Bisakah OnlyFans Creators Melihat Email Anda? Tidak!

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Sementara langganan OnlyFans mencapai puncaknya selama penguncian tahun 2020, jumlah pengguna terus bertambah dengan mantap sejak saat itu. Anda mungkin mempertimbangkan untuk bergabung dengan salah satu dari 500.000 pengguna harian baru, tetapi beberapa masalah privasi mungkin menghalangi Anda. Karena OnlyFans terutama digunakan untuk berbagi konten NSFW, dapat dimengerti mengapa Anda mungkin ingin tetap anonim.

Jika Anda bertanya-tanya apakah pembuat OnlyFans dapat melihat alamat email Anda, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Teruslah membaca untuk mempelajari informasi apa yang diteruskan ke pembuat OnlyFans setelah Anda berlangganan ke mereka.

Dapatkah OnlyFans Creators Melihat Email Anda?

Mendaftar ke akun OnlyFans memerlukan alamat email pribadi. Alamat biasanya berisi nama depan atau belakang Anda, jadi Anda mungkin ragu untuk menggunakannya, mengingat sifat situs webnya.

Jika demikian, Anda akan senang mengetahui bahwa pembuat OnlyFans tidak dapat melihat alamat email Anda. Selain itu, tidak seorang pun kecuali Anda sendiri dan pengembang situs web yang dapat melihat alamat email yang terkait dengan profil Anda. Ini juga termasuk pengikut Anda jika Anda memilih untuk menggunakan OnlyFans sebagai kreator.

Selain tetap anonim, menyembunyikan alamat email Anda juga bagus untuk menghindari tawaran yang tidak diminta dari pengguna dan kreator lain.

Informasi Apa yang Dapat Dilihat oleh OnlyFans Creators?

Tidak seperti kebanyakan platform sosial lainnya, OnlyFans tidak mengizinkan Anda menjadikan profil Anda pribadi. Jika Anda menuju ke bagian “Privasi dan Keamanan” di akun Anda, Anda hanya akan dapat menonaktifkan status aktivitas atau penawaran langganan Anda.

Namun, bilah pencarian OnlyFans tidak mengizinkan pengguna untuk mencari orang tertentu berdasarkan nama. Anda hanya dapat mengakses halaman OnlyFans seseorang jika Anda memiliki tautan URL-nya. Akibatnya, tidak ada yang dapat menemukan profil Anda kecuali Anda membagikan tautan secara publik.

Hal yang sama berlaku untuk pembuat OnlyFans. Mereka hanya dapat melihat profil Anda jika Anda berlangganan konten mereka.

Hanya pembuat konten Penggemar akan diberi tahu saat Anda berlangganan konten mereka. Pemberitahuan pop-up akan berisi nama pengguna Anda. Saat Anda membuat profil, Anda akan diberi nama pengguna acak yang terdiri dari huruf dan angka. Jika Anda tetap menggunakan nama pengguna itu, pembuatnya akan menerima pemberitahuan seperti ini: “@u249448420 berlangganan ke profil Anda!”

Jika Anda ingin tetap anonim, taruhan teraman Anda adalah menghindari penggunaan nama asli Anda di profil atau nama pengguna Anda. Juga, berhati-hatilah saat mendaftar ke OnlyFans melalui klien email Anda, karena mungkin secara otomatis mengisi bidang nama tampilan dengan nama asli Anda.

Setelah diberitahu tentang pengikut baru, pembuat dapat memilih apakah mereka ingin mengunjungi profil Anda. Jika ya, mereka akan dapat melihat informasi berikut:
Gambar profilFoto sampulNama tampilanBioLocationURL Situs WebAmazon wish list
Nama pengguna dan nama tampilan adalah satu-satunya informasi yang harus diisi. Kolom lainnya bersifat opsional. Jika Anda ingin merapikan informasi yang terlihat, Anda dapat melakukannya dalam beberapa langkah sederhana:
Klik tab “Profil saya” di panel kiri.Tekan tombol “Edit profil” di bawah gambar sampul Anda.Isi kolom bidang yang tersedia sesuai keinginan Anda. Klik “Simpan” di sudut kanan atas. Pembuat
OnlyFans juga dapat melihat berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk konten mereka setelah berlangganan. Dengan cara ini, mereka dapat melacak pelanggan terbaik mereka dan memberi mereka perhatian ekstra.

Hanya Penggemar Kreator yang Dapat Melihat Informasi Kartu Kredit Anda?

Masalah keamanan lain yang biasanya muncul pada situs web sejenis adalah seberapa aman memasukkan informasi kartu kredit Anda.

Menurut Kebijakan Privasi OnlyFans, penyedia pembayaran pihak ketiga memproses pembayaran yang dilakukan oleh penggemar. Layanan ini akan menyimpan informasi tersebut sesuai dengan persyaratan layanan mereka. OnlyFans maupun pembuatnya tidak akan pernah melihat nomor kartu kredit lengkap Anda, tanggal kedaluwarsa, atau kode keamanan.

Namun, jangan lupa bahwa langganan OnlyFan akan ditampilkan di laporan mutasi bank Anda. Jika Anda ingin menjaga keberadaan Anda di situs web sepenuhnya tersembunyi, mungkin yang terbaik adalah memilih versi platform gratis. Bahkan kemudian, Anda mungkin diminta untuk memasukkan dan memverifikasi kartu kredit Anda. Namun, tidak ada biaya yang akan dikenakan, sehingga laporan bulanan Anda tidak akan memiliki jejak OnlyFans.

Hanya Untuk Mata Anda

Jika masalah privasi menghentikan Anda untuk bergabung dengan OnlyFans, sekarang Anda tahu bahwa pembuat konten tidak dapat melihat alamat email dan informasi kartu kredit Anda. Terlebih lagi, mereka hanya dapat melihat apa yang Anda pilih untuk dimasukkan ke profil Anda. Jadi, pilihlah dengan bijak dan nikmati semua yang ditawarkan platform ini.

Sudahkah Anda berpikir untuk bergabung dengan OnlyFans? Apa pendapat Anda tentang pertumbuhan pesat platform ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.