Apakah TikTok Membayar Anda untuk Tampilan?

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

TikTok saat ini adalah salah satu aplikasi media sosial paling populer di seluruh dunia. Aplikasi ini telah mengalami kesuksesan besar, dan banyak pengguna telah membangun karier dengan memposting di sana.

Pemirsa yang sangat besar yang dapat disediakan TikTok untuk pembuat konten telah memberi mereka jangkauan yang luar biasa. Beberapa pembuat konten bahkan menjadi terkenal, merambah ke bidang menyanyi, akting, modeling, dan banyak lagi.

Banyak TikTokker yang tertarik untuk mengetahui apakah konten mereka dapat menghasilkan uang langsung dari aplikasi. Baca di bawah untuk mengetahui tentang dibayar untuk penayangan TikTok.

Apakah TikTok Membayar Anda untuk Penayangan?

TikTok membayar Anda untuk penayangan menggunakan Dana Kreator mereka (jika Anda memenuhi syarat). Meskipun perusahaan tidak sepenuhnya mengungkapkan berapa banyak yang mereka bayarkan kepada pembuat konten, banyak yang berhasil menghitung berapa tarif rata-ratanya.

Perkiraan terbaik adalah Anda dapat menghasilkan 2-4 sen per 1.000 tampilan. Penayangan ini dihitung berdasarkan video, bukan akun Anda secara keseluruhan. Misalnya, jika Anda memiliki video viral dengan 2 juta penayangan, kemungkinan besar Anda akan menghasilkan $40.000 hingga $80.000 pada satu video itu. Jika semua video Anda kurang dari 1.000 penayangan, tetapi total akun Anda di atas 1.000, kemungkinan Anda tidak memenuhi syarat untuk pembayaran.

Kualifikasi untuk Pembayaran TikTok

Ada lebih banyak hal yang memenuhi syarat untuk TikTok Creator Fund daripada penayangan video. Dengan memperluas kriteria agar memenuhi syarat untuk pembayaran, TikTok menghindari pengguna yang membayar dengan satu video viral dan keterlibatan akun yang sangat sedikit. Kreator yang menggunakan TikTok secara teratur dan bekerja untuk membangun audiens yang konsisten memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan reward berupa uang.

Agar memenuhi syarat untuk Dana Kreator TikTok, Anda harus memenuhi persyaratan berikut.
Berbasis di AS, Inggris Raya, Prancis, Jerman, Spanyol, atau ItaliaBerusia 18 tahunMemiliki setidaknya 10.000 pengikutMemiliki setidaknya 100.000 penayangan video dalam 30 hari terakhirMemiliki akun yang mengikuti Pedoman Komunitas dan persyaratan layanan TikTokSementara Dana Kreator saat ini terbatas hanya untuk beberapa negara, TikTok bekerja tanpa lelah untuk membuka dana ke lebih banyak TikTokker. Pengguna mengharapkan Kanada dan Australia untuk mendapatkan akses ke Dana Kreator berikutnya, kemungkinan paling cepat tahun 2022.

Mendaftar untuk Pembayaran TikTok

Setelah Anda memenuhi kriteria pembayaran TikTok, Anda tidak akan mulai menerima setoran di rekening bank Anda begitu saja. Anda harus terlebih dahulu mengajukan permohonan akses ke Dana Kreator. TikTok berhak menolak pengguna mana pun dengan alasan apa pun, terlepas dari apakah mereka memenuhi persyaratan dasar. TikTok juga dapat mencabut akses Anda ke Dana Kreator kapan saja, meskipun ini adalah peristiwa yang sangat langka. Biasanya akibat pelanggaran terhadap Pedoman Komunitas.

Saat mengajukan Dana Kreator, Anda harus mengubah akun Anda menjadi Akun Pro. Ikuti langkah-langkah ini untuk melakukannya.
Buka aplikasi TikTok Anda dan ketuk ikon “Profil” di kanan bawah. Buka menu akun dengan mengetuk tiga baris di kanan atas. Pilih “Kelola Akun.” Lalu “Beralih ke Akun Bisnis .”
Jika Anda memiliki jenis akun yang benar, Anda dapat mengajukan permohonan Dana Kreator dengan menggunakan petunjuk berikut.
Buka aplikasi TikTok Anda dan pilih ikon “Saya” di kanan bawah. Buka menu akun dan ketuk tiga baris di kanan atas. Pilih “Creator Fund.” Dari menu ini, ketuk “TikTok Creator Fund.” Konfirmasi usia Anda dan klik “Setuju” pada Perjanjian Dana Kreator TikTok.
TikTok akan meninjau aplikasi Anda dan akan memberi tahu Anda jika Anda disetujui . Jika Anda ditolak, Anda dapat mengajukan permohonan kembali dalam 30 hari. Tidak ada batasan berapa kali Anda dapat mengajukan permohonan kembali. Jadi, jika Anda ditolak, teruslah membuat.

TikTok Pembayaran untuk Kreator Serius

TikTok menggunakan Dana Kreator untuk memberi penghargaan kepada pengguna yang sering menggunakan aplikasi dan berupaya membangun audiens jangka panjang. Perusahaan menganggap Dana Pencipta sebagai perjanjian bisnis antara dirinya dan penciptanya. Inilah sebabnya mengapa Anda tidak akan menemukan jumlah dolar yang meyakinkan tentang berapa banyak yang dapat Anda hasilkan di TikTok. Angka-angka itu dianggap rahasia.

Untuk menghasilkan banyak uang, Anda harus berkomitmen untuk membuat konten dengan sering dan baik. Banyak pengguna dengan akses ke Dana Kreator menganggap TikTok sebagai pekerjaan penuh waktu mereka.

Setelah Anda mulai menghasilkan uang di TikTok, tidak ada batasan berapa banyak yang bisa Anda hasilkan. TikTok tidak membatasi pembayaran.

TikTok untuk Semua Orang

Siapa pun dapat menjadi pembuat konten di TikTok dan, dengan kerja keras yang cukup, menghasilkan uang untuk konten tersebut. Dengan konten yang konsisten dan komitmen yang kuat untuk menjadi kreator, Anda juga dapat mulai menghasilkan uang di TikTok. Dengan 1 miliar pengguna di seluruh dunia dan algoritme yang kuat, Anda dapat menemukan audiens Anda bahkan dengan topik khusus.

Apakah Anda seorang kreator di TikTok yang bekerja untuk mendapatkan akses ke Dana Kreator TikTok? Sudahkah Anda mulai menghasilkan uang di TikTok? Ceritakan kisah Anda di komentar di bawah.