Aplikasi Seluler Microsoft Outlook Mendapatkan Beberapa Perubahan Besar

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Microsoft Outlook telah tersedia di perangkat iPhone, iPad, dan Android selama bertahun-tahun, dengan sesekali memperbarui desain dan fitur. Microsoft sekarang merencanakan beberapa perubahan signifikan pada aplikasi seluler, yang akan muncul dalam beberapa bulan mendatang.

Aplikasi seluler Outlook menerima bilah bawah tab baru di Android, iPhone, dan iPad, dengan pintasan ke email, kontak, kalender, file , kontak, dan layanan Microsoft lainnya. Jika Anda menggunakan Outlook dengan akun kerja yang dikelola dari jarak jauh, bilah tab juga dapat berisi integrasi pihak ketiga dan layanan kustom (seperti Microsoft Teams), bergantung pada apa yang telah diluncurkan organisasi. Outlook juga akan memungkinkan Anda untuk memindahkan, menambah, atau menghapus tombol dari bilah tab — saat ini hanya memiliki tombol tetap untuk email, pencarian, dan kalender.

Microsoft juga mengubah halaman pencarian dan tombol menjadi “Umpan,” yang mana harapan perusahaan akan memperjelas bahwa ia dapat melakukan lebih dari sekadar mencari email — itu sudah terintegrasi dengan item yang harus dilakukan, berita (jika Anda menggunakan akun organisasi), dan fitur lainnya. File dan kontak telah dipindahkan dari halaman feed, karena mereka akan memiliki tombol sendiri di bilah navigasi, dan pencarian juga masih tersedia di bagian atas halaman email dan kalender.

Akhirnya, tombol tindakan mengambang untuk memulai email baru dengan cepat semakin besar. Mengetuknya masih akan membuat pesan baru, tetapi Microsoft menambahkan tombol panah atas ke samping untuk tindakan lebih lanjut, seperti membuat acara kalender baru.

Pembaruan seluler hadir saat Microsoft sedang mengerjakan Outlook untuk Windows yang benar-benar baru, berdasarkan pengalaman web, yang pada akhirnya dapat diluncurkan ke platform desktop lainnya. Di mana pun Anda menggunakan Outlook, akan selalu ada banyak perubahan.

Sumber: Microsoft

Itulah berita seputar Aplikasi Seluler Microsoft Outlook Mendapatkan Beberapa Perubahan Besar, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.