Cara Cepat Naik Level Karakter di Genshin Impact

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Genshin Impact telah menjadi sangat populer dan sekarang memiliki basis pemain lebih dari satu juta pengguna. Bagian dari daya tarik game dunia terbuka adalah sekumpulan fitur menarik yang akan membuat para pemain tetap aktif. Dengan arus masuk pemain baru yang begitu besar, banyak dari mereka mencari metode untuk membuat kemajuan melalui game ini dan mengeksplorasi kemungkinannya.

Untuk itu, pemain menyelesaikan semua jenis aktivitas untuk mendapatkan dua jenis poin pengalaman: Peringkat Petualangan dan level karakter poin -up. Kedua sistem ini berjalan beriringan, dan semakin cepat Anda meningkatkannya, semakin besar area yang dapat Anda jelajahi dalam game.

Dalam entri ini, Anda akan melihat beberapa cara untuk naik level di Genshin Impact.

Apa Beberapa yang Tercepat Cara Meningkatkan Level Karakter di Genshin Impact?

Anda dapat menaikkan level karakter Anda di Genshin Impact dengan cepat dalam berbagai cara:
1. Ikuti Alur Cerita

Cara klasik dan paling jelas untuk naik level di Genshin Impact adalah dengan menyelesaikan misi Anda. Ini juga merupakan salah satu metode yang paling mendebarkan untuk meningkatkan level individu dan Adventure Rank (AR) Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan mendapatkan lebih dari seratus poin pengalaman Petualangan dengan menyelesaikan misi. Ini saja membutuhkan beberapa waktu, tetapi itu sangat membantu.

Anda juga tidak dapat mengulangi misi setelah menyelesaikannya, dan kemungkinan Anda akan kehabisan misi jika tidak melakukan hal lain.

Tetap saja, mereka biasanya datang dengan alur cerita dan tugas yang menarik. Oleh karena itu, pencarian akan membantu Anda naik level dan memberi Anda pengalaman menghibur di sepanjang jalan.
2. Komisi Lengkap

Ini mungkin cara termudah untuk mendapatkan banyak poin Petualangan tanpa menginvestasikan terlalu banyak waktu Anda. Menyelesaikan Komisi Harian yang dikeluarkan oleh organisasi bernama Adventurer’s Guild dapat memberi Anda pengalaman (EXP) lebih mudah daripada menyelesaikan misi utama atau sampingan.

Setelah Anda pergi ke Mondstadt dan berbicara dengan Katheryne, Anda akan menerima Buku Pegangan Petualang Anda yang dapat diakses dengan menekan tombol “F1” pada keyboard Anda. Di bawah tab kedua Buku Pegangan, Anda akan menemukan bagian “Komisi”.

Setiap hari, Anda akan dapat menyelesaikan “empat komisi” di seluruh peta. Jika Anda telah membuka banyak Teleport Waypoints Anda, mencapai lokasi akan jauh lebih mudah. Komisi meminta Anda melakukan berbagai tugas, seperti mengumpulkan bahan, memasak makanan, atau mengalahkan musuh yang berbeda.

Tugasnya sederhana dan bermanfaat karena masing-masing memberi Anda 200 poin pengalaman Petualangan. Anda akan mendapatkan 500 poin lagi jika Anda menyelesaikan keempat misi. Ketika Anda mempertimbangkan sedikit usaha yang diperlukan untuk menyelesaikan komisi, itu adalah peningkatan level yang besar dibandingkan dengan beberapa metode lain.
3. Hapus Domain

Anda bisa mendapatkan jumlah poin peringkat yang bagus dengan menyelesaikan domain. Jumlah pengalaman yang Anda terima melalui domain bervariasi, jadi pastikan untuk membaca bounty dari Buku Pegangan Petualang terlebih dahulu.

Domain satu kali pertama tersedia ketika Anda mencapai level 12. Mereka adalah tempat yang sangat baik untuk memulai karena mereka dapat memberi Anda penghasilan hingga 500 poin pengalaman Petualangan. Tetapi seperti yang disarankan oleh nama Domain, hadiah hanya dapat diperoleh satu kali.

Itulah mengapa Domain berulang lebih mengkompensasi pengalaman bertani. Domain pertama adalah Cecilia Garden, dan Anda dapat mengaksesnya ketika Anda mencapai level 16. Setiap kali Anda menyelesaikan Domain, hingga 100 poin pengalaman mungkin akan menghampiri Anda. Ini bisa sedikit memakan waktu, tetapi Domain datang dengan banyak hadiah lain selain dari poin pengalaman.
4. Kalahkan Boss

Jika Komisi menjadi terlalu berulang atau Anda telah menyelesaikan semuanya dalam satu hari, ada baiknya beralih ke perburuan bos. Jelajahi bagian “Bos” dari Buku Pegangan Petualangan untuk menemukan satu yang memberi Anda poin pengalaman Petualangan.

Misalnya, berburu bos Ley Line Outcrop di Mondstadt adalah keputusan yang bijaksana, terutama bagi pendatang baru dalam permainan. Ini adalah unit tingkat rendah, dan mengalahkannya dapat memberi Anda 100 poin peringkat. Jika Anda telah berkembang lebih jauh ke dalam permainan, pilih bos elit dan mingguan yang menghadiahi Anda dengan 200 dan 300 poin, masing-masing.

Salah satu hal terbaik tentang mengalahkan bos adalah kemampuan untuk melakukannya berulang kali, asalkan Anda memiliki cukup Resin Asli untuk memperoleh imbalan. Boss Ley Line Outcrop membutuhkan 20 Resin, dan akan muncul kembali di area terdekat. Jika Anda mengkonsumsi 120 Resin Asli mengalahkan bos-bos ini, Anda dapat meraih hingga 600 poin pengalaman.
5. Menyelesaikan Tugas Pengalaman dari Buku Pegangan Petualang

Seperti quest, menyelesaikan tugas pengalaman Buku Pegangan Petualang adalah metode satu kali untuk naik level. Kabar baiknya adalah bahwa imbalannya besar dan tidak mengharuskan Anda menginvestasikan banyak waktu Anda. Mereka juga sangat mudah, dan bahkan pemain pemula tidak akan kesulitan menyelesaikannya.

Tugas ini dikategorikan menurut “Bab”. Hanya ketika Anda menyelesaikan semua tugas pengalaman Anda dari satu Bab, Anda dapat melanjutkan ke yang berikutnya. Saat Anda maju lebih jauh, jumlah pengalaman yang Anda terima dari tugas meningkat.
6. Menjelajahi Map

Menjelajahi peta adalah cara kuno untuk mengumpulkan poin pengalaman. Anda dapat menemukan banyak objek berbeda untuk beberapa EXP petualangan, seperti “Teleport Waypoints” atau “Statues of the Seven.” Selain itu, Anda dapat mencari bola “Geoculus” atau “Anemoculs” dan menawarkannya ke patung untuk mendapatkan lebih banyak poin peringkat. Meskipun ini bukan cara cepat untuk naik level, menjelajahi keajaiban peta tentu membawa banyak kesenangan.
7. Harness Materials

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, memanfaatkan material yang ditemukan di sekitar Teyvat akan menghasilkan banyak poin pengalaman. Tiga item berikut terletak di peti harta karun dan biasanya diperoleh sebagai hadiah untuk menyelesaikan pencarian dan domain:
Saran Pengembara – 1.000 poin Pengalaman petualang – 5.000 poin Kecerdasan Pahlawan – 20.000 poin
Cara lain untuk bertani Pengalaman Petualang adalah dengan mengaktifkan Singkapan untuk Bunga Wahyu yang tersebar di seluruh dunia game. Ini adalah bola biru yang muncul di beberapa lokasi. Setelah diaktifkan, mereka akan menghasilkan beberapa musuh yang harus Anda kalahkan. Setelah itu, Anda bisa mengklaim hadiah Anda sekitar 13 poin dari Adventurer’s Experience.

Setelah mengumpulkan materi, Anda perlu menekan “naik level” yang muncul di layar karakter Anda untuk mengaktifkannya. Setelah mereka mencapai level tertentu, Anda harus menaikinya dengan bahan yang diperoleh dari berbagai bos untuk naik level lebih tinggi.

Jangan lupa bahwa menaikkan level karakter Anda dengan bahan ini membutuhkan Mora (koin serba guna Genshin). Anda bisa mendapatkan banyak dengan menaikkan level lebih banyak karakter, tetapi lebih banyak lagi Mora siap untuk diperebutkan jika Anda bisa menghadapi Blossom of Wealth Ley Line Outcrops.

Genshin Impact Character Level-Up FAQs
Apa karakter terbaik untuk naik level?

Karakter yang Anda miliki yang harus difokuskan untuk memaksimalkan upaya pengumpulan-pengalaman Anda adalah:

• Karakter bintang lima: Jika Anda berhasil menerima salah satu unit ini pada tahap awal permainan, lakukan yang terbaik untuk menaikkan levelnya. Mereka datang dengan kemampuan khusus yang kuat dan statistik yang membuat mereka dicari. Unit tersebut termasuk Mona, Klee, Diluc, dan Venti.

• Karakter khusus: Karakter yang Anda gunakan untuk memulai permainan juga merupakan pilihan yang bagus. Sementara pemain tidak membutuhkan mereka di pesta mereka, mereka muncul untuk cutscene dan segmen cerita tertentu, yang menghabiskan waktu lama dalam alur cerita. Meskipun memiliki karakter ini sebagai bagian dari pesta Anda adalah opsional, menaikkan level mereka adalah cara terbaik untuk memahami permainan.

• Noelle: Ini adalah karakter defensif yang memiliki kemampuan “Bumi”. Dia adalah pilihan yang hebat karena kemampuannya memungkinkan dia mentransfer perisai ke karakter yang Anda pilih. Saat dia bergerak lambat, kemampuannya secara keseluruhan cukup kuat.
Berapa batas levelnya?

Sampai Anda mencapai Adventure Rank (AR) 15, batas karakter Anda akan menjadi level 20. Saat Anda naik Peringkat Petualangan, batasnya meningkat:

• AR 15 – Batas level melonjak menjadi 40

• AR 25 – Batas level melonjak menjadi 50

• AR 30 – Batas level melonjak menjadi 60

• AR 35 – Batas level melonjak menjadi 70

• AR 40 – Batas level melonjak menjadi 80

• AR 45 – Batas level melonjak hingga 90
Apa manfaat naik level?

Manfaat utama menaikkan level karakter Anda adalah meningkatkan statistik. Khususnya, saat unit Anda mencapai level yang lebih tinggi, serangan, pertahanan, dan HP mereka meningkat. Dengan serangan yang diberdayakan, Anda akan memberikan lebih banyak kerusakan dan melenyapkan musuh Anda lebih cepat. Anda akan dapat menahan lebih banyak serangan karena lebih banyak HP dan kemampuan pertahanan yang lebih besar.

Dorong Batas Anda

Meskipun Genshin Impact adalah gim yang hebat, menaikkan level karakter Anda dengan cepat akan memungkinkan Anda menikmati dunia yang luas ini lebih cepat. Kami telah memberi Anda banyak metode untuk mengumpulkan poin pengalaman. Terserah Anda untuk memutuskan berapa banyak waktu yang ingin Anda habiskan untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan strategi mana yang paling cocok untuk Anda. Jadi, pilih favorit Anda dan mulailah mendaki.

Apakah Anda tahu cara lain untuk naik level di Genshin Impact? Seberapa menyenangkan mereka? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.