Cara Melihat Bounty di

Menyelesaikan Hadiah adalah salah satu cara terbaik untuk maju dalam permainan dan menerima perlengkapan yang bagus dengan cepat. Namun, dengan dirilisnya Season of Opulence, Bounty telah dipindahkan dari Inventory, membingungkan banyak pemain. Jika Anda kesulitan menemukan lokasi Bounty baru di Destiny 2, kami siap membantu.

Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan di mana menemukan Bounty di Destiny 2. Selain itu, kami akan menjelaskan berapa banyak Glimmer yang Anda butuhkan beli ketika mereka mengatur ulang dan jenis Bounty apa yang ada. Baca terus untuk mengetahui semua yang perlu Anda ketahui tentang Bounty di Destiny 2.

Cara Menemukan Bounty

Berikut cara menemukan lokasi Bounty baru dalam game:
Buka menu utama Direktur. Ini adalah menu tempat Anda dapat menemukan Toko, Peta, dan Misi. Arahkan ke tab “Misi”.
Anda dapat mengatur tab Misi berdasarkan kelangkaan atau kebaruan untuk menemukan pencarian Eksotis atau melacak tantangan baru dengan lebih mudah. Namun, tidak ada pilihan untuk mengurutkan berdasarkan jenis pencarian.

FAQ Tambahan
Berapa Banyak Glimmer yang Anda Butuhkan untuk Bounty in Destiny 2?

Harga Bounty dalam game bervariasi.

Bounty Dasar berharga 250 Glimmer, dan Anda dapat membeli hingga lima Bounty dasar a hari. Bounty Mingguan, pada gilirannya, berharga 1.000 Glimmer. Beberapa NPC dalam game juga menawarkan Bounty harian dengan jumlah 3.000 Glimmer. Bounty ini berulang namun merupakan cara yang bagus untuk mengolah sumber daya.
Seberapa Sering Bounty Kedaluwarsa di Destiny 2?

Periode kedaluwarsa Bounty di Destiny 2 tergantung pada jenisnya. Jadi, Bounty harian kedaluwarsa setelah satu hari dan tiga jam sejak saat pembelian. Bounty Mingguan, secara mengejutkan, bertahan lebih lama dan kedaluwarsa setelah tujuh hari sejak saat pembelian.
NPC mana yang menjual Bounty?

Setiap NPC menjual Bounty yang dapat dilakukan dalam mode permainan tertentu atau lokasi tertentu di peta. Anda dapat membeli Bounty harian dari NPC berikut dalam game:

• Commander Zavala – menjual Vanguard Mode Bounties.

• Lord Shaxx – menjual The Crucible Mode Bounties.

• Suraya Hawkthorne – menjual PvE atau PvP Mode Bounty yang menghasilkan XP Clan Bounty.

• The Drifter – menjual Gambit Mode Bounties.

• Ada-1 – menjual Black Armory Bounty. Cari dia di The Tower.

• Laba-laba – menjual planet Tangled Shore Bounties.

• Brother Vance – menjual Bounties planet Merkurius.

• Asher Mir – menjual Bounties planet Lo.

n Anabsp
n • Sloane – menjual Bounties planet Titan.

• Devrim Kay – menjual Bounties planet Zona Mati Eropa.

• Werner-99 – menjual Bounties planet Nessus.

• Failsafe – menjual Bounties planet Nessus.

• Eris Morn – menjual Moon Bounty.

Apa Jenis Hadiah yang Diberikan Bounty di Destiny 2?

Hadiah yang mungkin Anda dapatkan untuk menyelesaikan Bounty tergantung pada jenis Bounty. Hampir selalu, Anda akan menerima sejumlah besar XP dan, seringkali, token, Glimmer, peralatan, atau bahan kerajinan.

Anda tidak perlu kembali ke NPC yang memberi Anda Bounty untuk mengumpulkan hadiah. Sebagai gantinya, buka tab Quests dan klik Bounty dengan tanda seru di sebelahnya. Hadiah akan secara otomatis ditambahkan ke Inventaris Anda.
Kapan Bounty di Destiny 2 Reset?

Jika Anda melacak Bounty baru untuk maju dalam permainan lebih cepat, ada baiknya mengetahui kapan Bounty direset. Hadiah Harian disetel ulang pada pukul 1 siang. EST Bounty harian, dan mingguan direset pada waktu yang sama setiap hari Selasa.
Jenis Bounty Apa yang Ada di Destiny 2?

Bounty di Destiny 2 berbeda berdasarkan tugas yang harus Anda selesaikan dan hadiah yang bisa Anda dapatkan. Misalnya, Vanguard Bounty yang diterima dari Komandan Zavala biasanya melibatkan Patroli, Pemogokan, Razia, dan Misi Cerita. Setelah menyelesaikannya, Anda akan menerima reputasi dan pengalaman Vanguard, sering kali bersama dengan Orbit Mati atau reputasi Monarki Baru.

Di sisi lain, Bounty Crucible yang dikeluarkan oleh Lord Shaxx biasanya memberikan reputasi dan pengalaman Crucible, terkadang bersama dengan Dead Orbit, Future Wall Reputasi Cult, atau New Monarchy.

Anda harus dilengkapi dengan item dari kelas masing-masing saat menyelesaikan Bounty untuk mendapatkan peningkatan reputasi mereka. Setelah menyelesaikan Bounty mingguan Lord Shaxx, Anda bisa mendapatkan item tingkat tinggi.

Bounty yang diterbitkan di planet memberi Anda reputasi di planet tertentu dan biasanya dapat memberikan materi kerajinan dari planet itu. Sparrow Racing League (SRL) Bounty hanya tersedia selama acara khusus. Namun, mereka bisa memberi Anda hadiah terbaik, seperti perlengkapan legendaris.

Lengkapi Bounty, Dapatkan Hadiah

Sekarang setelah Anda menemukan lokasi Bounty yang baru, Anda dapat terus mendapatkan pengalaman dan reputasi di Destiny 2. Meskipun perubahan lokasi Bounty mungkin membingungkan pada awalnya, lokasi baru agak nyaman. Menu Direktur dapat diakses dengan cepat, dan hadiah otomatis dapat menghemat banyak waktu yang seharusnya Anda habiskan untuk berlari ke NPC dan kembali.

Apa hadiah terbaik yang pernah Anda dapatkan untuk Bounty in Destiny 2? Bagikan pengalaman Anda di bagian komentar di bawah.