Cara Melewati Larangan di Pokemon Go

Saat pertama kali diluncurkan pada Juli 2016, Pokemon Go menggemparkan dunia game. Meskipun tetap sangat populer hingga hari ini, ia dapat meninggalkan banyak hal yang diinginkan tergantung di mana Anda tinggal. Jika Anda tinggal di daerah terpencil atau berpenduduk sedikit, Pokemon unik mungkin sedikit dan jauh dari Pokestop yang tidak terlihat. Terlebih lagi, gim ini mungkin tidak tersedia di negara Anda.

Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan bagaimana Anda dapat melewati batasan ini pada perangkat Anda sehingga Anda dapat membuka harta karun petualangan Pokemon sesegera mungkin.

Cara Lewati Larangan di Pokemon Go

Jutaan gamer telah terpengaruh di seluruh dunia oleh pembatasan yang diberlakukan pada aplikasi game mereka dan tidak berbeda dengan penggemar Pokemon. Misalnya, baik China dan Iran telah memberlakukan larangan Pokemon Go, dengan alasan risiko keamanan. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu melewatkan semua kesenangan hanya karena lokasi Anda. Dengan menggunakan layanan VPN yang aman dan andal, seperti ExpressVPN, Anda dapat melewati larangan ini dan batasan serupa serta mengalami cakupan penuh fenomena Pokemon.

Cara Kerja VPN

A VPN memastikan bahwa informasi Anda tetap aman saat Anda terhubung ke internet. Ini melindungi privasi Anda dengan menyamarkan alamat IP Anda, yang dapat mengungkapkan data dan info pribadi Anda tentang aktivitas online Anda. Dengan VPN, sebelum terhubung ke situs web, Anda terlebih dahulu melewati server khusus yang berfungsi sebagai pelindung antara Anda dan pihak ketiga. Lapisan keamanan ekstra ini juga mengubah data lokasi perangkat Anda, sehingga tidak hanya meningkatkan perlindungan privasi tetapi juga memberi Anda akses ke konten yang dibatasi. Saat Anda ingin menggunakan VPN untuk game, akan berguna untuk memasangkannya dengan aplikasi spoofing. Dengan cara ini, pihak ketiga akan kesulitan mengetahui bahwa Anda memiliki game yang sebelumnya tidak tersedia.

Menggunakan ExpressVPN dan aplikasi spoofing GPS secara bersamaan memungkinkan Anda memilih lokasi Pokemon Go Anda. Jika Anda hanya mengandalkan VPN untuk mengubah lokasi, Anda berisiko Pokemon Go mendeteksi bahwa informasi alamat IP Anda tidak selaras dengan koordinat GPS perangkat Anda. Hal ini dapat mengakibatkan larangan atau penangguhan. Untuk alasan ini, aplikasi spoofing yang dikombinasikan dengan layanan VPN adalah solusi yang baik untuk mengubah lokasi digital Anda.

Untungnya, ini mungkin untuk perangkat Android dan iOS.

Cara Mengubah Lokasi Pokemon Go Anda di Perangkat Android

Jika Anda sudah gatal untuk ikut serta dalam perburuan Pokemon, cukup mudah untuk menyesuaikan lokasi Anda di perangkat Android. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:
Tentukan layanan VPN dan daftar untuk itu. Rekomendasi kami adalah ExpressVPN. Temukan VPN Ekspres di Google Play Store. Unduh dan pasang di perangkat Android Anda. Kembali ke Google Play Store dan unduh aplikasi spoofing GPS. Salah satu aplikasi tersebut adalah Lokasi Mock, tetapi Anda selalu dapat meneliti dan memilih aplikasi yang menurut Anda paling cocok untuk Anda. Buka pengaturan Android Anda dan pilih “About Phone.” Gulir ke bawah dan dengan cepat klik “Build Number” tujuh kali untuk mengaktifkan pengembang mode.Kembali ke pengaturan dan pilih “Sistem.” Sekarang ketuk “Advanced” dan masukkan “Developer options.” Pilih opsi “Mock Locations App”. Apa yang sekarang Anda perlukan dan instal adalah modul “Mock Mock Locations”, sehingga Pokemon Go tidak akan bisa untuk mendeteksi Anda telah mengaktifkan lokasi tiruan Anda. Unduh, instal, dan nyalakan modul.Aktifkan VPN seluler Anda dan pilih lokasi di mana Anda ingin berburu Pokemon.Periksa apakah aplikasi spoofing sedang berjalan dan pilih tempat yang sama sehingga koordinat pada VPN dan aplikasi cocok up.
Dan Anda sudah siap, pengguna Android! Buka Pokemon Go dan tangkap semuanya.

Cara Mengubah Lokasi Pokemon Go Anda di Perangkat iOS

Proses ini agak mirip dengan apa yang kami lakukan di bagian sebelumnya, tetapi ada beberapa perbedaan utama, jadi pastikan Anda mengikuti petunjuknya dengan cermat :
Tentukan layanan VPN dan daftar untuk itu. Rekomendasi kami adalah ExpressVPN. Temukan VPN Ekspres di App Store. Unduh dan instal di perangkat iOS Anda. Sekarang Anda harus melakukan jailbreak pada perangkat Anda. Ini berarti Anda akan bebas mengunduh aplikasi pihak ketiga, yang biasanya tidak tersedia karena pembatasan Apple. Untuk melakukan jailbreak pada perangkat Anda, ikuti panduan ini dari Twitgoo. Sekarang Anda memiliki perangkat yang telah di-jailbreak, Anda memerlukan tempat untuk menemukan perangkat lunak yang sesuai untuk perangkat tersebut. Gunakan Cydia untuk ini.Unduh dan instal tsProtector, aplikasi yang akan memblokir Pokemon Go agar tidak melihat bahwa Anda menggunakan perangkat yang sudah di-jailbreak.Juga di Cydia, unduh aplikasi Location Spoofer.Pastikan bahwa “Location Spoofer” dan tsProtector adalah diaktifkan, dan pilih tempat Anda di aplikasi Spoofer. Nyalakan VPN seluler Anda dan pilih tempat yang sejajar dengan area yang Anda masukkan ke dalam aplikasi Spoofer.
Tidak pernah semudah ini untuk memulai perjalanan Anda menjadi juara Pokemon!

Peringatan dan Larangan Umum di Pokemon Go

Meskipun VPN mengurangi kemungkinan akun Anda ditandai, ada baiknya mengetahui beberapa peringatan dan larangan paling umum di Pokemon Go. Gim ini menggunakan kebijakan tiga pukulan untuk mencegah kecurangan. Meskipun aturan kebijakan masih belum sepenuhnya jelas, garis besar peringatan dan larangan berikut akan membantu Anda menavigasi game dengan lebih hati-hati:

Peringatan Aplikasi Pihak Ketiga

Peringatan ini muncul saat sistem mengidentifikasi aplikasi yang masuk daftar hitam di perangkat Anda. Jangan khawatir. Itu tidak memengaruhi game Anda karena tidak fokus pada aplikasi spoofing lokasi. Sebaliknya, itu menandai bot dan pelacak online.

Soft Ban

Larangan lunak terjadi ketika sistem mencurigai Anda menggunakan pemalsuan lokasi. Itu bisa terjadi setiap kali Anda bergerak terlalu cepat, yang berarti bahkan jika Anda hanya bepergian dengan kendaraan yang bergerak. Jika Anda telah diblokir, Anda kehilangan kemampuan untuk menangkap Pokemon atau mengakses PokeStops. Ini bukan larangan yang parah, dan Anda bisa menunggu saja. Batas waktunya sekitar dua jam.

Saat Anda diblokir, sebuah lingkaran akan terbentuk di sekitar Anda berdasarkan lokasi tindakan terakhir yang Anda selesaikan dalam game. Meskipun Anda tidak akan bisa bermain di luar area yang dilingkari, bergerak di dalam lingkaran harus melakukan trik dan membatalkan larangan. Atau, bersabarlah. Setelah dua jam, lingkaran akan menyusut dengan sendirinya, dan Anda dapat melanjutkan permainan seperti biasa. Sebelum beralih ke lokasi baru melalui VPN Anda, tunggu sekitar dua jam agar sistem tidak menandai Anda.

Shadow Ban

Dengan larangan lunak, Anda tidak akan melihat Pokemon langka, tetapi Anda masih dapat menangkap Pokemon biasa . Jika Anda telah diblokir bayangan, “Pemberitahuan Peringatan” akan muncul saat Anda masuk, dan Anda perlu mengonfirmasi bahwa Anda telah menerima pemberitahuan tersebut. Ini biasanya terjadi ketika sistem memperhatikan aplikasi pihak ketiga, tetapi juga dapat diakibatkan oleh penggunaan perangkat lunak spoofing GPS.

Karena ini adalah larangan yang lebih serius, durasinya setidaknya satu minggu. Untuk mencegah situasi ini meningkat menjadi batasan yang lebih parah, pemain harus duduk tenang dan menunggu sambil menikmati aspek permainan yang masih tersedia untuk mereka. Biasanya dikeluarkan sebagai satu tindakan teguran.

Larangan Sementara

Larangan sementara terjadi karena alasan yang sama dengan larangan bayangan, tetapi hukumannya lebih lama dan lebih keras. Anda terkunci dari akun Anda selama satu hingga dua bulan. Ketika periode ini berlalu, Anda akan dapat masuk ke akun Anda lagi. Ini dianggap sebagai aksi mogok dua. Jika sistem mencurigai aktivitas Anda untuk ketiga kalinya, larangan akan menjadi permanen.

Ban permanen

A larangan permanen berarti Anda akan kehilangan semua akses ke akun Anda. Anda dapat mengajukan banding atas larangan ini di situs web resmi Niantic, tetapi mereka telah menyatakan bahwa mereka membatalkan sejumlah kecil penghentian.

Larangan ini terdengar tidak menyenangkan, tetapi ingatlah bahwa gabungan antara tanggung jawab pribadi dan VPN yang aman akan membantu Anda menyelesaikan setiap permainan tanpa cedera.

Menggabungkan ExpressVPN Dengan Spoofer Lokasi Membuat Segalanya Lebih Mudah

Meskipun tidak ada rencana yang sangat mudah, kombinasi pemenang dari VPN yang bagus dan spoofer yang dapat diandalkan adalah cara terbaik untuk mendapatkan pengalaman gameplay yang kaya akan Pokemon langka, PokeStops, dan Gyms. Baik Anda bepergian ke luar negeri atau ingin menantang diri sendiri dengan mengumpulkan Pokemon di lokasi yang berbeda, semua ini tidak akan menghalangi kemajuan Anda lagi. Jadi, pilih VPN Anda dengan bijak dan tetap bermain tanpa beban, mengetahui bahwa informasi Anda tersimpan dengan aman berkat ribuan server yang bekerja keras dan terbaru. Untuk Pokemon Go, ExpressVPN sangat cocok.

Cobalah, dan beri tahu kami apakah itu membantu Anda menangkap semua Pokemon.