Cara Keluar dari Akun Facebook di Semua Perangkat

Tautan Perangkats
AndroidChromebookMacWindowsPerangkat Hilang?
Hal ini sering terjadi pada banyak dari kita. Anda sedang memeriksa akun Facebook Anda di laptop teman Anda, dan hanya setelah sampai di rumah Anda ingat bahwa Anda tidak pernah benar-benar keluar. Atau mungkin Anda menduga akun Anda telah diakses oleh orang lain.

Apa pun situasi Anda, mempelajari cara keluar dari Facebook di semua perangkat terbukti sangat berguna untuk melindungi privasi Anda. Tidak ada yang ingin orang lain membuka akun media sosial mereka.

Artikel ini akan memberi Anda panduan langkah demi langkah untuk keluar dari Facebook di semua perangkat, baik perangkat seluler atau PC. Ini bahkan akan membahas bagaimana Anda dapat melakukannya dari jarak jauh, sehingga Anda tidak perlu repot mencari gadget yang Anda gunakan untuk mengakses akun Anda.

Keluar dari Facebook di Semua Perangkat

Anda tidak perlu lagi keluar dari akun Facebook di perangkat yang berbeda secara manual . Facebook dapat mengidentifikasi semua perangkat Anda yang saat ini masuk, memungkinkan Anda untuk keluar dari semuanya secara bersamaan. Nyaman kan? Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk keluar dari sesi masuk sekaligus.

 Keluar dari Facebook di Semua Perangkat Dari PC
Buka browser dan buka situs web Facebook.Klik panah biru mengarah ke bawah yang terletak di sudut kanan atas. Pilih opsi “Pengaturan & Privasi” dan “Pengaturan.” Anda akan mendarat di halaman “Pengaturan Akun Umum”. Di sisi kiri, klik pada tab yang bertuliskan “Keamanan dan Login.” Tab berlabel “Di mana Anda Masuk” akan terlihat mencantumkan perangkat Anda yang masuk. Pilih “See More” jika Anda tidak melihat perangkat Anda. Mengarahkan kursor ke lokasi akan menampilkan alamat IP terakhir untuk mengakses akun Facebook Anda di perangkat itu. Harap dicatat bahwa opsi ini tidak tersedia saat menggunakan aplikasi seluler Facebook Anda. Di sudut kanan bawah daftar perangkat, pilih opsi “Keluar dari semua sesi”. Prompt peringatan akan muncul yang memberi tahu Anda bahwa Anda akan masuk dari semua akun. Klik tombol “Log Out” untuk mengonfirmasi tindakan.
Anda akan berhasil keluar dari semua sesi Facebook aktif Anda di semua perangkat.

Fitur Di Mana-Anda-Logged-In

In “Pengaturan Akun Umum” adalah tab berlabel ” Tempat Anda Masuk. ” Halaman ini penting dalam memverifikasi apakah sesi Facebook terbuka di perangkat yang berbeda dimulai oleh Anda atau orang lain.

Setiap entri di halaman ini mencantumkan:
Jenis perangkat yang terhubung.Lokasi geografis perangkat.Aplikasi yang digunakan untuk mengakses Anda Akun Facebook. Terakhir kali perangkat mengakses akun Facebook Anda.
Informasi ini akan memungkinkan Anda untuk melihat apakah semua perangkat yang terdaftar dan lokasinya familiar. Jika tidak, maka kemungkinan pihak ketiga telah mengakses akun Facebook Anda.

Keluar dari Facebook di Semua Perangkat Dari Perangkat Seluler Anda

Menavigasi ke pengaturan yang tepat dapat menjadi rumit jika Anda tidak terbiasa dengan lokasi segala sesuatu di aplikasi seluler Facebook Anda . Jangan khawatir, panduan ini akan membantu Anda menemukan jalan.
Luncurkan aplikasi Facebook di ponsel cerdas Anda.Untuk Android, ketuk tiga garis horizontal di sudut kanan atas. Garis-garis ini akan berada di sudut kanan bawah untuk pengguna iPhone. Gulir ke bawah ke bawah dan ketuk bagian “Pengaturan & Privasi”. Ketuk “Pengaturan.” Pilih opsi “Keamanan” dan ketuk tombol “Keamanan & Masuk” .Periksa daftar “Di mana Anda masuk” untuk melihat dua perangkat terakhir yang digunakan untuk mengakses akun Facebook Anda. Anda dapat memperluas daftar dengan mengetuk ikon “Lihat Semua” di sudut kanan atas. Ketuk tombol “Keluar dari semua sesi”. Konfirmasikan tindakan dengan mengetuk “Keluar.” Anda akan keluar dari semua perangkat yang terdaftar kecuali yang sedang Anda gunakan untuk mengakses akun Anda.
Untuk keluar dari akun yang aktif:
Buka menu di sudut kanan atas (pojok kanan bawah untuk iPhone) dan pilih. Gulir ke tombol “Log Out” di bagian bawahAnda akan logout dari sesi.
Log Out dari Facebook Messenger di Semua Perangkat

Facebook Messenger, aplikasi pesan instan platform, mungkin agak sulit untuk logout karena tidak memiliki tombol logout. Kami membantu Anda. Jika Anda tidak ingin lagi masuk ke aplikasi obrolan ini, kami dapat membantu Anda menavigasi seluk beluk cara memutuskan sambungan. Langkah-langkah berikut akan mengeluarkan Anda dari akun Facebook dari Aplikasi Messenger.

Keluar dari Facebook Messenger Dari Browser Desktop Anda
Buka situs web Facebook di browser Anda.Klik panah yang terletak di sudut kanan atas.Pilih opsi “Pengaturan” di menu tarik-turun. Arahkan ke bagian “Di mana Anda masuk”. Daftar semua perangkat yang digunakan Messenger untuk masuk akan muncul. Pilih sesi yang ingin Anda log out.Klik pada tiga titik yang terletak di sebelah kanan pilihan Anda.Ketuk tombol “Log Out”.
Log Out dari Facebook Messenger Dari Perangkat Android Anda

Untuk logout dari Facebook Anda Aplikasi Messenger di ponsel Android Anda, ikuti petunjuk di bawah ini:
Luncurkan aplikasi Facebook Messenger Anda.Klik ikon “PROFIL” di sudut kiri atas. Gulir ke bawah lalu pilih “Pengaturan akun”. Gulir ke opsi “Keamanan dan login” dan klik di atasnya. Buka bagian “Di mana Anda masuk” dan klik itu. Pilih sesi Messenger yang ingin Anda log out. Ketuk tombol “Log Out” yang muncul di bagian bawah.
Log Out dari Facebook Messenger Dari Perangkat iOS Anda

Petunjuk di bawah ini akan memandu Anda untuk keluar dari Facebook Messenger baik dari iPad atau iPhone Anda.
Luncurkan aplikasi Facebook Messenger Anda di perangkat Anda.Ketuk “Gambar profil” di sudut kiri atas.Klik pada Opsi “Pengaturan”. Pilih ct opsi “Pengaturan Akun”. Buka opsi “Keamanan dan Masuk” dari menu yang ditampilkan. Arahkan ke bagian “Di mana Anda masuk”. Ketuk pada sesi Messenger yang ingin Anda keluarkan, dan itu akan hilang dari daftar.
Selalu Log Out Akun Media Sosial Anda

Akun media sosial kami menyimpan banyak informasi pribadi. Oleh karena itu, sebaiknya biasakan untuk keluar dari semua akun media sosial yang aktif segera setelah kita selesai menggunakannya. Dengan begitu, kita akan lebih terlindungi dari kejahatan dunia maya.

Apakah Anda merasa sulit untuk mengingat untuk keluar dari akun media sosial Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.