Cara Bergabung dengan Klan di Diablo Immortal

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Pemain
Diablo Immortal memulai sendiri saat permainan mengajari mereka semua yang perlu mereka ketahui. Pada akhirnya, kemampuan untuk bergabung dengan Klan akan terbuka setelah mencapai Level 30, tetapi ada beberapa kondisi yang harus diingat sebelum melakukannya. Keuntungan utama bergabung dengan Klan adalah memiliki anggota Klan untuk membantu Anda jika perlu.

Bagi mereka yang ingin mempelajari cara kerja bergabung dengan Klan, tidak perlu mencari lagi. Sistemnya dapat sedikit membingungkan bagi pemain, tetapi Anda akan memahami hasil akhirnya nanti.

Cara Bergabung dengan Klan di Diablo Immortal

Setelah Anda mencapai Level 30 dalam permainan, sebuah pencarian yang disebut “Membuka Jalan” akan tersedia. Anda bisa menemukannya di Wortham, khususnya Bounty Board disana. Selesaikan, dan Anda dapat langsung bergabung atau membuat Clan.

Proses bergabung dengan Clan yang ada adalah sebagai berikut.
Buka Menu Utama.Klik atau ketuk Tab Adventurer.Pilih opsi “Klan”. Buka “Detail Klan. ”Cari Klan yang Anda minati.Berinteraksi dengan tombol “Terapkan”.Tunggu persetujuan petugas Klan.Sekarang Anda menjadi anggota setelah mereka menerima Anda.
Tergantung pada Klan, permintaan dapat langsung diterima atau diambil waktu yang lebih lama. Jika aplikasi tidak menerima tanggapan, Anda dapat menganggapnya sebagai Klan tidak aktif. Tidak apa-apa, Anda dapat mencari yang lain dengan langkah yang sama.

Membuat Klan

Atau, Anda dapat membuat Klan sendiri dan menunggu pemain lain mengisi peringkat. Selain mencapai Level 30, tidak ada batasan tambahan yang signifikan untuk membuatnya. Ada biaya 100.000 Emas, tapi itu tidak sulit untuk didapatkan.

Ketika Anda memenuhi dua persyaratan ini, inilah yang harus dilakukan selanjutnya.
Buka Menu Utama.Buka tab Petualang.Klik atau ketuk “Klan.”Cari “Rincian Klan.” Pilih tombol “Buat Klan”.Mulai buat Klan Anda sendiri.
Ingat bahwa meskipun Anda membuat Klan, menjadi Bayangan akan mengeluarkan Anda darinya. Setelah insiden di mana game melakukan ini tanpa peringatan, seorang pemain kehilangan akses ke Klan yang dia bayar dengan uang yang sebenarnya.

Bergabung atau Membuat Klan Gelap

Klan Gelap adalah satu-satunya pilihan bagi pemain yang bergabung dengan faksi Bayangan. Persyaratan untuk menjadi satu grup berbeda dari grup biasa.
Mencapai Level 43Dapatkan Stempel Akeba dengan memenangkan lotre BayanganHapus misi Shadow MettleTingkatkan karakter ke peringkat Magang pertama Kalahkan Tantangan AkebaMembayar biaya 3.000 Platinum
Perkumpulan adalah aktivitas solo Shadows di mana Anda dapat hanya berpartisipasi pada hari Rabu dan Sabtu. Itu berlangsung dari pukul 14:00 hingga 22:00 waktu server, dan selama periode ini, Anda bisa mendapatkan Berkah Akeba untuk dibagikan dengan Bayangan lain dan mendapatkan Marks.

Menjadi Bayangan hanyalah langkah pertama untuk bergabung atau membuat Klan Gelap. Ada banyak penggilingan dan pertanian di depan, tetapi imbalannya sepadan.

Hanya selama Majelis Anda dapat bergabung atau membuat Klan Gelap. Klan normal yang ada juga dapat diubah menjadi Klan Gelap, tetapi prosesnya hanya akan dikenakan biaya 250 Platinum.

Klan Gelap memiliki fitur tambahan yang tidak ditemukan di Klan lain, dan tidak ada kerugian jika bergabung dengan Klan tersebut. Setelah mendapatkan semua yang Anda butuhkan, Anda dapat dengan mudah melamar satu.

Setelah Anda bergabung dengan Klan Gelap, tombol “Bayangan” akan menggantikan tombol “Petualang” di Menu Utama. Begitulah cara Anda mengelola keanggotaan Anda.

Meninggalkan Klan

Jika, karena alasan apa pun, Anda ingin keluar dari Klan, ada dua cara utama untuk melakukannya. Anda dapat melakukannya sebagai anggota atau pemimpin. Kedua proses tersebut tidak terlalu berbeda.

Anggota dapat melihat langkah-langkah ini.
Buka Menu Utama di dalam game.Buka tab “Adventurer”. Ketuk atau klik “Klan.” Buka “Anggota Klan.” Cari ikon “ Tombol lainnya”. Pilih “Keluar dari Klan.”
Setelah Anda melakukan tindakan ini, Anda menjadi agen gratis lagi. Anda sekarang dapat mendaftar ke Klan lain atau membuat yang baru jika mau.

Pemimpin memiliki dua cara untuk keluar. Mereka dapat menunjuk Pemimpin Klan baru atau membubarkan Klan seluruhnya.

Menunjuk pemimpin baru cenderung menjadi langkah terbaik karena anggota mungkin ingin tetap bersatu. Namun, jika ada perasaan yang kurang bersahabat, Anda dapat memutuskan untuk membubarkan Can sehingga setiap orang dapat berpisah.

Tidak satu pun dari tindakan ini akan menjatuhkan hukuman pada Anda, tidak peduli apakah Anda seorang pemimpin atau anggota standar. Oleh karena itu, Anda dapat datang dan pergi sesuka Anda.

Selamat datang di Tim

Menjadi bagian dari Klan biasanya bermanfaat karena Anda memiliki sekutu yang siap membantu Anda jika diminta. Tidak ada hukuman untuk meninggalkannya juga, jadi tidak diperlukan komitmen yang tulus. Namun demikian, Klan yang baik akan membantu Anda meningkatkan diri sebagai pemain dalam banyak hal, jadi Anda tidak akan kehilangan apa pun.

Apa pendapat Anda tentang Klan Gelap? Pernahkah Anda mengalami hal positif saat menjadi bagian dari Klan? Beri tahu kami di bagian komentar.