Aplikasi Google Home Memiliki Tampilan Baru dan Otomatisasi yang Lebih Kuat

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Pembaruan menyeluruh baru untuk aplikasi Google Home mencakup tata letak baru, tampilan kamera langsung, otomatisasi yang ditingkatkan dengan skrip yang kuat, jam tangan dan kontrol berbasis web, dan banyak lagi. Berikut rincian semua yang baru.

Sebelum kita membuat siapa pun terlalu bersemangat terlalu dini, perlu beberapa minggu (dan dalam beberapa kasus beberapa bulan) sebelum semua fitur kami akan menjelaskan go live.

Anda bisa mendapatkan akses ke sebagian besar fitur sekarang dengan mendaftar untuk Pratinjau Publik Google Home di sini.

Ada Antarmuka Pengguna Baru yang Baru

Aplikasi Google Home tidak mengalami penyegaran serius dalam beberapa waktu, jadi perubahan yang paling langsung terlihat langsung dari gerbang adalah antarmuka aplikasi yang dirombak secara besar-besaran.

Tab “Favorit” baru memungkinkan Anda mengumpulkan perangkat dan pintasan yang paling sering digunakan di satu tempat. Di sana Anda dapat mengontrol pencahayaan, pemandangan, dan pemutaran media dengan cara yang jauh lebih halus.

Selain itu, fitur baru, yang tersedia pada tahun 2023, yang disebut “Spaces” akan memungkinkan Anda untuk mengelompokkan perangkat, pintasan, speaker, kamera, dan lainnya ke dalam apa yang akan kami gambarkan sebagai “gunakan grup.”

Bukan hanya zona, di mana segala sesuatunya bersama-sama, tetapi pengelompokan item berdasarkan fungsi dan tujuan. Misalnya Anda dapat membuat “Ruang” untuk anak Anda, hewan peliharaan Anda, teras belakang, atau ruang film Anda, lalu mengelompokkan semua pintasan dan fitur terkait yang Anda inginkan untuk tugas atau ruang tersebut di satu tempat. ruangan hanya muncul di Google Home Anda karena ada X perangkat pintar di ruangan itu, Anda bisa membuat dasbor mini untuk ruangan itu yang mencakup tidak hanya perangkat di ruangan dan statusnya tetapi pintasan dan fungsi yang Anda gunakan dengannya.

Nest Kamera Pindah ke Rumah

Meskipun Google Home telah mendukung kamera Nest selama beberapa waktu, aplikasi Google Home yang diperbarui menggabungkan aplikasi kamera Nest terbaik dengan Google Home. Aplikasi Nest lama akan bertahan dalam mode pemeliharaan, tetapi semua hal baru dan inovatif yang terjadi dengan kamera Nest akan bergantung pada aplikasi Google Home yang diperbarui.

Yang paling menonjol di antara perubahannya adalah integrasi tampilan kamera langsung dengan tab Favorit yang disebutkan di atas. Jika hal yang paling sering Anda lakukan dengan kamera Anda adalah membukanya untuk memeriksa pintu depan, memeriksa apa yang sedang dilakukan anjing Anda di halaman belakang, atau mengintip balita Anda dengan menggunakan kamera Nest sebagai kamera pembibitan, Anda dapat memarkir kamera itu lihat tepat di atas.

Di balik layar, pembaruan perangkat lunak untuk kamera Nest—dimulai dengan Nest Doorbell berkabel yang baru diumumkan—akan menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan penggosokan video yang dioptimalkan dan pengelompokan klip video berdasarkan aktivitas dan pemicu (seperti paket atau hewan peliharaan ).

Dalam melanjutkan tema “Kami akan memanfaatkan pengalaman Nest yang terbaik dan menggabungkannya ke dalam Google Home”, selama beberapa minggu ke depan, Anda akan memiliki dua cara baru untuk mengakses Google Home Anda interface.

Pertama, semua perangkat Wear OS 3, seperti Samsung Galaxy 4 Watch dan Google Pixel Watch, akan mendapatkan aplikasi baru untuk kontrol pergelangan tangan rumah pintar Google Anda.

Beberapa minggu setelah itu, home.google. com akan aktif sebagai portal web untuk akses ke lingkungan Google Home Anda, termasuk tampilan langsung kamera Nest Anda—jika Anda mengunjungi halaman sebelum peluncuran itu, Anda hanya akan melihat halaman splash Google Home secara umum.

Home Automation yang Lebih Baik

Berbicara tentang Google Home baru antarmuka web, kemampuan untuk bekerja dengan Google Home Anda menggunakan mouse dan keyboard sangat penting untuk tidur nyenyak yang tersimpan di pembaruan Google Home.

Secara keseluruhan, Google telah memperbarui sistem rutinitas rumah menjadi lebih ramping dan intuitif. Ada tab Otomatisasi khusus dan dukungan yang diperluas untuk berbagai perangkat baik sebagai pemicu awal dan tindakan akhir.

Itu bagus. Tapi apa yang benar-benar hebat adalah bahwa Google telah mengambil halaman dari proyek otomatisasi rumah sumber terbuka yang kuat seperti Home Assistant dan menyertakan editor skrip di Google Home.

Jika Anda pernah frustrasi dengan Google Home Anda karena Anda menginginkan hasil tertentu dan bukan Perangkat lunak Google Home maupun aplikasi asli untuk perangkat atau alat rumah pintar Anda dapat memberikan, ini adalah pembaruan untuk Anda.

Editor skrip akan menyertakan lebih dari seratus fitur baru untuk membantu Anda menautkan perangkat Anda bersama-sama dengan cara baru dan lebih berguna.

Yang diperbarui menu otomatisasi rumah akan segera tersedia, tetapi editor skrip tidak akan tersedia hingga 2023.

Matter Fast Pairing di Android

Akhirnya, dengan fitur baru yang disebut “Fast Pair for Matter,” Google telah meluncurkan dukungan yang ditingkatkan untuk rumah pintar Matter yang akan datang standar untuk perangkat Android.

Perangkat Android yang menjalankan Android Oreo ke atas w tidak mendapatkan kemampuan untuk secara otomatis mendeteksi perangkat yang kompatibel dengan Matter dan dengan cepat menambahkannya ke rumah Anda.

Jika Anda pengguna iOS, jangan khawatir. Meskipun fitur khusus ini adalah bonus bagi pengguna Android, dukungan Google untuk Matter sangat luas dan perangkat Google yang didukung (seperti Nest Hub) akan berfungsi sebagai hub Matter apakah Anda memiliki perangkat Android atau tidak.

Whew, itu banyak hal baru hal-hal. Kami tidak dapat berbicara untuk semua orang, tetapi kami cukup bersemangat untuk bermain-main dengan aplikasi baru dan sangat menantikan untuk menggunakan mesin skrip untuk spin.

Itulah berita seputar Aplikasi Google Home Memiliki Tampilan Baru dan Otomatisasi yang Lebih Kuat, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.