Bagaimana iOS 16 dan watchOS 9 Akan Membantu Anda Menjadi Sehat

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Apple

Apple bertaruh besar pada kebugaran di iOS 16 dan watchOS 9, dengan serangkaian fitur yang dirancang untuk memudahkan pelacakan aktivitas Anda, mendorong diri Anda lebih jauh, dan memaksimalkan latihan Anda. Yang terbaik dari semuanya, Anda bahkan tidak memerlukan Apple Watch untuk memanfaatkannya. Aplikasi Kebugaran

Sekarang Termasuk Dengan iOS 16

Di iOS 15 dan versi lebih lama, aplikasi iPhone Fitness terbatas hanya untuk pemilik Apple Watch. Ini berubah di iOS 16, dengan aplikasi Kebugaran sekarang tersedia untuk semua pengguna iPhone terlepas dari apakah mereka memiliki perangkat yang dapat dikenakan atau tidak.

Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna iPhone untuk melacak aktivitas seperti yang sudah dilakukan oleh pemilik Apple Watch, dengan cincin Pindah untuk diisi dengan energi aktif yang terbakar. Aplikasi Fitness juga memberikan gambaran harian tentang tingkat aktivitas Anda dan ringkasan latihan yang telah selesai. Ini juga melacak informasi lain seperti tren kebugaran untuk melihat apakah tren Anda naik atau turun dalam hal metrik seperti kecepatan berjalan, menit olahraga, dan jarak tempuh per hari.

Apple

Anda juga dapat berbagi data kesehatan dengan orang lain menggunakan aplikasi Kebugaran, yang memungkinkan Anda melihat cincin Pindah orang lain dan bahkan mengadakan kompetisi persahabatan. Apple memberikan penghargaan untuk pencapaian seperti mengisi cincin Move Anda, menggandakan target Move Anda, dan menyelesaikan tantangan bulanan atau mingguan.

Aplikasi Fitness idealnya akan memotivasi Anda untuk mencapai target, berupaya meningkatkan tren Anda, bersaing dengan teman, dan menerima umpan balik positif atau memahami apa yang perlu Anda kerjakan untuk meningkatkan kebugaran Anda secara keseluruhan. Ini adalah alat yang hebat untuk semua orang mulai dari pemula hingga atlet elit. Anda tidak perlu menggunakan aplikasi Kebugaran di iOS 16 tetapi patut dicoba jika Anda penasaran.

TERKAIT:Berikut Cara Mengubah Jalan Kaki Sehari-hari menjadi Latihan di iOS 16 berarti pemilik iPhone sekarang memiliki cincin Pindah untuk diisi juga. Ini menambahkan energi aktif yang dibakar ke sebuah cincin, yang dapat Anda ubah berdasarkan tujuan Anda. Semakin tinggi sasaran Anda, semakin banyak yang harus Anda lakukan untuk mengisi cincin Pindah Anda.

Advertisement

Anda akan diberikan energi aktif berdasarkan informasi yang diperoleh dari sensor iPhone Anda. Ini termasuk hitungan langkah harian, jarak lari atau berjalan kaki, dan bahkan latihan yang dicatat di aplikasi pihak ketiga seperti Strava dan RunKeeper. Di iOS 15, latihan yang terdaftar di iPhone tidak mengisi cincin Pindah di aplikasi Kebugaran Anda, tetapi itu diatur untuk berubah dengan kedatangan iOS 16.

Apple

Anda mungkin tidak menyadarinya tetapi iPhone Anda sudah melacak metrik seperti langkah dan jarak yang Anda dapat ditemukan di aplikasi Kesehatan. Dengan iOS 16, data ini sedang diintegrasikan ke dalam aplikasi Kebugaran yang ada untuk semua pengguna iPhone.

Aktivitas Pelacakan Lebih Baik Dengan Jam Tangan

Memiliki aplikasi Kebugaran di iPhone Anda yang dapat mencatat data gerakan memang bagus, tetapi itu bukan pengganti Apple Watch. Melacak semua latihan Anda dengan sengaja—mulai dari sesi di gym hingga jalan-jalan cepat ke toko—adalah cara terbaik untuk mendapatkan penghargaan karena bekerja keras. Anda juga akan mendapatkan cincin Berdiri dan Berolahraga di Apple Watch, yang tidak ada pada implementasi iPhone.

Memiliki Apple Watch berarti Anda tidak perlu membawa iPhone sepanjang waktu. Banyak aktivitas yang mendapat manfaat dari meninggalkan iPhone di rumah, terutama jika Anda tidak suka mengenakan ban lengan atau aksesori lain untuk menjaga perangkat tetap di tempatnya. Coba lari 5K dengan iPhone berayun-ayun di saku Anda, dengan asumsi celana pendek lari Anda bahkan memiliki saku.

AppleAdvertisement

Apple Watch juga akan mendeteksi jenis latihan tertentu termasuk berjalan dan bersepeda, dan menanyakan apakah Anda ingin merekam aktivitas Anda. Memiliki monitor detak jantung memberikan ukuran yang lebih akurat tentang tingkat aktivitas Anda, jadi semakin sulit untuk meningkatkan detak jantung berarti Anda akan mengisi cincin Move Anda lebih cepat.

Saat mengisi cincin Move Anda bukanlah segalanya dan akhir segalanya kebugaran, itu adalah mekanik yang sangat memotivasi untuk mendorong Anda untuk bangun dan melakukan sesuatu setiap hari. Memperoleh rentetan Gerakan (dan mempertahankannya selama mungkin) dapat mendorong Anda untuk bergerak bahkan pada hari-hari yang mungkin tidak Anda repotkan.

TERKAIT:Bagaimana Jam Tangan Pintar Dapat Membantu Anda Berlatih untuk 5K

watchOS 9 Menambahkan Fitur Lari Baru

Pelari yang memiliki Jam Tangan akan melihat beberapa fitur baru di watchOS 9 yang akan membantu mereka meningkatkan latihan mereka. Pembaruan baru membawa lebih banyak informasi tentang panjang langkah, waktu kontak tanah, dan osilasi vertikal yang akan memberikan wawasan lebih dalam tentang teknik lari Anda. Ini dapat membantu Anda meningkatkan waktu, menghindari cedera, dan menjadi pelari yang lebih baik dengan memahami di mana Anda perlu memusatkan perhatian Anda.

Apple

Ada juga pengukur daya baru untuk pelari yang memberikan umpan balik langsung tentang seberapa banyak upaya yang Anda lakukan, diukur dalam watt . Ini dapat membantu Anda mengatur kecepatan latihan dengan lebih baik, sehingga Anda tahu jika Anda terlalu memaksakan diri di awal atau apakah Anda perlu meningkatkan kecepatan untuk mengatur waktu yang lebih baik.

Ada juga penambahan rute berulang, yang akan disarankan oleh aplikasi Latihan rute yang telah Anda ambil di masa lalu dan memberi Anda pembaruan tentang bagaimana latihan Anda saat ini sesuai dengan kemajuan Anda sebelumnya. Ini berfungsi baik dengan jenis latihan Lari Luar Ruangan dan Siklus Luar Ruangan.

Tampilan Latihan Baru, Penyesuaian, dan Latihan Multiolahraga

Latihan menjadi lebih cerdas dengan tampilan latihan baru yang memamerkan informasi tentang Zona Detak Jantung (dihitung untuk Anda dan dapat disesuaikan), tinjauan umum latihan, peningkatan ketinggian , pengukur daya yang berjalan (dari waktu ke waktu), atau cincin Aktivitas Anda.

Apple

Anda juga dapat membuat jenis latihan yang dapat disesuaikan, dengan kemampuan untuk menyiapkan segmen pemanasan, blok kerja dan pemulihan yang dapat diulang, cooldown, dan banyak lagi. Ini bagus jika Anda bekerja paling baik dengan latihan intensitas tinggi, dan dapat diterapkan ke berbagai jenis latihan apakah Anda mengendarai sepeda atau berlari.

Advertisement

Apple juga menambahkan jenis latihan Multisport baru yang secara otomatis beralih antara berenang , bersepeda, dan berlari dengan cepat. Anda tidak perlu memberi tahu Arloji Anda ketika Anda telah mengubah aktivitas, ia akan memahami apa yang Anda lakukan berdasarkan apa yang sedang dilakukan Arloji Anda.

Fitness+ Menjadi Lebih Cerdas

Terakhir, layanan Fitness+ premium Apple yang menyediakan latihan terpandu untuk semua tingkat aktivitas menjadi sedikit lebih pintar. Anda bisa mendapatkan Fitness+ baik dengan mendaftar di aplikasi Fitness, atau dengan berlangganan Apple One.

Apple

Selain info pelatih baru yang menempatkan Metrik Intensitas Anda (seperti Mudah., Sedang, Keras, dan Habis) di layar iPhone, Anda ‘juga akan mendapatkan panduan untuk latihan mendayung, bersepeda, dan treadmill untuk menyesuaikan kecepatan Anda untuk menetapkan pribadi terbaik baru dan meningkatkan secara bertahap dari waktu ke waktu.

Plus Semua Fitur Kebugaran Yang Ada Ini

Apple Watch adalah perangkat kebugaran yang menarik. Apple SE adalah salah satu perangkat wearable terbaik (dan lebih ramah anggaran) yang telah diproduksi Apple. Harapkan untuk melihat peluncuran Apple Watch Series 8 beberapa waktu di musim gugur, bersama iPhone baru (dengan asumsi kekurangan chip tidak terlalu mengganggu proses manufaktur Apple).

Fakta bahwa pengguna iPhone akan merasakan apa yang membuat Apple Watch sangat menarik untuk pemantauan kebugaran hanyalah satu alasan lagi untuk menantikan rilis iOS 16. Namun, beberapa iPhone tidak mendapatkan iOS 16, jadi cari tahu apakah perangkat Anda didukung. Jika tidak, pertimbangkan untuk memutakhirkan iPhone Anda sehingga Anda bisa mendapatkan semua yang ditawarkan iOS 16.

IPhone Terbaik tahun 2022 iPhone Terbaik Secara KeseluruhanIPhone 13Amazon$829.00  

Dapatkan Versi yang Lebih KeciliPhone 13 miniAmazon$729.00  

iPhone Anggaran TerbaikiPhone SEAmazon$429,00  

IPhone Premium Terbaik$99Best ProAmazon Kamera iPhoneiPhone 13 Pro MaxAmazon$1199.00  

Masa Pakai Baterai TerbaikiPhone 13 Pro MaxAmazon$1099.00  

Itulah berita seputar Bagaimana iOS 16 dan watchOS 9 Akan Membantu Anda Menjadi Sehat, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.