Cara Klik Kanan di Splashtop

Tautan Perangkat
AndroidiPhoneMacPerangkat Hilang?
Di dunia kerja saat ini, akses jarak jauh menjadi sama pentingnya dengan kontak langsung. Dengan mempertimbangkan masalah keamanan tersebut, aplikasi desktop jarak jauh Splashtop memungkinkan pengguna mengakses dan mengontrol perangkat desktop mereka dari mana saja – di bandara, di kereta api, di mana pun mereka berada.

Tapi seperti yang Anda duga, ada masalah dengan menghubungkan perangkat Anda. menggunakan kembali ke salah satu yang mungkin ratusan mil jauhnya. Misalnya, masalah yang dapat diselesaikan dengan klik kanan mouse sederhana dapat menjadi masalah. Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengklik kanan menggunakan Splashtop di smartphone Mac atau Android, atau iPad. Ayo klik.

Cara Klik Kanan di Splashtop Dari Mac

Jika perangkat host yang Anda akses adalah komputer Windows, ada tiga opsi untuk melakukan klik kanan jarak jauh dari Mac Anda:
Klik kontrol. Apa klik kanan untuk Windows, klik kontrol untuk Mac. Untuk melakukan tindakan ini:Ketuk dan tahan tombol Control (Ctrl).Klik karakteristik mouse Mac satu tombol.Klik kanan pada trackpad Mac atau trackpad Magic. Terlepas dari apakah Anda menggunakan trackpad MacBook atau trackpad Magic, Anda dapat mengaktifkan preferensi klik sekunder: Buka menu “Apple” di bagian kiri atas layar. Pilih “System Preferences.” Di panel preferensi, temukan ikon “Trackpad” dan pilih itu. Buka tab “Titik & Klik”. Untuk mengaktifkan “Klik sekunder”, pilih kotak di sebelahnya. Mengetuk trackpad dengan dua jari sekarang setara dengan klik kanan. Klik kanan pada Mouse Ajaib. Anda juga dapat mengaktifkan preferensi yang memungkinkan tindakan klik kanan pada Mouse Ajaib. Buka menu “Apple” di bagian kiri atas layar. Pilih “Preferensi Sistem.” Saat Anda membuka panel preferensi, temukan ikon “Mouse” dan pilih. Buka tab “Titik & Klik”. Untuk mengaktifkan “Klik sekunder”, pilih kotak di sampingnya.
“Klik di sisi kanan” adalah pengaturan otomatis. Jika Anda suka, Anda dapat mengubahnya ke “Klik di sisi kiri.”

Cara Klik Kanan di Splashtop Dari iPhone

Pertama kali Anda berhasil terhubung ke sesi Splashtop melalui iPhone Anda, kotak “Petunjuk” muncul dan menunjukkan cara melakukannya tindakan kontrol layar yang berbeda. Jika Anda membutuhkan penyegaran, di bawah ini adalah rekap cara melakukan gerakan klik sekunder.

Di iPhone Anda, mengetuk menggantikan mengklik. Untuk melakukan tindakan klik kanan pada iPhone Anda:
Ketuk dan tahan layar dengan satu jari. Pastikan jari Anda tetap di sana setidaknya selama satu detik. Jika berhasil dilakukan, menu dengan opsi tindakan akan muncul. Jika halaman mulai bergerak sedikit, itu karena Anda mungkin menggerakkan jari Anda. Jangan terlalu menekan layar dan jaga jari Anda sestabil mungkin.
Cara Klik Kanan di Splashtop Dari Android

Setelah perangkat Android Anda berhasil terhubung ke komputer, Anda dapat memulai sesi Splashtop pertama Anda. Anda akan melihat kotak “Petunjuk” yang menggambarkan tindakan kontrol layar yang dapat Anda lakukan. Dengan Android, ada dua mode terpisah:

1. Mode Sentuh

Mode sentuh memungkinkan Anda menyentuh layar untuk menjalankan fungsi dan tindakan yang sama akan terjadi pada komputer jarak jauh. Saat Anda mengakses komputer menggunakan tablet atau ponsel Android, mode sentuh adalah mode default.

2. Mouse Mode

Mouse mouse memungkinkan perangkat Android bertindak sebagai touchpad. Pointer di layar akan muncul. Pindahkan dan mulai tindakan menggunakan jari Anda. Untuk melakukan tindakan:
Gunakan layar sentuh untuk mengarahkan penunjuk ke posisi yang Anda inginkan.Ketuk layar dengan jari Anda untuk melakukan tindakan.
Tindakan yang Anda lakukan pada perangkat Android direplikasi pada komputer jarak jauh pada posisi penunjuk yang sama.
Cara Beralih Antara Touch Mode dan Mouse Mode Dari Control Menu Bar
Control Bar menyimpan semua kontrol dalam sesi lanjutan. Untuk menggunakannya untuk mengubah antara Mode Sentuh dan Mode Mouse:
Temukan “