Apakah Paket 5G Baru Tanpa Batas Murah Verizon Tepat untuk Anda?

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Ken Wolter/Shutterstock.com

Verizon sudah menawarkan beberapa paket telepon berbeda dengan data tak terbatas dan akses 5G, tetapi harganya mahal, terutama jika Anda hanya mendapatkan satu atau dua saluran telepon. Sekarang ada tingkat baru yang lebih murah, yang disebut ‘Welcome Unlimited.’ Kumpulan paket tak terbatas yang membingungkan dari

Verizon termasuk ‘5G Start’ seharga $70 per bulan untuk satu baris, ‘5G Play More’ seharga $80/bln dengan lebih banyak data berkecepatan tinggi dan termasuk streaming layanan, ‘5G Do More’ seharga $80/bln dengan beberapa data internasional dan fitur lainnya (bukan layanan streaming), dan terakhir ‘5G Get More’ dengan semua yang ada di paket lain dan lebih banyak data berkecepatan tinggi. Itu belum termasuk berbagai paket prabayar operator, salah satunya adalah $65 per bulan untuk satu saluran tanpa barang tambahan — tanpa tethering, tidak termasuk Disney+, dan seterusnya.

RELATEDOperator Seluler Mana yang Memiliki Paket Benar-Benar Tidak Terbatas di AS?

Yang baru Paket Welcome Unlimited memiliki percakapan, teks, dan data “tidak terbatas”, tetapi tidak ada tethering. Sebagian besar paket “tidak terbatas” memiliki batas atas, di mana data berkecepatan tinggi akan diturunkan ke kecepatan tingkat 2G, tetapi Verizon tidak mengonfirmasi batas pasti di Welcome Unlimited (jika ada) ke How-To Geek.

Harga untuk paket baru (dengan AutoPay diaktifkan) adalah $65 per bulan untuk satu baris, $55/bln per baris untuk dua baris, $40/bln/baris untuk tiga baris, $30/bln/baris dengan empat baris, dan $25/bln/baris untuk lebih dari lima baris. Seperti kebanyakan paket telepon, semakin banyak saluran yang Anda dapatkan — apakah itu anggota keluarga, teman, atau hanya telepon cadangan — semakin sedikit Anda membayar per saluran.

Jadi, dengan semua paket 5G Verizon yang ada, apakah yang baru ini masuk akal? Yah, itu kurang dari $ 5 per bulan (per baris) daripada 5G Start, yang merupakan opsi pascabayar termurah dari Verizon hingga sekarang. Namun, 5G Start menyertakan 5GB data hotspot setiap bulan dan uji coba enam bulan untuk berbagai layanan (Disney+, Apple Music, dll.), sedangkan opsi Welcome Unlimited yang baru tidak menyertakan semua itu. Jika Anda tidak berencana untuk tethering, Welcome Unlimited mungkin merupakan pilihan yang bagus, tetapi siapa pun mungkin harus tetap menggunakan 5G Start atau paket lain.

Ada juga operator lain yang berlomba-lomba untuk mendapatkan dolar Anda yang diperoleh dengan susah payah dengan paket anggaran tak terbatas mereka sendiri. Operator “digital” Verizon, Visible, menawarkan data dan tethering tanpa batas seharga $ 40/bln dalam satu baris. Paket tak terbatas T-Mobile mulai dari $60/bln untuk satu baris, dan Cricket milik AT&T memiliki data tak terbatas mulai dari $55/bln dengan satu baris.

Verizon Unlimited Plans

Itulah berita seputar Apakah Paket 5G Baru Tanpa Batas Murah Verizon Tepat untuk Anda?, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.