Berapa Banyak Perangkat yang Dapat Anda Streaming dengan Peacock

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Apakah Anda pernah streaming film dan acara TV dengan Peacock TV? Jika demikian, Anda telah menyiapkan akun dan mungkin telah memuat aplikasi di beberapa perangkat favorit Anda. Tapi tahukah Anda berapa banyak perangkat yang dapat Anda gunakan untuk streaming pada satu waktu? Menonton acara di beberapa perangkat dan berbagi akun adalah prioritas bagi banyak orang. Jika ini adalah sesuatu yang Anda tidak yakin, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, kita akan membahas berapa banyak perangkat yang dapat Anda gunakan untuk streaming dengan Peacock TV, bersama dengan beberapa informasi bermanfaat lainnya.

Berapa Banyak Perangkat Bisakah Anda Streaming ke Dengan Peacock TV?

Peacock TV memungkinkan Anda melakukan streaming di tiga perangkat secara bersamaan per akun. Anda dapat menonton film dan acara TV dan tidak perlu meningkatkan ke paket berbayar.

Ini adalah keuntungan jika Anda berbagi akun dengan teman dan keluarga, tetapi memiliki manfaat lain. Anda dapat mulai menonton film di satu perangkat, lalu untuk alasan apa pun, beralih ke perangkat lain.

Perangkat yang Dapat Anda Gunakan Dengan Peacock TV

Berapa banyak perangkat yang kompatibel dengan aplikasi streaming Anda merupakan fitur penting. Anda dapat melakukan streaming film di beberapa perangkat dengan Peacock TV, yang menjadikannya pilihan yang baik untuk menonton di rumah atau saat bepergian. Di bawah ini adalah perangkat yang didukung yang akan bekerja dengan Peacock TV:
Mac atau Windows PCiPhone, iPod Touch, iPad, Apple TV 4K, dan Apple TV HDAndroid, Android TV, dan Google ChromecastPS4, Xbox One X, dan Xbox One SLG Smart TV, Samsung Smart TV, Sony Smart TVVisio SmartcastComcast Xfinity X1Flex
Dengan begitu banyak perangkat yang didukung, Anda dapat menonton film di rumah di Smart TV Anda dan kemudian beralih ke iPhone Anda jika bepergian atau pergi ke ruangan lain. Anda tidak perlu lagi menjeda sesuatu jika Anda perlu menyerahkan TV kepada anggota keluarga Anda.

Namun, ada beberapa batasan pada perangkat mana Anda dapat menggunakan Peacock TV.

Berbagi Akun TV Merak Anda

Peacock tidak menggunakan profil, jadi berbagi akun Anda dengan teman dan keluarga itu mudah. Yang Anda perlukan hanyalah membagikan detail login Anda dengan mereka. Itulah satu-satunya persyaratan untuk membagikan akun Anda.

Harap diperhatikan bahwa orang lain yang menggunakan akun Anda akan dapat melihat daftar tontonan dan favorit Anda sebelumnya. Jika Anda merasa nyaman dengan itu, maka Anda pasti dapat membagikan akun Anda.

FAQs
Dapatkah saya mengalirkan semua yang ditawarkan Peacock di semua perangkat saya?

Ya, tetapi itu akan tergantung pada tingkat layanan yang Anda miliki. Dengan versi gratis atau tingkat premium, Anda akan memiliki akses untuk melakukan streaming semua yang tersedia untuk Anda.
Dapatkah saya mengunduh film di Peacock sehingga saya dapat menontonnya nanti tanpa perlu streaming?

Ya, tetapi Anda tidak akan dapat untuk melakukannya dengan versi gratis. Dengan membayar salah satu dari tingkat premium Peacock, Anda akan memiliki kemampuan untuk mengunduh film dan acara TV untuk ditonton saat offline. Dengan versi gratis, Anda dibatasi untuk menonton hanya ketika Anda terhubung ke internet.

Streaming Film di Beberapa Perangkat dan Berbagi Akun Anda Dengan Teman

Peacock TV memungkinkan Anda melakukan streaming film dan acara TV secara bersamaan untuk tiga perangkat berbeda. Oleh karena itu, berbagi akun Anda dengan teman dan keluarga bukanlah masalah. Ini mendukung banyak perangkat populer, seperti iPhone dan Android, bersama dengan Xbox dan lainnya. Dan jika Anda mengizinkan anak-anak Anda untuk membagikan akun Anda, Anda bahkan dapat mengatur kontrol orang tua untuk memblokir mereka dari menonton konten dewasa.

Berapa banyak perangkat yang Anda gunakan untuk streaming film dan acara TV di Peacock TV? Apakah Anda pernah membagikan akun Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.