Apakah Telepon Redmi Bekerja Di AS? – Februari 2022

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Anda dapat membeli perangkat Xiaomi di AS, tetapi apakah itu akan berfungsi di operator? Kami di sini untuk menjelaskan dan menjelaskan apakah ponsel Redmi berfungsi di AS dengan memberi tahu Anda jaringan seluler terbaik untuk ponsel Xiaomi Redmi Anda. Perangkat Xiaomi sangat fantastis. Mereka sarat dengan fitur masa depan dan pita frekuensi yang fantastis, namun harganya jauh lebih murah daripada ponsel dari model ponsel Samsung dan Apple. Bahkan ponsel flagship Xiaomi, seperti Xiaomi Mi 11 yang memiliki fitur identik dengan Galaxy S21 Ultra, dibandrol dengan harga yang terjangkau. Itulah salah satu dari beberapa alasan untuk mendapatkan perangkat Xiaomi.

Namun, karena ponsel Xiaomi tidak ditujukan untuk pasar AS, Anda tidak dapat hanya membelinya dan menggunakannya di jaringan operator pilihan Anda. Saat mempertimbangkan band mana yang digunakan operator Anda dan band mana yang didukung ponsel Xiaomi Anda, segalanya menjadi rumit. Orang sering disesatkan oleh nilai yang ditawarkan oleh pembuat telepon. Mereka memperhatikan harga dan membeli telepon secara mendadak, hanya untuk mengetahui bahwa itu tidak mendukung pita dari operator normal mereka. Inilah sebabnya mengapa mengetahui fungsi ponsel Xiaomi di Amerika Serikat sangat penting.

Post Contents

Apakah Ponsel Redmi Bisa Digunakan Di AS?

Semua ponsel kelas atas Xiaomi akan berfungsi dengan baik di Amerika Serikat. Anda akan dapat menyalakannya dan menghubungkannya ke jaringan WiFi rumah Anda dari sana. Tetapi ketika datang ke operator, segalanya menjadi sedikit lebih sulit. Xiaomi tidak mendukung semua operator AS. Anda pasti dapat menggunakan operator seperti Mint Mobile atau T-Mobile untuk perangkat Xiaomi di AS karena keduanya mendukung empat dari enam band yang digunakan oleh perangkat ini. Jika Anda menginginkan nilai terbaik, operator terbaik untuk ponsel Xiaomi adalah Mint Mobile, yang menawarkan jangkauan di seluruh negeri serta internet dan panggilan tak terbatas hanya dengan $30 per bulan. Namun, ini akan bergantung pada model ponsel yang Anda pilih. Akibatnya, Anda harus terlebih dahulu memverifikasi pita telepon untuk melihat apakah mereka didukung oleh T-Mobile atau Mint. Sebagian besar perangkat Xiaomi baru, yang dirilis pada tahun-tahun sebelumnya harus bekerja dengan sempurna di Mint Mobile dan T-Mobile. Alasan untuk ini adalah bahwa Mint dan T-Mobile mendukung hampir semua band yang digunakan oleh ponsel Xiaomi terbaru untuk 3G dan 4G LTE. Verizon, Sprint, dan seluler AS adalah jaringan berbasis CDMA, oleh karena itu perangkat Xiaomi tidak akan bekerja dengan mereka.

Cara Memeriksa Ponsel Redmi Mana yang Akan Bekerja Di AS?

Karena kekurangan pita seperti 4, 12, dan 17 di smartphone Xiaomi , mereka tidak mendukung AT&T dan T-mobile 4G LTE di semua wilayah. Pada tabel di bawah, Anda dapat melihat AT&T dan T-Mobile bands.

  • Operator: AT&T, LTE Bands: 2, 4, 5, 12, 14, 17, 29, 30, 66
  • Operator: T-Mobile, LTE Band: 2, 4, 5, 12, 66, 71

Mari kita lihat band LTE mana yang didukung perangkat Xiaomi

Beberapa ponsel Xiaomi dan band LTE yang didukungnya bawah

  • Mi 9T Pro: 1, 2, 3, 4, 5, 7, 8, 20, 28, 38, 40
  • Poco X2: 1, 3, 5, 8, 40, 41
  • Redmi Note 8 Pro: 1, 3, 5, 7, 8, 40, 41

Seperti yang terlihat pada tabel di atas, perangkat Xiaomi tidak mendukung semua band AT&T dan T-Mobile. Hanya Mi 9T Pro yang mendukung band T-primary Mobile, band 4(1700). Pita utama AT&T adalah pita 17(700), yang tidak didukung oleh salah satu ponsel cerdas yang tercantum di atas.

Jika Anda ingin membeli ponsel cerdas Xiaomi, pastikan untuk memverifikasi cakupan di lokasi Anda karena AT&T menggunakan pita seperti 2, 4, dan 5 di beberapa daerah. Sejauh ini, T-LTE Mobile adalah yang paling didukung untuk Mi 9T karena frekuensi T-main Mobile adalah band 4 (1700mhz), dan Mi 9T Pro mendukung band 4. Namun, tidak didukung oleh Redmi Note 8 Pro.

Untuk menentukan band LTE mana yang terhubung dengan ponsel cerdas Anda, unduh aplikasi Android Signal spy. Setelah Anda menentukan pita LTE di lokasi Anda, buka GSMarena ponsel cerdas yang ingin Anda beli dan lihat di bawah bagian “Jenis Jaringan” untuk pita yang kompatibel.

Apa Operator Terbaik untuk Ponsel Redmi Di AS?

A banyak band AS tidak didukung oleh perangkat Xiaomi, atau seperti yang telah kami bahas, tetapi beberapa di antaranya pasti mendukung. Beberapa lebih terkenal daripada yang lain.

Menurut penelitian kami, operator terbaik untuk ponsel Xiaomi adalah Mint Mobile, karena menawarkan jangkauan di seluruh negeri serta penggunaan internet dan panggilan tak terbatas hanya dengan $30 per bulan. Dengan demikian, Mint adalah pilihan masyarakat untuk harga yang wajar dan cakupan seluruh negara.

Operator lain yang mendukung perangkat Xiaomi termasuk AT&T dan T-Mobile. Namun, banyak perangkat Xiaomi yang kehilangan band dari operator ini, jadi mereka agak jarang, dapat digunakan, tergantung pada lokasi Anda berada. Jadi, jika Anda menggunakan Mint Mobile dengan perangkat Xiaomi Anda di USA, maka Anda tidak akan kehilangan jaringan, internet, atau panggilan apa pun, dan Anda juga mendapatkan manfaat dari internet dan panggilan tanpa batas dengan jumlah uang yang wajar. Dengan demikian, Mint Mobile terbukti sebagai operator seluler terbaik untuk perangkat Xiaomi di AS.