Bagaimana Cara Kerja Skor Snap Anda (dan Cara Meningkatkannya)

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

XanderSt/Shutterstock.com Snapscore Anda adalah angka yang ditentukan terutama oleh seberapa aktif Anda di Snapchat. Anda tidak akan pernah kehilangan skor Anda, dan Anda dapat meningkatkan Snapscore Anda dengan mengirimkan banyak Snap dan memposting cerita di Snapchat.

Jika Anda sudah lama berada di ekosistem Snapchat, Anda mungkin pernah mendengar orang berbicara tentang Snapscore mereka atau Skor Snapchat. Jadi, apa arti Snapscore Anda, dan bagaimana cara meningkatkannya? Mari cari tahu semua yang perlu Anda ketahui tentangnya.

Apa Itu Snapscore di Snapchat?

Snapscore adalah cara Snapchat memberi Anda poin untuk aktivitas Anda di platform ini. Ini adalah skor yang ditampilkan di profil Snapchat Anda dan teman Anda.

Skor ini ditentukan menggunakan faktor-faktor seperti jumlah Snap yang Anda terima dan kirim, Cerita yang Anda posting, dan “beberapa faktor lain”, yang perusahaan tidak secara eksplisit menyebutkan. Intinya, skor Snap Anda menunjukkan bahwa semakin tinggi skor Anda, semakin aktif Anda di platform. Snapscore yang tinggi berarti tingkat aktivitas yang tinggi di Snapchat.

Snapchat tidak menyebutkan seberapa tinggi skor Anda (beberapa pengguna super aktif telah mencapai skor jutaan angka), sehingga Anda dapat terus bekerja atasnya untuk memperbaikinya. Selain itu, Anda tidak akan pernah kehilangan Snapscore—Snapscore tetap terlepas dari apakah Anda pengguna aktif atau bukan.

Cara Melihat Snapscore

Anda dapat melihat Snapscore Anda dari dalam aplikasi Snapchat di iPhone atau ponsel Android Anda.

Untuk melakukannya, luncurkan aplikasi Snapchat di ponsel Anda. Di pojok kiri atas aplikasi, ketuk ikon profil Anda atau Bitmoji.

Pada halaman profil Anda, di bawah nama Anda, Anda akan menemukan Snapscore Anda (string numerik).

Untuk melihat detail selengkapnya tentang skor Anda, ketuk skornya. Anda kemudian dapat melihat jumlah Snap yang telah Anda kirim dan terima. Namun, perhatikan bahwa Anda tidak dapat melihat Snapscore seseorang yang bukan teman Anda atau telah memblokir Anda.

Untuk memulai, luncurkan Snapchat di ponsel Anda dan ketuk ikon profil atau Bitmoji Anda di pojok kiri atas.

Pada halaman berikut, pilih “Teman Saya.”

Pilih teman yang Snapscore-nya ingin Anda lihat.

Di bagian atas layar, ketuk nama teman Anda.

Di bawah nama teman Anda, Anda akan melihat Snapscore mereka.

Anda selesai.

Cara Mendapatkan Snapscore Anda Snapchat Score Up

Melihat Snapscore teman Anda yang tinggi, Anda mungkin ingin mempelajari cara menaikkan skor Anda juga. Ada beberapa cara untuk meningkatkan Snapscore.

Salah satu caranya adalah mengirim dan menerima lebih banyak Snap. Anda dapat mengirim Snaps baru ke teman Anda serta meminta mereka mengirimi Anda Snaps sebagai balasannya. Ini adalah faktor resmi yang memengaruhi Snapscore Anda.

TERKAIT Cara Menambahkan Tautan ke Snaps

Snapchat Anda Cara lain untuk meningkatkan Snapscore Anda adalah dengan memposting lebih banyak Cerita. Anda dapat terus membuat Cerita yang menarik agar orang tahu tentang hidup Anda. Snapchat akan mempertimbangkan Cerita ini saat menentukan Snapscore Anda.

Snapchat menyebutkan ada “beberapa faktor lain” yang membantu menentukan Snapscore Anda, tetapi tidak memberi tahu kami apa itu. Namun, aman untuk menganggap itu ada hubungannya dengan aktivitas Snapchat Anda. Jadi pada dasarnya, semakin banyak fitur Snapchat yang Anda gunakan, semakin tinggi skor Anda. Apa yang Harus Dilakukan Jika Snapscore Anda Tidak Naik

Jika Snapscore Anda tidak meningkat meskipun mengikuti metode di atas, mungkin ada kesalahan aplikasi atau masalah pada akhir perusahaan. Dalam kasus ini, Anda dapat melakukan beberapa hal untuk menyelesaikan masalah Anda. Peringatan

: Di internet, Anda mungkin menemukan berbagai layanan yang mengklaim dapat membantu Anda meningkatkan Snapscore Anda. Perhatikan bahwa layanan ini tidak berfungsi karena tidak ada jalan pintas untuk meningkatkan Snapscore seseorang. Tetap gunakan metode resmi saja dan Anda akan baik-baik saja.

Keluar dan Kembali Ke Aplikasi Snapchat

Untuk menyelesaikan masalah dengan aplikasi, salah satu solusi yang mungkin adalah keluar dan masuk kembali ke Snapchat di iPhone atau ponsel Android Anda. Perhatikan bahwa Anda harus memasukkan nama pengguna dan kata sandi Snapchat untuk masuk kembali ke akun Anda. Pelajari tindakan yang harus dilakukan jika Anda lupa kata sandi Snapchat.

Untuk memulai proses keluar, luncurkan Snapchat di ponsel Anda dan ketuk ikon profil atau Bitmoji Anda di pojok kiri atas.

Di pojok kanan atas halaman yang terbuka, ketuk ikon roda gigi.

Di menu “Pengaturan”, di bagian bawah, pilih “Keluar”.

Pilih “Tidak” di prompt.

Tutup dan buka kembali aplikasi Snapchat. Kemudian, masukkan detail login Anda dan periksa Snapscore Anda.

Laporkan Bug ke Snapchat

Jika Snapscore Anda masih belum diperbarui, mungkin ada bug di pihak perusahaan. Dalam hal ini, kirimkan laporan bug ke Snapchat dan biarkan mereka memeriksanya. Sekali lagi, Anda dapat melakukannya dari dalam aplikasi Snapchat di ponsel Anda.

Untuk memulai, buka Snapchat di ponsel Anda. Kemudian, ketuk ikon profil atau Bitmoji di pojok kiri atas dan pilih ikon roda gigi di pojok kanan atas.

Pada halaman “Pengaturan”, pilih “Saya Menemukan Bug”.

Pada halaman “Bug”, pilih ” Profil.”

Ketuk bidang teks dan jelaskan masalah Anda. Secara opsional, lampirkan tangkapan layar Snapscore Anda saat ini jika Anda mau. Lalu, ketuk “Pilih Topik” dan pilih “Snapscore.”

Kirim laporan bug Anda dengan mengetuk “Kirim” di bagian bawah halaman.

Snapchat akan menerima dan meninjau laporan Anda. Anda harus menunggu Snapchat menghubungi Anda dengan detail lebih lanjut. Nbsp

Hanya itu yang perlu diketahui tentang skor berbasis aktivitas Snapchat yang dikenal sebagai Snapscore. Sementara Anda melakukannya, pelajari cara mendapatkan tanda zodiak untuk profil Snapchat Anda

Disadur dari HowToGeek.com.