Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Anda dapat melihat postingan Instagram tanpa akun dengan meluncurkan browser web dan mengetikkan URL halaman Instagram pengguna. Anda juga dapat membuka situs web pihak ketiga seperti Imginn untuk mencari dan melihat postingan Instagram seseorang tanpa masuk.

Ingin melihat postingan Instagram seseorang tanpa membuat atau masuk ke akun Instagram? Meskipun pilihan Anda terbatas, ada beberapa cara untuk melihat kiriman Instagram tanpa akun. Kami akan menunjukkan kepada Anda apa itu. Di versi web, Anda langsung mengakses profil dan mendapatkan akses ke semua pos, video, dan gulungannya (tetapi bukan Cerita).

Catatan: Akun harus Publik dan bukan Pribadi agar Anda dapat melihat kontennya. Selain itu, Anda tidak dapat menyukai atau mengomentari kiriman tanpa masuk.

Versi web metode Instagram hanya berfungsi di komputer Windows, Mac, Linux, dan Chromebook. Anda tidak dapat menggunakannya di Android atau iPhone karena browser web seluler Anda akan terus mengarahkan Anda ke halaman masuk situs.

Cara kedua untuk melihat kiriman Instagram tanpa akun adalah menggunakan web pihak ketiga gratis berbasis melayani. Salah satunya adalah Imginn, yang memungkinkan Anda mengakses serta mengunduh kiriman, video, dan gulungan Instagram orang. Anda tidak memerlukan akun di situs ini untuk menggunakan layanannya, tetapi situs ini secara agresif menggunakan iklan mengganggu yang membuat pengalaman menjadi tidak menyenangkan. di Situs Web Instagram

Untuk memulai, Anda harus mengetahui nama pengguna profil yang ingin Anda lihat. Sebagai contoh, kami akan menggunakan nama pengguna Instagram Cristiano Ronaldo, yaitu cristiano .

Sekarang setelah Anda memiliki nama pengguna, buka browser web desktop Anda dan masukkan URL berikut (tautan web). Di URL ini, ganti cristiano dengan nama pengguna yang kontennya ingin Anda lihat.

https://www.instagram.com/emkawebid

Tekan Enter dan versi web Instagram akan dimuat, membiarkan Anda melihat konten akun pilihan Anda.

Tip: Sementara metode ini berfungsi sebagian besar waktu, ada kalanya Instagram mungkin terus mengarahkan Anda ke halaman masuk. Dalam hal ini, tutup browser Anda, buka kembali, lalu gunakan metode ini lagi.

Jika Anda ingin memperbesar postingan, Anda tidak dapat mengkliknya begitu saja, karena Instagram hanya akan meminta Anda untuk masuk. klik postingan dan pilih “Buka Tautan di Tab Baru” (atau kata-kata serupa untuk browser web Anda).

Sekarang Anda akan melihat versi lengkap postingan yang dipilih.

Di halaman postingan, Anda dapat melihat postingan itu sendiri, jumlah suka telah diterima, serta komentar pengguna. Namun, Anda tidak dapat menyukai kiriman atau meninggalkan komentar karena Anda tidak bertanda tangan. Namun, Anda dapat membagikan kiriman tersebut dengan memilih opsi bagikan (ikon pesawat kertas). Nikmati sesi tanpa login Anda! iPhone, iPad, atau ponsel Android dan buka Imginn.com.

Saat situs dimuat, pilih bidang “Masukkan Nama Pengguna” dan ketikkan nama pengguna dari profil yang ingin Anda akses. Lalu, tekan Enter.

Anda akan melihat daftar akun Instagram. Di sini, pilih yang benar.

Di halaman akun, Anda dapat melihat semua konten yang diposting oleh pemegang akun. Untuk melihat kiriman dalam ukuran penuh, klik pada daftar.

Dan hanya itu yang ada untuk mengakses kiriman Instagram tanpa perlu repot membuat akun atau masuk ke akun di perangkat Anda. Selamat menikmati!

Disadur dari HowToGeek.com.