Apakah MacBook Anda Membutuhkan Kasing?

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

MacBooks adalah investasi besar, itulah sebabnya banyak pemilik mempertimbangkan untuk membeli kasing, selongsong, atau kulit MacBook agar tetap aman dari goresan dan kerusakan lainnya. Menjadi perangkat Apple berarti pilihan aksesori yang tak ada habisnya, tetapi apakah Anda bahkan memerlukan kasing MacBook?

Walaupun kasing dan pelindung layar adalah ide yang bijaksana untuk sesuatu seperti iPad, di mana Anda terus-menerus menggunakannya saat bepergian dan menyentuh layar, banyak hal sedikit berbeda tentang laptop. Namun, pada akhirnya, semuanya tergantung pada bagaimana dan di mana Anda menggunakan MacBook, dan inilah alasannya.

MacBook Cukup Tahan Lama

Apple mendesain laptopnya dengan bingkai aluminium unibody tunggal, yang cukup tahan terhadap keausan sehari-hari. Semua port kokoh dan kuat, artinya bagian yang paling berisiko adalah layar dan keyboard. Namun, setiap layar MacBook memiliki panel kaca tahan gores yang tahan lama yang menutupi layar. Macbook Apple cukup tahan lama.

Sementara Macbook Anda dapat bertahan selama bertahun-tahun hanya dengan sedikit perawatan dan kehati-hatian, hanya perlu satu kecelakaan untuk mengubahnya menjadi pemberat kertas yang memerlukan perbaikan layar yang mahal.

Tergantung Cara Penggunaan

Jujur , berapa banyak dari Anda yang menggunakan MacBook di pangkuan Anda? Sebagian besar laptop berakhir di meja atau meja, yang berarti mereka relatif aman dalam menghadapi bahaya sehari-hari.

Sekali lagi, itu semua tergantung pada bagaimana Anda menggunakannya. Jika selalu di sofa atau meja makan, tentu berisiko lebih tinggi terbentur, terjatuh, atau rusak. Banyak profesional bisnis membawa MacBook mereka ke mana saja dan ke mana saja, seperti fotografer, yang berarti lebih rentan terhadap kecelakaan.

Jika Anda terus-menerus bepergian, profesional seluler, pejuang jalanan, atau membawa MacBook Anda sering keluar rumah, Anda mungkin mendapat manfaat dari kasing atau selongsong. Jelas, air dapat dengan cepat merusak laptop Anda, tetapi kasing dapat membantu mengatasi masalah kecil sepanjang hari.

Bagi mereka yang memiliki MacBook yang tidak pernah meninggalkan kantor rumah, Anda mungkin tidak memerlukan kasing.

Dapatkan MacBook Kasus Mempengaruhi Kinerja?

Ketika Anda membeli MacBook, Anda tahu bahwa Anda mendapatkan komputer yang dirancang untuk berjalan seperti mesin yang diminyaki dengan baik. Apple membangun masing-masing untuk bekerja dengan sempurna di luar kotak, menerima berbagai aksesori, dan menghilangkan panas seperlunya dari area tertentu. Untuk sebagian besar, udara mengalir melalui ventilasi di bagian bawah atau celah antara engsel layar dan bodi.

Mendapatkan casing untuk MacBook Anda pasti dapat membantu menjaganya tetap aman, tetapi membeli yang murah dan buruk casing yang dirancang dapat memengaruhi kinerja atau membatasi aksesori. Misalnya, saya menyukai dongle Satechi Pro Hub Max saya, tetapi tidak berfungsi dengan kasing di MacBook Pro 16 inci saya. Dan itu bukan satu-satunya aksesori dengan masalah itu.

Hal lain yang ingin Anda pertimbangkan adalah panas. MacBook Apple menghilangkan panas saat dibutuhkan, dan desain aluminium membantunya. Beberapa casing yang dirancang dengan buruk (atau hardcover) dapat mencegah mesin bekerja seperti yang diharapkan. Kami telah melihat beberapa kasing murah di Amazon yang menutupi ventilasi di bagian bawah, dan secara teknis kasing dapat membatasi pembuangan panas dengan menjebaknya di dalam.

Beberapa kasing keras bahkan dapat menggores sudut MacBook Anda seiring waktu, berpotensi membatasi nilai jual kembali, tetapi Saya tidak pernah mengalami hal itu pada casing mana pun yang saya miliki.

Kebanyakan casing dari produsen terkenal harus menjaganya tetap aman tanpa membatasi ventilasi atau kinerja. Kulit MacBook, seperti kulit dBrand, adalah opsi populer yang biasanya hanya menutupi bagian atas, yang tidak akan menimbulkan masalah.

Casing MacBook Bergaya dan Membantunya Menonjol

Mungkin alasan terbesar kebanyakan orang mendapatkan casing atau kulit MacBook adalah untuk membantu itu menonjol, menjadi modis, atau menambahkan sedikit gaya. Anda bisa mendapatkan casing MacBook Pro untuk mengubah warna, menyembunyikan logo Apple, atau menjadi fashion statement. Atau kulit juga dapat menjaga bagian atas tetap aman dari goresan dan benturan. Atau, jika Anda bekerja di kantor dengan beberapa pengguna MacBook, kasing atau penutup akan memudahkan untuk membedakan milik Anda dari orang lain.

Masih Ingin Casing untuk MacBook Anda?

Casing MacBook adalah cara terbaik untuk menonjolkan atau mempertahankan perangkat Anda itu aman dari bahaya kehidupan sehari-hari jika Anda selalu bepergian. Kebanyakan dari mereka tidak mahal, terutama mengingat tingginya harga laptop itu sendiri. Casing MacBook mudah dipasang, memberi Anda sedikit ketenangan pikiran, membuatnya lebih tahan lama, dan membuatnya lebih mudah untuk dijual saat Anda meningkatkan versi dalam beberapa tahun.

Itulah berita seputar Apakah MacBook Anda Membutuhkan Kasing?, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.