Berapa Banyak Perangkat yang Dapat Anda Streaming dengan Paramount Plus?

ViacomCBS menawarkan layanan streaming video yang disebut Paramount+. Sebelumnya dikenal sebagai CBS All Access, namanya diganti pada awal 2021 untuk mencerminkan modifikasi kecil dan peningkatan koleksi konten. Selain memperluas kontennya dan menyediakan akses ke lebih dari 30.000 film dan episode TV, jumlah perangkat yang dapat Anda sambungkan juga telah berubah.

Pelanggan CBS dapat menonton siaran langsung olahraga, program, dan berita di jaringan CBS, tetapi pertanyaannya adalah bagaimana caranya banyak perangkat. Teruslah membaca untuk mengetahui jawabannya dan semua hal lain yang perlu Anda ketahui tentang Paramount Plus.

Berapa Banyak Perangkat

Tidak peduli berapa banyak perangkat yang Anda gunakan untuk mengakses Layanan Paramount+, Anda dibatasi untuk tiga aliran simultan. Ini diukur di semua materi yang dapat diakses di Layanan Paramount+. Namun, jumlah maksimum streaming bersamaan yang dapat Anda manfaatkan dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, ada harapan bahwa jumlah ini akan meningkat.

Paramount Network dan Live TV dapat dialirkan menggunakan berbagai perangkat streaming, termasuk:
Apple TVPonsel dan tablet AndroidFire TVperangkat yang menjalankan iOS 12.2 dan di atasnyaSmart TV dengan kompatibilitas AndroidChromecast
Apa pun perangkatnya, Paramount+ pengguna mendapatkan akses ke tiga aliran secara bersamaan. Dalam kasus lain, jenis perangkat yang dapat mengalirkan konten secara bersamaan juga dibatasi.

Pembatasan umum lainnya yang memengaruhi pelanggan adalah ketidakmampuan untuk menonton saat dalam perjalanan. Anda mungkin dikenai pembatasan tambahan saat menggunakan layanan dari lokasi selain jaringan asal Anda. Itu juga bukan masalah di sini. Pelanggan layanan Paramount+ dapat melakukan streaming di hingga tiga perangkat secara bersamaan, baik di rumah maupun di perjalanan.

Namun, pengguna mungkin mengalami masalah saat mengakses siaran langsung TV lokal saat jauh dari rumah. CBSN, CBS Sports HQ, dan ET semuanya termasuk dalam keanggotaan Paramount+. Jika Anda streaming dari luar Amerika Serikat, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan saluran nasional, tetapi jika Anda streaming dari dalam negeri, Anda dapat mengalami kesulitan mengakses stasiun CBS lokal.

Selain itu, tidak ada batasan untuk berapa banyak perangkat yang dapat Anda gunakan untuk menonton konten Paramount+, meskipun layanan ini hanya mengizinkan Anda melakukan streaming ke three.

Akhirnya, Anda juga memiliki opsi untuk memiliki enam profil. Jika Anda tidak memiliki lebih dari enam akun berbeda di akun Paramount+ Anda, Anda dapat mendaftarkan perangkat sebanyak yang Anda inginkan pada akun tersebut. Namun, keenam profil tersebut termasuk dalam agregat tiga aliran waktu yang sama, bukan hanya satu profil pada satu waktu. Karena hal ini, tidak semua profil dapat menonton Paramount+ sekaligus.

Berapa Harga Paramount Plus?

Paramount Plus, seperti pesaing terkemuka lainnya, menawarkan berbagai pilihan harga berdasarkan minat dan anggaran khusus Anda.

Essential adalah yang termurah di $4,99 sebulan setelah masa percobaan satu minggu gratis. Apa yang membedakan Essential dari kompetisi adalah tidak adanya iklan yang mengganggu di seluruh perpustakaan mereka. Jika Anda sabar, Anda masih dapat mengikuti acara dan film mereka. Dengan harga $9,99 per bulan setelah uji coba gratis satu minggu, Premium adalah pilihan paling mahal untuk pita. Keanggotaan Premium menawarkan semua manfaat paket Esensial, tetapi tidak ada iklan yang harus dilawan. Langganan tingkat atas ini menawarkan tiga umpan simultan, berita langsung 24 jam, dan kemampuan merekam untuk dilihat nanti.

Namun, Anda harus tahu bahwa Harga Bersama dapat menghemat lebih banyak uang untuk semua layanan langganan Anda. Dengan Harga Bersama, Anda dapat menghemat hingga 75% dari harga keanggotaan Paramount Plus Anda. Ini adalah opsi terbaik dalam hal berbagi langganan.

Cara Berbagi Paramount Plus Di Antara Perangkat

Dalam hal berbagi langganan, Paramount plus memungkinkan untuk menggunakan beberapa profil dan streaming di tiga perangkat sekaligus. Semua pertimbangan ini dipertimbangkan oleh Paramount Plus saat mengembangkan layanan mereka, memastikan bahwa setiap pelanggan memiliki pengalaman unik sekaligus menyederhanakan proses berbagi.

Seorang pengguna tunggal dapat memiliki hingga enam profil, dan setiap profil dapat ditonton di atas ke tiga perangkat sekaligus. Dengan berbagi layanan streaming mereka dengan teman dan keluarga, banyak pengguna streaming telah mempelajari cara mengatasi sistem tanpa membayarnya.

Namun, banyak yang melakukannya dengan cara yang tidak adil. Misalnya, pengguna yang sudah berlangganan dapat meminjamkan akunnya kepada orang lain tanpa biaya.

Berbagi langganan dibuat sederhana dan otomatis dengan opsi Harga Bersama. Ini memastikan bahwa semua pengguna akun membayar bagian mereka yang adil untuk menjaga lingkungan keterbukaan dan kepercayaan.

Lebih dari satu juta pengguna menggunakan Harga Bersama. Fitur ini memungkinkan Anda untuk berbagi langganan dengan orang lain secara online. Untuk membagikan keanggotaan Paramount Plus Anda dengan orang lain, Anda dapat menjadi Admin atau membayar sebagian kecil dari biaya awal untuk bergabung dengan langganan Paramount mereka. Berkat Harga Bersama, Anda tidak lagi harus menghabiskan seluruh anggaran berlangganan hanya untuk satu item.

Cara Menggunakan Harga Bersama

Jika Anda ingin menjadi admin:
Daftar di Harga Bersama.Buat grup berbagi dengan memilih “Buat Grup” di kolom pojok kanan atas.Undang orang lain untuk bergabung dengan lingkaran pertemanan Anda.Terima pembayaran dari anggota Anda.
Jika Anda ingin bergabung dengan lingkaran:
Buat akun di Harga BersamaTemukan grup untuk berbagi yang cocok untuk Anda. Untuk melakukan ini, gunakan kotak pencarian untuk mencari grup Paramount Plus.Minta menjadi anggota grup.Pembayaran Anda harus dikirim langsung ke pemegang akun. Harga Bersama akan membebankan Anda biaya komisi kurang dari satu dolar.
Tanya Jawab Tambahan
Apakah berbagi layar dengan Paramount Plus mungkin?

Ya, Anda benar-benar dapat berbagi layar! Dengan perangkat Chromecast, Anda dapat mentransmisikan acara atau film apa pun langsung ke TV dari tablet, PC, atau ponsel Anda. Anda hanya perlu memeriksa apakah perangkat Anda kompatibel dengan casting.
Apakah Paramount Plus gratis jika saya memiliki Amazon Prime?

Tidak sama sekali. Di paramountplus.com, Anda hanya dapat menggunakan Amazon Prime untuk memverifikasi akun Paramount Plus Anda. Aplikasi Paramount+ dan paramountplus.com adalah tempat di mana Anda dapat masuk setelah memverifikasi akun Anda.
Bagaimana cara menonton Paramount Plus secara gratis?

Ada uji coba gratis selama 7 hari yang tersedia untuk Paramount Plus. Untuk mendaftar uji coba gratis Paramount Plus, kunjungi situsnya di sini dan pilih “Coba Gratis.” Amazon Prime juga menyediakan uji coba gratis Paramount Plus selama 30 Hari.

Bagikan Kenikmatan

Pelanggan Paramount+ dapat menonton di sebanyak tiga perangkat secara bersamaan tanpa batasan yang berarti. Sementara beberapa penyedia mungkin membatasi jenis perangkat yang dapat mengakses aliran tambahan, tidak demikian halnya dengan Paramount+. Selain TV pintar, pelanggan dapat menonton konten di tiga perangkat mana pun secara bersamaan. Ini berlaku baik Anda menonton di rumah atau saat bepergian.

Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah bahwa ada lebih banyak profil yang tersedia daripada steam yang berjalan pada waktu yang sama. Akibatnya, beberapa pengguna terkadang tidak dapat menonton Paramount+.

Sudahkah Anda mencoba Paramount Plus? Sudahkah Anda mencoba streaming di tiga perangkat sekaligus? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!