunia melalui speaker yang kuat, dan tahun ini tidak terkecuali. Encore Essential yang baru diluncurkan telah mendapatkan ulasan positif dari konsumen, dan para penggemar perusahaan sangat menantikan rilis baru, terutama Boombox 3.

Apa pembicara favorit Anda? Sudahkah Anda mencoba JBL PartyBox Encore Essential? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.