Cara Melihat Cerita Instagram Tanpa Akun

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Saat ini, mengejutkan mendengar seseorang tidak memiliki akun Instagram. Tetapi bahkan mereka yang mampu menolak jejaring sosial ini tahu apa itu cerita Instagram. Jika Anda pernah mendengar tentang sebuah cerita yang tidak dapat Anda lewatkan, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada cara untuk melihatnya tanpa harus membuat akun.

Dalam artikel ini, kami akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang menonton Cerita Instagram dan sarankan alat mana yang dapat membantu Anda melakukannya.

Dapatkah Saya Melihat Cerita Instagram Tanpa Akun?

Anda menemukan seseorang yang penting bagi Anda memposting sebuah cerita, dan Anda ingin memeriksanya secepatnya. Tetapi Anda tidak memiliki akun. Karena orang yang memposting cerita dapat melihat siapa yang membukanya, Anda tidak perlu meminta bantuan teman Anda. Jika Anda mencoba membuka situs web Instagram, Anda hanya akan melihat opsi untuk membuat akun, dan tidak ada solusi untuk mengakses feed.

Untungnya, ada cara untuk melihat cerita Instagram tanpa akun, tetapi Anda harus menggunakan perangkat lunak pihak ketiga yang tepat untuk melakukannya. Kami telah menyiapkan daftar yang terbaik di luar sana, bersama dengan petunjuk tentang cara menggunakannya:

Insta-Stories Online

Insta-Stories Online adalah alat gratis dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda melihat cerita tanpa akun. Ini adalah situs web, jadi Anda tidak perlu mengunduh aplikasi atau program apa pun. Plus, Anda tidak perlu membuat akun untuk itu.

Berikut cara menggunakannya:
Buka browser Anda dan buka situs web Insta-Stories Online. Masukkan nama pengguna orang yang ceritanya ingin Anda lihat di bilah pencarian dan tekan “ Enter” atau tekan ikon kaca pembesar di sebelah kanan. Perhatikan tanda hubung, garis bawah, titik, dan tanda baca lainnya yang ditemukan di nama pengguna mereka. Anda akan melihat profil muncul di kiri atas. Tekan lingkaran ungu di sebelah kiri untuk mengakses cerita mereka. Anda juga dapat menggulir ke bawah untuk melihat semua cerita saat ini oleh pengguna itu dan memilih yang ingin Anda lihat. Jika Anda ingin melihat cerita lain yang diterbitkan oleh pengguna, tekan panah kiri atau kanan.
Insta-Stories Online memungkinkan Anda mengunduh cerita ke perangkat Anda dengan menekan tombol “Unduh” di sudut kanan atas. Selain itu, Anda dapat menyimpan profil favorit Anda dengan menekan ikon hati di sebelah kanan nama pengguna. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengunduh posting, juga.

Instadp

Selain melihat dan mengunduh cerita Instagram, Instadp memungkinkan Anda untuk melihat dan mengunduh gambar profil Instagram, Gulungan, Posting, Sorotan, dan Video.

Berikut cara melihat cerita Instagram menggunakan ini alat:
Buka browser Anda dan kunjungi situs web Instadp. Ketik nama pengguna orang yang ceritanya ingin Anda lihat di bilah pencarian “Nama Pengguna” dan tekan “Enter” atau pilih ikon kaca pembesar. Tekan “Lanjutkan.” Gulir ke bawah ke lihat semua cerita yang diposting pengguna dalam 24 jam terakhir. Jika Anda ingin menyimpannya, tekan tombol “Unduh”.
Setiap profil yang Anda cari akan muncul di “Riwayat”, jadi Anda selalu dapat mengaksesnya nanti tanpa masalah.

Instadp berfungsi di semua platform, dan sepenuhnya gratis.

StoriesIG

StoriesIG adalah situs web sederhana dan gratis lainnya untuk melihat dan mengunduh cerita Instagram. Anda dapat menggunakannya di komputer dan perangkat seluler Anda, terlepas dari sistem operasi yang Anda miliki. Ikuti petunjuk di bawah ini untuk menggunakannya:
Dari browser Anda, kunjungi situs web StoriesIG.Masukkan nama pengguna profil di bilah pencarian dan tekan “Enter” atau dua panah di sebelah kanan. Perhatikan tanda baca apa pun di nama pengguna. Anda akan melihat jumlah cerita terkini yang ditampilkan di bawah nama pengguna. Gulir ke bawah untuk melihatnya. Untuk menyimpannya ke perangkat Anda, pilih “Unduh.”
Alat ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengunduh Sorotan Instagram juga. Cukup pilih “Sorotan” setelah mencari nama pengguna.

Mystalk

Situs web lain yang kami sebutkan di atas sangat bagus, tetapi ada sedikit kemungkinan Anda akan mendapatkan hasil yang salah, terutama jika ada banyak akun dengan nama pengguna yang sama. Mereka membiarkan Anda memasukkan nama pengguna, tetapi situs web memilih satu secara acak jika ada beberapa profil yang serupa.

Mystalk memungkinkan Anda memasukkan nama pengguna dan kemudian memilih profil yang benar yang ingin Anda lihat. Karena itu, Anda tidak perlu mengetahui nama pengguna yang tepat. Terlebih lagi, Anda dapat menemukan profil hanya dengan menggunakan nama asli orang tersebut (jika mereka menambahkannya ke Instagram).

Ini yang perlu Anda lakukan:
Buka browser Anda dan buka situs web Mystalk.Masukkan nama pengguna atau nama pengguna pertama dan terakhir orang tersebut nama di bilah pencarian di bagian atas dan tekan “Enter” atau kaca pembesar di sebelah kanan. Pilih profil yang ingin Anda lihat. Anda akan melihat cerita profil di bawah nama pengguna. Pindai mereka untuk menemukan yang Anda minati, atau lihat semuanya. Untuk menyimpannya ke perangkat Anda, tekan “Unduh” di sudut kanan bawah story.
Dumpor

Dumpor memungkinkan Anda mencari dan mengunduh cerita, pos, dan video. Fitur menarik lainnya adalah memungkinkan Anda melakukan pencarian berdasarkan tagar atau lokasi.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melihat cerita Instagram:
Buka browser Anda dan kunjungi situs web Dumpor. Ketik nama pengguna di bilah pencarian. Anda akan melihat beberapa profil muncul dalam hasil. Pilih yang Anda minati. Gulir ke bawah dan tekan “Show Stories.” Pilih yang ingin Anda lihat. Jika Anda ingin menyimpannya ke perangkat Anda, tekan ikon hijau di pojok kanan atas.
Apakah Ada Kerugian Menggunakan Situs Web untuk Melihat Cerita Tanpa Akun?

Situs web yang kami sebutkan gratis dan sesuai dengan tujuannya, tetapi ada ada beberapa potensi kerugian yang harus Anda ingat:

Safety

Dalam kebanyakan kasus, menggunakan pemirsa cerita Instagram aman. Namun, situs web ini masih dapat melacak aktivitas dan informasi Anda. Mereka yang khawatir tentang keamanan online mereka mungkin tidak boleh menggunakan alat ini atau menelitinya lebih lanjut sebelum memutuskan satu.

Beberapa situs web mengklaim bahwa mereka memungkinkan Anda untuk melihat cerita yang diposting oleh profil pribadi dan kemudian mengarahkan Anda ke halaman lain yang sering kali tidak sah. Situs web ini bahkan dapat berisi virus yang dapat merusak perangkat Anda.

Situs web lain mungkin meminta Anda untuk memasukkan alamat email, nomor telepon, atau informasi pribadi lainnya. Meskipun ini sepenuhnya terserah Anda, kami menyarankan untuk tidak melakukannya. Banyak pemirsa cerita Instagram tidak mengharuskan Anda untuk memberikan informasi pribadi apa pun.

Ads

Kebanyakan pemirsa cerita Instagram berisi iklan yang dapat mengganggu dan mengarah ke situs web yang tidak dapat dipercaya. Sebaiknya abaikan saja.

Apakah Mungkin Melihat Cerita Semua Orang Tanpa Akun?

Tidak mungkin mengakses cerita semua orang. Pertama-tama, Anda hanya dapat melihat cerita dari akun publik. Pengguna Instagram memiliki dua opsi untuk akun mereka: publik dan pribadi. Saat akun disetel ke “publik”, semua orang dapat melihat postingan dan cerita mereka. Tapi, ketika akun pribadi menerbitkan posting atau cerita, hanya pengikutnya yang bisa melihatnya. Jadi, jika Anda mencoba melihat cerita yang diposting oleh profil pribadi, Anda kurang beruntung.

Selain itu, Instagram memiliki opsi “Teman Dekat”. Dengan mengaktifkannya, pengguna hanya membagikan cerita mereka dengan orang yang mereka pilih. Cerita-cerita ini tidak mungkin diakses kecuali Anda memiliki akun dan ditambahkan ke Teman Dekat mereka.

Terakhir, ingatlah bahwa setiap cerita hanya berlangsung 24 jam. Anda tidak dapat mengakses cerita yang kedaluwarsa kecuali pengguna menyimpannya di bagian “Sorotan”.

Anda Tidak Perlu Akun untuk Melihat Cerita Insta

Instagram tidak memungkinkan Anda mengakses cerita orang jika Anda tidak memiliki akun. Tapi, dengan bantuan banyak pemirsa cerita Instagram, ini bukan masalah. Berbagai alat tersedia secara online dan dapat digunakan di platform apa pun, apa pun sistem operasinya. Plus, mereka ramah pengguna dan sepenuhnya gratis.

Kami harap artikel ini bermanfaat bagi Anda dan sekarang Anda tahu cara melihat cerita Instagram tanpa akun.

Sudahkah Anda mencoba melihat cerita Instagram tanpa akun? Alat apa yang Anda gunakan? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.