Apakah Ada Perbedaan Antara Tin Foil dan Aluminium Foil?

MorphoBio/Shutterstock.com

Jika Anda seperti saya, Anda sering menggunakan kertas timah dan kertas aluminium secara bergantian. Secara pribadi, saya selalu menganggap mereka adalah hal yang sama. Namun, ternyata, saya telah mengacaukan dua produk yang sama sekali berbeda.

RELATEDHaruskah Anda Menggunakan Sisi Mengkilap atau Kusam dari Aluminium Foil?

Sebenarnya, ada perbedaan antara foil timah dan aluminium foil. Kertas timah datang lebih dulu dan, yah, terbuat dari timah. Itu digunakan sebagian besar sebagai kemasan, pembungkus permen karet, dan bahkan melapisi bungkus rokok. Namun, ada sisi negatifnya. Karena terbuat dari timah, ia meninggalkan rasa logam pada makanan dan barang-barang lain yang dapat dimakan yang disimpannya.

Aluminium foil mulai bermunculan sekitar tahun 1926 ketika Perusahaan Foil Amerika Serikat mulai memproduksinya secara massal. Perusahaan itu kemudian menjadi Reynolds Metals alias penemu Reynolds Wrap.

Tidak seperti kertas timah, aluminium tidak meninggalkan rasa pada makanan karena terbuat dari aluminium yang membuatnya tidak korosif. Popularitasnya juga meroket karena tidak hanya berinteraksi lebih baik dengan makanan, tetapi juga ringan dan lebih mudah diproduksi. terbuat dari. Ketika orang menggunakan nama secara bergantian, kemungkinan itu hanya kebiasaan dari anggota keluarga yang lebih tua, belum tentu keyakinan bahwa produknya sama.

Lain kali Anda merencanakan makanan yang dimasak dengan kertas timah tetapi mengirim orang lain untuk melamar, pastikan untuk memberi tahu mereka bahwa Anda membutuhkan aluminium, bukan timah, foil.

Itulah berita seputar Apakah Ada Perbedaan Antara Tin Foil dan Aluminium Foil?, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.