Cadillac Ultra-Luxury Celestiq EV Buatan Tangan & Mahal

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Cadillac

GM baru-baru ini memulai produksi Cadillac Lyriq yang terjangkau, kendaraan listrik pertama sub-merek, dan sekarang siap untuk membicarakan apa yang akan terjadi selanjutnya. Itu, tentu saja, adalah Cadillac Celestiq EV.

yang serba baru dan ultra-mewah. Sementara kami telah mendengar desas-desus bahwa kendaraan listrik kedua Cadillac akan dibuat dengan tangan, perusahaan mengungkapkan banyak detail menarik minggu ini. Rupanya, Celestiq akan menjadi kendaraan yang sangat mewah, sangat bervolume rendah, dan kemungkinan sangat mahal.

Setiap Cadillac Celestiq akan dibuat dengan tangan di Michigan, menggunakan lebih banyak komponen cetak 3D daripada mobil produksi GM mana pun, dan GM bahkan akan menawarkan model pesanan khusus untuk pembeli.

Menurut GMAuthority, pabrikan mobil mengumumkan investasi $81 juta ke dalam fasilitas di Michigan yang akan mempercepat pabrik untuk membuat Celestiq dan akhirnya Cadillac EV kelas atas lainnya. Inilah yang dikatakan GM:

“Hari ini, General Motors mengumumkan akan menginvestasikan lebih dari $81 juta ke Pusat Teknis Global perusahaan di Warren, Michigan, untuk mempersiapkan kampus membangun Cadillac CELESTIQ. Investasi tersebut akan digunakan untuk membeli dan memasang peralatan terkait untuk membangun CELESTIQ dan pekerjaan renovasi kampus telah dimulai.”

Meskipun kami tidak sepenuhnya yakin apa artinya “buatan tangan”, karena itu bisa berupa jok kulit dan perlengkapan kecil lainnya. elemen, aman untuk mengatakan ini akan menjadi kendaraan mewah. Cadillac menjelaskan modelnya sebagai mobil yang akan “mendefinisikan ulang ultra-mewah dengan semangat futurisme dan avant-garde”. dibangun oleh tim pengrajin yang luar biasa di kampus Pusat Teknis yang bersejarah. Anggota tim akan menggunakan lebih dari 100 komponen cetak 3D khusus, termasuk komponen struktural dan kosmetik, yang terbuat dari polimer dan potongan logam yang dicetak 3D. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi semuanya terdengar sangat menarik.

Kami tidak tahu terlalu banyak tentang spesifikasi Cadillac Celestiq, berapa banyak yang akan diproduksi oleh perusahaan, atau berapa biayanya. Karena itu, jangan berharap terlalu banyak, dan bersiaplah untuk mengosongkan kantong untuk mendapatkannya.

GM akan merilis lebih banyak penggoda sepanjang bulan depan sebelum peluncurannya di bulan Juli.

via Electrek

Itulah berita seputar Cadillac Ultra-Luxury Celestiq EV Buatan Tangan & Mahal, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.