Cara Keluar dari Twitter di PC atau Perangkat Seluler

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneChromebookMacWindowsForce Logout EverywherePerangkat Hilang?
Tetap masuk ke akun Twitter Anda setiap saat adalah nyaman jika Anda menggunakan aplikasi setiap hari. Namun, Anda mungkin telah masuk ke Twitter di komputer umum atau ponsel teman Anda. Dalam hal ini, untuk alasan keamanan dan privasi, yang terbaik adalah keluar setelah Anda selesai.

Jika Anda tidak yakin bagaimana melakukannya, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Teruslah membaca untuk mempelajari cara keluar dari Twitter, apa pun perangkat Anda.

Cara Keluar dari Twitter di PC

PC Anda mungkin menawarkan cara paling mudah untuk keluar dari Twitter. Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa detik dan beberapa klik, dan Anda akan berhasil keluar.
Buka klien web Twitter.Dari beranda Twitter Anda, ketuk ikon tiga titik di samping foto profil Anda di sudut kiri bawah .Pilih opsi “Keluar”, diikuti dengan nama pengguna Anda. Ketuk “Keluar” lagi di menu pop-up untuk mengonfirmasi tindakan.
Setelah menyelesaikan langkah-langkah ini, Anda akan keluar dari Twitter pada browser tertentu. Seperti yang disarankan oleh jendela pop-up, Anda dapat masuk kembali kapan saja.

Jika Anda telah masuk ke akun Twitter di beberapa browser, Anda harus keluar dari setiap browser secara terpisah.

Cara Keluar dari Twitter di an Android

Keluar dari Twitter di ponsel cerdas Anda tidak semudah yang Anda harapkan, karena opsi untuk keluar tidak langsung terlihat. Namun, opsi ini hanya berjarak beberapa ketukan. Berikut cara menjangkaunya:
Ketuk foto profil Anda atau ikon hamburger di pojok kiri atas layar.Buka “Pengaturan dan privasi.”Ketuk “Akun Anda” di bawah nama pengguna Anda.Navigasikan ke “Informasi akun.”Gulir ke tombol merah “Log out”.
Setelah mengonfirmasi tindakan, Anda akan logout dari Twitter. Jangan khawatir—ini hanya menghapus data Anda dari perangkat itu—tidak menghapus akun Anda. Jika Anda ingin menggunakan Twitter di perangkat Android itu lagi, Anda cukup masuk kembali.

Cara Keluar dari Twitter di iPhone

Jika Anda menjual iPhone lama atau menggunakan aplikasi Twitter di ponsel perusahaan, Anda harus masuk keluar setelah Anda selesai menggunakannya. Lagi pula, akun Twitter Anda mungkin dipenuhi dengan pemikiran dan opini pribadi yang tidak ingin dilihat orang asing.

Ikuti langkah-langkah ini untuk keluar dari Twitter di iPhone Anda:
Klik ikon profil Anda di pojok kiri atas layar Anda. Tekan “Pengaturan dan privasi.” Ketuk “Akun” di bawah nama pengguna Anda. Arahkan ke “Informasi akun.” Gulir ke bawah ke opsi “Keluar”. Tekan “Keluar” untuk mengonfirmasi tindakan.
Misalkan Anda ingin memastikan akun Twitter Anda akan dihapus secara permanen dari perangkat itu. Dalam hal ini, Anda dapat mencabut akses aplikasi. Mencabut akses Twitter akan secara efektif mengeluarkan Anda dari aplikasi Twitter. Berikut cara melakukannya:
Ketuk foto profil Anda di kiri atas. Pilih “Pengaturan dan privasi.” Gulir ke bawah ke “Aplikasi dan sesi” di bawah “Keamanan dan akses akun.” Ketuk tab “Aplikasi yang terhubung”. Temukan ” Twitter untuk iPhone” app.Tekan “Cabut akses.”
Cara Memaksa Logout Semua Instance Twitter

Jika Anda khawatir seseorang mungkin telah memperoleh akses ke akun Twitter Anda, opsi teraman adalah keluar dari setiap perangkat yang terhubung dengannya. Untungnya, Twitter memudahkan untuk melakukan ini sekaligus. Setelah itu, Anda dapat masuk kembali hanya di perangkat yang Anda gunakan.

Cara Memaksa Keluar dari Semua Instance Twitter di PC

Berkat antarmuka web Twitter yang intuitif, Anda tidak akan kesulitan keluar dari semua sesi Twitter di PC Anda. Jika Anda khawatir seseorang mungkin telah mengakses Twitter Anda melalui perangkat lama, lakukan hal berikut:
Ketuk ikon “Lainnya” dari menu di sebelah kiri beranda Anda. Buka “Pengaturan dan privasi.” Arahkan ke “Keamanan dan akun akses” tab.Buka “Aplikasi dan sesi.” Tekan tab “Sesi”. Ketuk tombol merah “Keluar dari semua sesi lainnya”. Tekan “Keluar” lagi di jendela pop-up.
Setelah Anda selesai langkah-langkah ini, Anda akan mengakhiri semua sesi Twitter aktif di seluruh perangkat Anda, selain dari PC Anda saat ini. Jadi, jika Anda tidak menggunakan PC Anda sendiri, jangan lupa untuk keluar setelah selesai.

Cara Memaksa Keluar dari Semua Instance Twitter di Perangkat Seluler

Semua masalah keamanan tentang akun Twitter Anda dapat diselesaikan dengan cepat dengan mengubah kata sandi dan keluar dari semua perangkat Anda.

Ikuti langkah-langkah ini untuk keluar dari Twitter menggunakan ponsel cerdas Anda:
Tergantung pada perangkat Anda, ketuk foto profil Anda atau ikon tiga garis di kiri atas.Buka “Pengaturan dan privasi.”Gulir turun ke “Aplikasi dan sesi” di bawah tab “Keamanan dan akses akun”. Tekan tab “Sesi”. Klik tombol merah “Keluar dari semua sesi lainnya”. Konfirmasikan tindakan dengan mengetuk “Keluar” di pop -up window.
Tindakan ini akan mengeluarkan Anda dari Twitter di semua perangkat kecuali yang sedang Anda gunakan. Jadi, jangan lupa untuk keluar setelah Anda selesai dengan sesi itu. Anda selalu dapat memulai sesi baru dengan masuk kembali.

Keluar dalam waktu singkat

Anda mungkin ingin keluar dari Twitter untuk melindungi privasi dan keamanan Anda. Atau mungkin Anda hanya ingin mengambil nafas ketika pikiran dan pendapat 280 karakter menjadi terlalu sibuk. Apa pun alasan Anda, keluar hanya dengan beberapa klik saja saat Anda mengikuti panduan kami.

Apa perangkat favorit Anda untuk menggunakan Twitter? Apakah Anda keluar dari akun Twitter setelah selesai menggunakannya? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.